Mobil Listrik 75 Juta Super Ngebut!

Mobil Listrik 75 Juta cukup murah meriah yang masuk di Indonesia. Bahkan harganya sendiri tak sampai menyentuh angka Rp 100 juta. Ini adalah mobil listrik buatan perusahaan otomotif asal China yang dinami K-Upgarade. Mobil listrik yang satu ini di impor oleh PT Kurnia EVCBU Internatioanl sebagai importir umumnya. Uniknya mobil ini dijual hanya Rp 75 jutaan dengan status on yhe road.

Satri Bagus Narendra selaku VP Director PT EVCBU mengatakan pihaknya ingin menampilkan image bahwa kendaraan bertenaga lisrtik yang murah serta berkualitas tetap bisa bersaing dengan mobil listrik lainnya. “Kami menyediakan Buy Back Guarantee selam 5 tahun kepada para pelanggan kami sehingga jika pelanggan merasa kurang puas, kami dapat mengembalikan uang nya 100% tanpa ada nilai penyusutan harga yang terjamin serta tertera dalam akta perjanjian notaris. Maka dari sinilah kami. Meyakini bahwa inilah mobil listrik untuk sejuta umat”.

Viral :   Mobil Listrik Volvo XC40 Recharge

Meski dari segi harganya terbilang murah, mobil listrik buatan China ini memiliki kapasitas baterai yang besar, ditambah lagi solar panel pada bagian atap. PT Kurnia EVCBU International juga mengklaim, mobil listrik ekonomis ini dapat melaju sampai lebih dari 300 km. Spesifikasi umum yang dimiliki mobil listrik K-Upgrade yakni menggunakan penggerak semua roda (all wheel drive) dan. Baterai berkapasitas 26,7 kWh. Tenaga motor listrik yang dihasilkan mencapai 68 PS dan mampu melaju hingga kecepatan 155 km/jam dengan daya jangkau mencapai 336 km.

  • Baterai 26,7 kWh
  • Penggerak All Wheel Drive
  • Jarak tempuh hingga 336 km
  • Tenaga motor listrik 68 PS
  • Velg 15 Inch
  • Sudah dibekali panel solar yang dapat mengisi secara otomatis dari sinar matahari dalam waktu 3 jam dari kondisi baterai 40% hingga 100% .
  • Sudah mendukung pengisian tegangan searah (DC) dan Combined Charging System / CCS yang berfungsi supaya pengisian daya baterai terisi lebih  cepat.
Viral :   Mengenal Lebih Dekat Seluk-Beluk Mobil Listrik Tesla

Pihak PT Kurnia EVCBU International sudah mulai membuka pre-order mobil listrik murah meriah ini. Anda dapat membeli mobil dengan booking fee minimal Rp 25 juta atau bisa melakukan pelunasan secara langsung dan dapatkan hadiah menarik sebuah sepeda motor listrik tanpa undi. Mobil ini nantinya akan dikirim dalam 180 hari, termasuk STNK, pelat nomr, dan juga BPKB. Jika ternyata melebihi batas waktu yang sudah ditentukan pelanggan juga belum menerima unitnya, maka uang akan kembali 100%. Terdapat juga jaringan bengkel untuk pelayanan servis dan spare part yang memberikan garansi pergantian spare part, dan juga baterai selam 5 tahun termsuk perawatan gratis yang diperlukan.

”Saat sekarang ini kami merupakan Importir Umum dalam bentuk distributor dan juga supplier merek kami sendiri. Selanjutnya dalam beberapa waktu kedepan kami akan menghadirkan showroom, bengkel dan juga pebrik guna melengkapi layanan purnajual kami yang berkolaborasi dengan perusahaan asing” kata Satria.