Mobil Tesla Terbaru Berikan Fitur Lebih Canggih

Mobil tesla terbaru yang bisa kamu dapatkan adalah model S. Mobil ini sudah mulai bisa didapatkan di Indonesia dan memberikan berbagai fitur canggih dalam penggunaannya. Tentu dibandingkan dengan model yang dikeluarkan sebelumnya, akan ada berbagai perubahan serta pembelian kenyamanan lebih saat kamu gunakan nantinya.

Perubahan mendasar yang paling terlihat ada pada layar sentuh vertikal berubah menjadi horizontal tentunya dengan penambahan beberapa fitur di dalamnya. Meskipun memang untuk ukurannya sendiri masih belum dirilis secara resmi dari pihak tesla. Namun sudah pasti kenyamanan lebih akan kamu dapatkan jika menggunakan model terbaru ini.

Berbagai perubahan yang dilakukan sudah dengan banyak perbaikan sehingga meningkatkan keamanan dan kenyamanan para penumpang. Saat berkendara kamu juga akan mendapatkan berbagai pengalaman baru yang menyenangkan dengan kendaraan satu ini. Sehingga memilih mobil tesla terbaru adalah sesuatu yang sangat menguntungkan untuk dipertimbangkan.

Perbedaan Model S dengan Tesla Model 3

Selain pada layar sentuh kendaraan tersebut, hal yang membedakan antara model S dan model 3 sebelumnya adalah penyimpanan sudah berubah di bagian bawah layar tersebut. Roda kemudinya juga sudah diubah menjadi yoke pesawat sehingga saat berkendara akan terasa seperti seorang pilot. Tampilan mobil tesla terbaru tentunya sangat menarik perhatian dari begitu banyak pihak.

Dalam yoke setir tersebut juga sudah ditambahkan tombol khusus seperti touch screen dan dua roda ulir untuk memberikan keunikan tersendiri tentunya. Sehingga bukan hanya semakin keren, tetapi juga lebih nyaman saat digunakan nantinya. Keunggulan ini akan kamu dapatkan jika mulai menggunakan kendaraan ini dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Viral :   Mobil Listrik Tesla Model 3 yang Tersedia di Tokopedia

Model S ini juga sudah diperbarui pada bagian bemper depan karena adanya penambahan grill baru lebih rendah. Kendaraan ini dipercaya bisa mencapai kecepatan sampai 96 km/jam hanya dalam waktu 1,99 detik. Tentunya itu adalah kecepatan yang luar biasa. Namun tentu saja tetap harus disesuaikan dengan penggunaan kamu di jalanan saat menggunakan mobil tesla terbaru.

Mengenai harga pasti mobil keluaran baru ini memang masih dirahasiakan oleh pihak tesla sampai nantinya benar-benar dirilis secara utuh dan resmi. Namun memang sudah ada berbagai perkembangan yang dibocorkan ke publik sebagai bahan pertimbangan untuk mendapatkan kendaraan super canggih ini dengan berbagai kenyamanannya tentu saja.

Keamanan kamu tentu akan dijamin secara lebih dengan penggunaan dua motor di poros depan. Sehingga memang nantinya akan terasa perbedaannya saat sudah coba menggunakannya. Untuk kam yang sering keluar masuk dari jalan tol maka bisa juga dibantu dengan navigasi canggih di dalam mobil ini termasuk fitur autopilot sangat nyaman digunakan.

Spesifikasi Canggih Tesla Model S

Masih berkapasitas 5 orang sama seperti mobil sebelumnya sehingga mobil tesla terbaru ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga. Jenis transmisi yang digunakan juga masih CVT sehingga tidak terlalu banyak perubahan untuk bagian ini. Kamu tetap bisa menggunakannya sama seperti model tesla sebelumnya yang keluar lebih dulu.

Viral :   Tesla Menaikan Harga Tesla Model S Sebesar $5.000 ( Rp 72.265.750)

Tesla model S ini akan menjadi mobil sedan dengan tenaga listrik pertama yang ada di dunia meskipun bukan sepenuhnya bisa dikatakan mobil sedan. Sehingga memilikinya akan sangat membantu memudahkan mobilitas dan berbagai kebutuhan perjalanan kamu tentunya. Oleh karena itu, mulai mempertimbangkan pembeliannya akan sangat menguntungkan untuk kamu dalam jangka panjang nantinya.

Pada bagian eksteriornya memang lebih mengedepankan untuk mempertimbangkan mengenai aerodinamika sehingga ketika menembus udara akan jauh lebih mulus. Tentu saja hal ini dilakukan untuk membuat efisiensi dalam berkendara bisa lebih optimal. Pengaturan ini memang sudah dipertimbangkan dengan baik untuk mencapai kenyamanan lebih.

Sebagai kendaraan hemat energi, mobil tesla terbaru tentu saja juga menggunakan lampu LED pada bagian eksteriornya. Bukan hanya itu, tetapi pemilihan lampu yang tepat juga membuat tampilannya jauh lebih elegan dan premium. Handle pintunya juga membuat kesan mewah serta elegan terpancar pada mobil ini saat kamu gunakan nantinya.

Mempertimbangkan penggunaan mobil bertenaga listrik ini memang memberikan banyak keuntungan dan kenyamanan lebih. Tidak masalah kamu mengeluarkan budget lebih besar di awal untuk membelinya, tetapi sudah dipastikan bisa mendapatkan keuntungan lebih jangka panjang. Apalagi mobil tesla terbaru sudah menyediakan berbagai fitur menarik untuk kamu manfaatkan.