Mobil Tesla Jadi yang Paling Canggih di Dunia

Bagi para pecinta otomotif tentunya sudah tidak asing dengan mobil tesla yang menarik perhatian saat ini. Produsen dari kendaraan bertenaga baterai ini memang menjadi salah satu yang terbesar di dunia dan pasarnya sudah masuk ke Indonesia. Banyak orang Indonesia mulai menggunakan kendaraan ini sebagai pilihan bantuan mobilitasnya.

Tentu saja memang kendaraannya dibanderol dengan harga cukup tinggi, tetapi banyak keunggulan dan fitur menarik akan didapatkan nantinya. Setiap kendaraan keluaran dari tesla memang memiliki keunikan tersendiri sehingga kamu bisa menikmatinya sesuai dengan kebutuhan. Tentunya dengan terlebih dahulu memahami keunikan tersebut sebelum membelinya.

Tesla memang menjadi salah satu produsen kendaraan bermotor terutama mobil yang sudah memiliki nama besar di dunia otomotif. Siapa saja pasti kenal dengan Elon Musk sebagai tokoh utama dalam perkembangan tesla. Oleh karena itu, hingga saat ini mobil tesla sudah dipasarkan di berbagai belahan dunia dengan penjualan yang cukup tinggi.

Mengenal Lebih Dekat Tentang Perusahaan Tesla

 Sebenarnya tesla adalah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif khusus dalam proses pembuatan komponen mesin berenergi listrik, perangkat untuk isi ulang baterai, membuat baterai sebagai penyimpan energi, serta sudah pasti kendaraan listrik. Untuk itu mobil tesla memang semuanya tidak menggunakan bahan bakar minyak dalam menjalankannya.

Tesla mendirikan dealer resminya pertama kali pada tahun 2008 tepatnya Bulan April di Amerika Serikat. Tidak berselang waktu lama, dealer lainnya mulai bermunculan di berbagai tempat termasuk California. Memang perkembangannya termasuk begitu pesat dan memberikan keuntungan untuk siapa saja yang menggunakan kendaraan ini tentunya.

Viral :   Nissan Menginginkan Target Penjualan Kendaraan Listrik Tahun 2030 mencapai 40 Persen

Mobil tesla bertenaga listrik yang pertama kali dibuat adalah Roadster dirilis pada tahun 2006 dan tentu saja kendaraan ini disambut dengan baik oleh berbagai pihak. Bahkan hanya dalam waktu 3 minggu, mobil tersebut sudah terjual sebanyak 100 unit. Betapa banyaknya orang tertarik untuk memiliki kendaraan dengan tenaga listrik seperti ini untuk kesehatan lingkungan jangka panjang.

Kemudian perusahaan tesla ini tentunya terus melakukan pengembangan terhadap kendaraan yang dikeluarkannya dengan menyematkan berbagai fitur dan keunikan di dalamnya menyesuaikan perkembangan kondisi saat ini. Dengan begitu setiap mobilnya memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dimiliki. Hal ini menjadi bahan pertimbangan kebanyakan orang ketika ingin membeli kendaraan tersebut tentunya.

Kendaraan ini sudah masuk ke Indonesia dengan berbagai pilihan dan fitur menarik. Dengan begitu kamu juga bisa lebih mudah mendapatkannya menggunakan pilihan sesuai kebutuhan penggunaan masing-masing. Hal ini akan menjadi angin segar untuk yang ingin memiliki mobil canggih ini sehingga bisa berkendara lebih aman dan nyaman selama di jalanan tentunya.

Keuntungan Menggunakan Mobil dari Tesla

 Ada beberapa keunggulan dari fitur canggihnya yang bisa kamu manfaatkan ketika menggunakan mobil tesla ini. Salah satunya adalah mengenai keamanan dari mobil tersebut. Dikarenakan tidak memiliki mesin di bagian depannya maka ketika sampai terjadi benturan atau kecelakaan maka akan meminimalisasi kemungkinan kendaraan untuk meledak sehingga mengurangi risiko juga.

Viral :   Porsche Merencanakan Model Sedan Listrik Baru Untuk Menyaingi Tesla Model 3 dan BMW i4

Bahkan dikatakan juga dari segi keamanan bahwa mobil ini tidak bisa ditembus dengan benda tajam. Dengan begitu para pengemudinya juga akan terjaga secara aman saat berada di dalamnya. Fitur seperti ini tentunya menjadi pertimbangan penting ketika akan membeli sebuah kendaraan karena menjamin keamanan kamu selama berkendara tentunya.

Kamu bisa melakukan pengaturan terhadap mobil tesla ini untuk tipe setir serta suspensinya yang bisa dikendalikan dari layar pada bagian dashboard. Sehingga proses ketika mengemudi akan dipertimbangkan untuk memberikan kenyamanan pada pengemudinya. Hal ini tentunya jadi keuntungan lebih yang harus kamu manfaatkan sebaik mungkin nantinya.

Tesla memang dianggap sebagai produsen otomotif dengan kendaraan tercanggih yang ada di dunia saat ini. Hal tersebut dikarenakan adanya berbagai fitur menarik yang masa kini ada di dalam mobilnya. Sehingga memang fitur tersebut menjadi keuntungan tersendiri terutama bagi yang mungkin baru menggunakan kendaraan bertenaga listrik.

Tidak perlu diragukan lagi bahwa tesla memang sudah mempersiapkan segala hal terbaik untuk para penggunanya. Sehingga kamu juga bisa mempertimbangkan hal tersebut dengan baik. Sehingga nantinya akan lebih mantap untuk menggunakan mobil tesla sebagai kendaraan listrik menguntungkan serta hemat dalam jangka panjang nantinya.