harga mobil listrik aglis

Harga Mobil Listrik Aglis

Harga mobil listrik aglis sering kali jadi berbincangan sebab selain ramah dikantong, mobil listrik yang dirakit oleh PT Prosan Alam Hijau dan Solo Teknopark itu memiliki beragam fitur unik. Seperti layaknya mobil, penumpang bisa masuk ke dalam kabin melalui pintu yang disediakan pada bagian kanan dan kiri. Dan pada bagian atapnya terdapat kaca seperti sunroof yag dapat dibuka tutup sehingga penumpang tidak khawatir kepanasan, sebab kendaraan ini belum dilengkapi AC (penyejuk udara).

Jika masih merasa kepanasan, pada bagian dalam kendaraan ini dilengkapi blower / kipas yang terletak di bagian dashboard depan “Blower juga berfungsi sebagai penghilang embun pada kaca depan saat hujan turun” kata Aldrian selaku juru bicara PT Prosan Alam Hijau.

Viral :   Essay Tentang Mobil Listrik

Untuk menambah kenyaman pengemudi serta menghilangkan rasa bosan seam perjalanan, mobil listrik ini telah dibekali perangkat audio guna memajakan pendengaran anda yakni dengan. Koneksi flashdisk. Kendaraan listrik ini juga bisa berjalan mundur seperti umumnya mobil dan pengemudi tak perlu melihat kaca spion sebab telah dilengkapi kamera mundur yang terhubung dengan layar ada tersedia di dashboard depan. Adapun sistem pencahayaannya, Aglis mengusung teknologi lampu LED yang dinilai lebih hemat energi. Sehingga pasokan energi dari baterai tidak terlalu boros / cepat habis. Desain lampu bagian depan mobil listrik Aglis cukup unik dan modern sebab menggunakan lampu daytime running light yang berwarna putih.

Harga Mobil Listrik Aglis

Mobil listrik ramah lingkungan buatan PT Prosan Alam Hijau bersama Solo Teknopark ini sering kali disebut sepeda, meski demikian kendaraan listrik ini memiliki roda tiga dan bentuknya mirip sekali seperti mobil yang dilengkapi dengan beberapa panel termasuk speedometer pada dashboard depan dan juga wiper untuk menyeka air hujan.

Viral :   Chevrolet Silverado Kendaraan Listrik Baru Yang Akan Memiliki Kemudi Empat Roda

Bicara soal baterai, Agis memerlukan waktu charge penuh sampai 8 jam dan bisa dipakai melaju sejauh 60-80 km. Adapun seluruh komponen-komponen mobil listrik Aglis ini didatangkan dari China. Dan kendaraan ini akan segera diluncurkan serta dipasarkan dengan dibanderol harga sekitar Rp 45 jutaan.