Harga Tesla Model 3 dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Tesla Model 3 sudah dirilis dan banyak orang yang berminat untuk memilikinya. Pasar mobil listrik memang sedang berkembang di Indonesia dan mulai diramaikan oleh produsen besar di dunia, termasuk Tesla. Sebelumnya, sudah ada beberapa mobil listrik dengan spesifikasinya masing-masing yang sudah dijual di Indonesia.

Kehadiran mobil listrik milik Tesla memang sangat dinantikan oleh masyarakat, apalagi para pecinta otomotif mobil listrik. Mereka sudah tidak sabar melihat dan memiliki mobil listrik buatan salah satu perusahaan besar di dunia ini. Sudah banyak kabar yang menjelaskan produk terbaru Tesla, mulai spesifikasi hingga harga.

Apalagi dengan langkah Tesla baru-baru ini yang menjual mobil listriknya di salah satu marketplace di Indonesia. Jadi, bagi Kamu yang sudah tidak sabar membawa pulang mobil listrik ini maka sudah bisa membelinya di marketplace tersebut. Namun, tentu informasi tentang harga Tesla Model 3 sangatlah penting.

Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang harga yang ditawarkan Tesla untuk mobil keluaran terbarunya ini. Selain itu, ada pembahasan tentang bagaimana kemudahan pembayaran yang diberikan sehingga Kamu bisa segera memiliki mobil listrik dengan teknologi canggih dan tampilan yang modern ini.

Spesifikasi Tesla Model 3 yang Perlu Diketahui

Sebenarnya ada tiga tipe yang diluncurkan, tapi saat ini hanya satu tipe yang dijual di Indonesia, yaitu tipe Standar Range yang ditawarkan dengan 5 pilihan warna, mulai dari Deep Blue Metallic, Solid Black, Red Multi Coat, Pearl White Multi Coat Exterior, hingga Midnight Silver Metallic.

Viral :   Fakta Menarik Mobil Listrik VW ID.3 yang Pernah Populer

Dengan harga Tesla Model 3 yang ditawarkan, Kamu akan dimanjakan dengan berbagai fitur canggih dan performa mesin yang tangguh. Baterai yang penuh memungkinkan mobil listrik ini menempuh jarak hingga 386km. Belum lagi dengan fitur lengkap yang disematkan, misalnya kamera mundur yang diklaim paling detail.

Mobil listrik ini juga dilengkapi fitur futuristik yang bisa berjalan dengan mode autopilot melalui layar LCD di tengah console dashboard yang memudahkan pengaturan. Fitur recycle/ recirculating air juga disematkan pada mobil untuk memastikan bahwa udara di mobil ini lebih bersih, terlebih dengan adanya filter dan blower.

Besaran Harga Tesla Model 3

Kehadiran produk mobil listrik Tesla di Indonesia baru-baru ini pasti sudah membuat Kamu tidak sabar ingin membelinya. Tapi, Kamu harus tahu berapa harga yang ditawarkan oleh Tesla untuk membawa pulang produk terbarunya ini. Harga on the road Jakarta menawarkan Tesla Model 3 dengan harga Rp1,5miliar.

Anda masih bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp50juta untuk pembelian melalui marketplace jadi Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan harga Tesla Model 3 yang lebih murah. Meski begitu, harga yang ditawarkan ini tergolong mahal karena memang setiap fitur yang disematkan merupakan fitur canggih.

Harga yang relatif mahal ini setara dengan apa yang akan Kamu dapatkan dari Tesla Model 3. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai fitur, mulai dari fitur kenyamanan, keamanan hingga hiburan. Belum lagi dengan mesin bertenaga yang siap membawa Kamu menyusuri jalanan dengan bebas dan menyenangkan.

Viral :   Jenis Mobil Listrik Wuling dengan Harga Paling Murah

Kemudahan Pembayaran Tesla Model 3

Membayar harga Tesla Model 3 mungkin cukup berat, oleh sebab itu ada kemudahan yang bisa Kamu manfaatkan dalam pembayarannya. Pembelian mobil listrik ini tidak harus secara cash atau lunas karena ada fitur cicilan yang memudahkan Kamu dalam pembayaran sehingga Kamu bisa langsung merasakan sensasi mengendarainya.

Bukan hanya potongan harga yang bisa Kamu nikmati, tapi juga pembayaran secara cicilan. Kamu hanya perlu menyiapkan budget untuk bayaran awal sebesar Rp100juta. Setelah itu, pembayaran sisanya bisa dilakukan dengan dicicil melalui lembaga pembiayaan (leasing), seperti CIMB Niaga, Mitsui, hingga Maybank, tergantung pilihan masing-masing pembeli.

Tidak perlu waktu banyak untuk memastikan mobil listrik ini berada di tangan. Dalam kurun waktu 45 hari, mobil akan dikirim ke rumah pembeli di seluruh Indonesia apabila sudah menyelesaikan pembayaran uang muka sebesar Rp100juta dan menyelesaikan pilihan warna yang diinginkan karena mungkin beberapa tidak tersedia.

Kehadiran Tesla memang sangat menggemparkan dunia otomotif di Indonesia, tidak heran jika banyak orang yang sudah tidak sabar menantikannya. Mobil terbarunya juga mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia, apalagi pecinta mobil listrik. Jadi, harga Tesla Model 3 yang mahal tidak menjadi masalah untuk para pecintanya.