Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik DFSK Glory E3
Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik DFSK Glory E3

Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik DFSK Glory E3

Spesifikasi dan harga mobil listrik DFSK Glory E3 – Sadar perkembangan mobil ramah lingkungan di Tanah Air Indonesia. Pabrikan otomotif dunia kini semakin berlomba-lomba dalam memamerkan kendaraan terbaiknya di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019, tidak terkecuali PT Sokonindo Automobile (DFSK).

Yang mana kembali memamerkan mobil listrik DFSK Glory E3, perusahaan asal Tiongkok tersebut mengaku kalau dia benar-benar sudah siap untuk mendorong program pemerintah Indonesia terkait produk kendaraan listrik. Yang intinya ialah bagaimana kami melakukan dukungan terhadap program pemerintah. Pokoknya keinginan kami tidak jauh dari itu,”kata Head of Product Planning PT Sokonindo Automobile, Ricky Humisar di Balai Kartini Jakarta.

Viral :   Mobil Elektrik Jaguar XJ Tampil Lebih Futuristik dan Elegan

Meski belum mau menyebut kapan pihaknya akan meluncurkan kendaraan di segmen SUV tersebut, akan tetapi Ricky mengaku bahwa harga yang ditawarkan mobil listrik DFSK Glory E3 di negara asalnya cukup terjangkau. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang spesifikasi dan harga mobil listrik DFSK Glory E3.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik DFSK Glory E3

Mobil listrik DFSK Glory E3 telah tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Interstellar Blue, White Pearl, dan Flaming Red. Mobil listrik DFSK Glory E3 menggunakan teknologi listrik dengan model Battery Electric (BE) yang sepenuhnya mengandalkan baterai dan juga motor listrik sebagai tenaga penggeraknya.

Pada sektor tenaga mobil listrik DFSK Glory E3, terdapat motor listrik permanent magnet synchronous motor yang mampu menghasilkan tenaga hingga 160 Tk dan juga torsi 300 Nm. Yang mana tenaga penggerak motor listrik ini bersumber pada baterai listrik berkapasitas 52,5 kWh dan mampu menempuh jarak hingga 405 Kilometer dengan kondisi baterai terisi penuh.

Viral :   Mercedes-Benz Vision EQXX Concept Hadir Dengan Dibekali Layar Sentuh 8K 47,5 Inci, Jarak 621 Mil

Adapun harga Mobil listrik DFSK Glory E3 di Cina berkisar di angka 200 ribu yuan. Yang jika dikalkulasi dengan mata uang rupiah saat ini, Mobil listrik DFSK Glory E3 memiliki banderol Rp396 juta.