harga Tesla model X

Review Keunggulan, Harga Tesla Model X Terbaru Performa Handal

Baru-baru ini dunia otomotif dikejutkan dengan hadirnya mobil listrik dengan harga Tesla model X terbilang fantastis. Meski fantastis, namun setidaknya mobil tersebut dianggap bakal mengubah peta persaingan produsen otomotif kelas atas. Apalagi jenis mobil tersebut mempunyai segudang keunggulan yang tentunya bikin kamu makin penasaran.

Tesla menjadi mobil listrik hasil produksi Amerika Serikat yang kini dijual di Indonesia melalui distributor PT Prestige Image Motors. Model X dapat dikatakan sebagai varian atau desain mendasar dari Tesla dengan harga lumayan terjangkau. Meski terjangkau nyatanya model X dibekali spesifikasi mesin super tangguh di kelasnya.

Selain itu, dilengkapi oleh fitur canggih baik pada eksterior serta interior mobil. Tidak heran apabila performa yang dihasilkan begitu luar biasa dan handal. Apalagi tren mobil listrik dengan harga Tesla model X terjangkau kini sedang naik daun. Menyaingi varian mobil jenis lainnya di Indonesia.

Menariknya lagi, mobil SUV buatan pabrikan Elon Musk tersebut dianggap sebagai varian mobil listrik pertama. Dengan harga segitu serta belum banyak orang di Indonesia memilikinya tentu menjadikan mobil begitu ekslusif. Ditambah keunggulan yang dimilikinya sehingga dijamin tidak bakal mengecewakan apabila membelinya.

Keunggulan yang Membuat Superior Hemat Biaya Operasional

Sejak kemunculan mobil Tesla pertama kalinya langsung mampu menyedot antusiasme pecinta otomotif. Salah satu alasannya lantaran harga Tesla model X begitu terjangkau serta dilengkapi dengan segudang keunggulan dari berbagai segi. Di antara keunggulannya adalah bersifat ramah lingkungan. Inilah tren yang sedang dikembangkan pada semua varian mobil.

Viral :   Genesis GV60 Electric Crossover Telah Hadir

Hampir pasti semua mobil mengedepankan segi ramah lingkungan mengingat ini sedang dibutuhkan di tengah melonjaknya permintaan pasar. Mobil listrik dipercaya mampu turunkan polusi udara secara signifikan lantaran tidak adanya pembakaran bahan organik di mana menjadi sebab timbulkan emisi karbon. Melainkan menjadikan battery lithium sebagai sumber energi.

Keunggulan lain tidak kalah superior adalah hemat biaya operasional. Dibandingkan membeli bakal bakar hingga ratusan ribu setiap bulannya, Tesla justru menghabiskan 130 ribu sekali mengisi battery dengan penggunaan jarak tempuh maksimum 380 km. Belum lagi performa yang dihasilkan begitu superior dengan kecepatan maksimum 210 km/jam.

Dilengkapi dengan teknologi canggih di kelasnya bahkan melebihi jenis mobil lain menjadi keunggulan selanjutnya. Setidaknya ada beberapa fitur berteknologi mutakhir seperti sensor ultrasonic, kamera Surround, penggerak 4WD, hingga Autopilod. Hampir pasti semua fitur ekslusif hanya dimiliki mobil listrik Tesla model X.

Mobil listrik dengan harga Tesla model X terjangkau bagi kalangan tertentu memang menjadi varian mendominasi di pasar otomotif Indonesia meski masih terbilang ekslusif. Hanya saja kamu dapat memesan dengan spesifikasi lebih tinggi hingga P100D. Soal keamanan saat dikendarai maka Tesla juaranya lantaran dibekali fitur keselamatan super canggih.

Harga Mobil Tesla Model X

Dibalik kecanggihan fitur hingga performanya yang handal tidak heran apabila Tesla bakal menjadi mobil listrik incaran pecinta otomotif. Tercatat hingga kini permintaan akan varian tersebut semakin tinggi. Padahal harga Tesla model X OTR Jakarta diketahui sekitar 2,64 milyar. Harga relatif fantastis untuk mobil listrik mewah kelas atas.

Viral :   Wuling Air Ev Berapa KM? Uji Coba Mobil Listrik Wuling Air EV

Harga begitu fantastis tentu sebanding dengan keunggulan serta fitur dimilikinya. Belum lagi pabrikan Tesla memang terkenal sebagai produsen mobil kelas satu dengan kualitas tidak diragukan. Akan sangat membanggakan tentunya apabila kamu mampu memboyongnya apalagi di Indonesia pemiliknya masih terbilang sedikit.

Harga mobil terbilang mengejutkan tersebut memang cukup wajar. Hal tersebut lantaran mobil tergoling Off the Road di mana masih terbilang ekslusif. Pantas saja jika harganya masih tinggi. Belum lagi bakal menguntungkan karena selisih harga jualnya tidak banyak. Dengan begitu, dijamin beberapa tahun kedepan masih tersebut masih menjadi tren.

Jelas itu juga akan tetap menjadi mobil incaran para konglomerat mengingat tidak banyak orang memilikinya. Sehingga kamu tidak bakal menyesal mengingat harga jual masih relatif tinggi serta pasar masih membutuhkannya. Beda dengan jenis mobil lain yang selisih harga jual cukup banyak serta variannya cukup pasaran. ‘

Tesla digadang-gadang juga sebagai mobil masa depan tercepat di Dunia. Hebatnya lagi Tesla dapat dijadikan mobil keluarga dengan 7 kursi didalamnya. Ditambah fitur keselamatan canggih menjadikan mobil import dari Negeri Paman sam mempunyai harga Tesla model X fantastis.