Harga Mobil Listrik Hyundai IONIQ yang Relatif Terjangkau

Ketika ingin membeli kendaraan apalagi ramah lingkungan tentu saja harga mobil listrik jadi bahan pertimbangan paling utama. Dengan mengetahui harganya maka kamu bisa mempersiapkan budget yang dibutuhkan untuk memiliki kendaraan impian tersebut. Salah satu hal cukup menarik perhatian adalah Hyundai IONIQ sudah beredar di pasaran Indonesia.

Penawaran harga pembelian yang diberikan untuk kendaraan bertenaga listrik ini adalah 600 jutaan sehingga banyak dilirik jika dibandingkan dengan beberapa pesaing lainnya. Jika melirik ke produsen lainnya masih mematok harga hingga miliaran rupiah. Oleh karena itu, Hyundai jadi jawaban untuk kamu jika ingin memilikinya dengan harga lebih murah tentunya.

Namun memang tidak menutup kemungkinan masih ada pihak yang ragu dengan penawaran harga mobil listrik satu ini. Padahal sebenarnya sudah ada berbagai keunggulan diberikan pada spesifikasi dari mobil tersebut. Jadi kamu tentu saja perlu untuk mengetahui dan memahami mengenai hal itu dengan baik sehingga memudahkan dalam proses pertimbangan.

Harga Mobil Hyundai IONIQ yang Perlu Diketahui

Mengeluarkan harga mobil listrik 600 jutaan pada jenis kendaraannya memang Hyundai seakan memberikan angin segar bagi kamu yang tertarik dengan mobil bertenaga listrik ini. Dengan kapasitas dan spesifikasi kendaraan paling memuaskan untuk kamu gunakan nantinya tentu pilihan pada mobil keluaran Hyundai ini bisa jadi pertimbangan.

Hyundai menawarkan pembelian kendaraan tersebut tepatnya seharga 624,8 juta rupiah untuk bisa mendapatkan IONIQ ini di garasi rumah kamu. Harapannya mobil ini bisa menjadi solusi masa depan yang menguntungkan bukan hanya bagi penggunanya, tetapi juga lingkungan sekitar agar tidak lagi banyak menggunakan bahan bakar minyak untuk kendaraan.

Viral :   Keunikan Mobil Listrik Honda yang Menawan

Ada dua tipe kendaraan yang ditawarkan Hyundai IONIQ ini, yaitu signature dan prime yang memiliki keunggulannya sendiri. Keduanya hanya berbeda sekitar 40 juta sehingga bisa dipertimbangkan mana pilihan lebih menguntungkan untuk kamu gunakan. Perbedaan harga yang tidak terlalu jauh ini bisa menjadi bahan perhatian kamu sebelum menentukan pilihan tepat tentunya.

Tersedia tiga pilihan warna untuk jenis mobil ini memang bisa coba didapatkan, yaitu fluidic metal, fiery red, polar white, dan phantom black. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan serta selera masing-masing. Tentunya pilihan tersebut dengan harga mobil listrik yang masih sama, yaitu 600 jutaan untuk bisa kamu dapatkan nantinya.

Setelah dirilis secara remi di Indonesia maka nantinya bisa dengan mudah mendapatkan kendaraan ini. Tinggal datang langsung ke dealernya dan memilih kendaraan paling menarik perhatian sebelum membeli. Apalagi pilihan warnanya juga cukup menarik untuk dipertimbangkan sehingga nantinya kamu juga bisa bergaya di jalanan dengan kendaraan listrik yang digunakan.

Keunggulan dari Mobil Hyundai IONIQ

Mobil Hyundai IONIQ ini memang sudah memiliki kapasitas sampai 5 orang penumpang di dalamnya sehingga jika dijadikan sebagai kendaraan keluarga juga tetap menguntungkan. Didukung tenaga 134 hp maka dengan harga mobil listrik yang ditawarkan sudah cukup mumpuni memenuhi kebutuhan mobilitas kamu sehari-hari menggunakan kendaraan ini.

Viral :   Mobil Listrik Anak, dari Mainan Menjadi Tunggangan Balap Mini

Baterai lithium yang digunakan pada kendaraan ini berkapasitas 38,3 kWh sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan tempat mengisi dayanya nanti. Kemampuan akselerasi dari kendaraan ini menggunakan tenaga seperti itu tentunya tidak perlu diragukan lagi. Dengan begitu budget yang sudah dikeluarkan untuk mendapatkannya tidak akan sia-sia. Bahkan memberikan keuntungan lebih jika dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya tentu saja.

Keunggulan dari kendaraan satu ini adalah kamu bisa berkendara tanpa berisik dan adanya getaran sehingga akan lebih nyaman selama berada dalam perjalanan. Pengalaman saat sedang menyetir juga akan jadi sangat menyenangkan dan baru dirasakan. Sehingga mengeluarkan budget sesuai harga mobil listrik tersebut akan tetap menguntungkan.

Teknologi unggul yang digunakan pada kendaraan tersebut adalah pengereman regeneratif. Dengan begitu ketika sedang mengerem maka kendaraan akan mengambil tenaga buangan tersebut yang biasanya disia-siakan. Dengan begitu kamu bisa melakukan penambahan daya sambil dalam perjalanan. Hal ini akan sangat memudahkan dan menghemat penggunaan baterai kendaraan.

Ada banyak fitur canggih yang bisa dimanfaatkan dalam kendaraan ini sehingga nantinya akan memudahkan kamu saat mengendarainya, meskipun memang butuh penyesuaian tentunya. Dengan begitu harga mobil listrik yang kamu bayarkan akan memberikan segala kemudahan dan kenyamanan untuk kamu manfaatkan sebaik mungkin tentunya.