harga mobil tesla

Harga Mobil Tesla yang Fantastis Sebanding Kecanggihannya

Jika berbicara mengenai kendaraan listrik sudah pasti akan mengarah pada harga mobil tesla. Tentu sudah banyak yang tahu bahwa perusahaan otomotif ini memang lebih banyak bergerak di bidang kendaraan dengan tenaga listrik. Salah satu keluaran terbarunya adalah tesla model 3 yang mulai banyak diperbincangkan.

Sudah tentu tesla mengeluarkan mobil terbaru ini sudah disematkan berbagai keunggulan dan fitur canggih di dalamnya. Hal tersebut menarik perhatian para pecinta kendaraan listrik terutama dari tesla. Kamu juga bisa mempertimbangkannya dengan mencari tahu informasi lebih lanjut tentang model 3 tersebut sebelum membelinya.

Spesifikasi kendaraan memang jadi pertimbangan utama dan harus dilakukan dengan baik. Informasi tersebut bisa kamu dapatkan dari berbagai media atau bahkan pihak tesla sendiri di dealer resminya. Jadi dengan begitu pertimbangan mengenai harga mobil tesla akan jauh lebih lengkap dan optimal pastinya.

Spesifikasi Canggih Mobil Tesla Sesuai Harga

Untuk bisa mendapatkannya harga mobil tesla model 3 ini dipatok sebesar 1,5 miliar. Memang angka yang lumayan fantastis, tetapi kamu juga harus mempertimbangkan keseimbangannya dengan berbagai fitur kendaraannya. Nantinya kamu akan mengetahui bahwa harga tersebut memang pantas dikeluarkan untuk segala keuntungan yang didapatkan dari kendaraan ini.

Kecepatan maksimal yang bisa dicapai mobil tesla model 3 ini adalah 261 km/jam dengan akselerasi 3,4 s. Dengan begitu kamu akan tetap merasa nyaman selama menggunakan kendaraan ini di jalanan bagaimanapun kondisinya. Selain itu, kapasitasnya bisa digunakan untuk 5 orang penumpang sehingga masih cukup luas untuk keluarga bisa berada di dalam mobil secara nyaman dan aman tentunya.

Viral :   BMW Berencana Akan Meluncurkan Empat kendaraan listrik (EV) Dalam Dua Tahun Kedepan

Jenis setir yang digunakan di dalamnya adalah electric power sehingga kamu tidak akan mudah lelah saat berkendara. Sudah dilengkapi juga dengan double wishbone sebagai suspensi rem depan dan multi-link pada bagian rem belakang. Adanya kedua fitur rem ini juga meningkatkan keamanan yang akan kamu dapatkan nantinya saat menggunakan kendaraan ini sehingga jauh lebih menguntungkan.

Semua spesifikasi dalam kendaraan listrik tersebut memang sudah disesuaikan dengan harga mobil tesla dengan jaminan keamanan dan keamanannya. Untuk itu, sebenarnya kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilikinya. Semuanya sudah dipersiapkan dengan baik sehingga tetap memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya tentu saja.

Tipe model 3 ini memang sudah banyak menarik perhatian dan terjual dalam jumlah besar di berbagai belahan dunia. Sehingga memang hal ini bisa menjadi pertimbangan tambahan untuk kamu yang mungkin masih bingung ketika ingin membeli kendaraan dengan tenaga listrik seperti ini tentunya.

Kelebihan Kendaraan Tesla Memang Memuaskan

Kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini sudah tentu saja menjadi alasan pendukung banyak orang memutuskan membelinya. Apalagi dengan harga mobil tesla tentu semua orang ingin mendapatkan keuntungan seimbang dan memuaskan. Dalam hal ini tesla berani menjamin bahwa setiap pembeli kendaraannya tentu akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan optimal selama berkendara nantinya.

Viral :   Bahan Dasar Baterai Mobil Listrik

Teknologi super canggih yang ada memang jadi kelebihan utama dari mobil keluaran perusahaan besar ini. Tentu saja hal ini tidak diragukan lagi karena sudah menjadi spesialisasinya. Untuk kamu yang ingin mendapatkan mobil ini pastinya sudah tidak asing dengan kemampuan tesla menghasilkan kendaraan listrik dengan berbagai spesifikasi mumpuninya untuk memberikan kepuasan tersendiri.

Selain itu, akselerasinya yang cepat juga ternyata menjadi daya tarik tersendiri karena berbeda dengan kendaraan pada umumnya. Untuk kamu yang membutuhkan dukungan mobilitas cepat tentu saja ini adalah pilihan terbaik dan paling tepat dipertimbangkan. Sehingga semuanya akan saling mendukung dalam mempermudah mobilitas kamu sehari-hari.

Kelebihan selanjutnya adalah daya jelajah dari kendaraan ini. Dengan daya jelajah yang tinggi maka akan memberikan kemudahan bagi kamu untuk kebutuhan tertentu. Apalagi untuk melakukan perjalanan cukup jauh. Meskipun memang kalau di Indonesia tetap harus mempertimbangkan pengisian ulang dayanya jika digunakan pada kebutuhan perjalanan yang lebih jauh lagi.

Namun tidak perlu khawatir karena semua kecanggihan dari mobil listrik keluaran tesla ini pastinya sudah teruji secara baik. Dikerjakan oleh ahlinya sehingga harga lumayan mahal yang harus dibayarkan di awal akan tergantikan dengan beragam keuntungan nantinya. Sehingga kamu bisa mempertimbangkan bahwa harga mobil tesla tersebut memang berbanding lurus setara keuntungannya.