Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Wuling Mini EV

Spesifikasi Dan Harga Mobil Listrik Wuling Mini EV

Spesifikasi dan harga mobil listrik wuling mini ev ini sebaiknya anda ketahui terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Mobil wuling mini EV ini adalah mobil listrik besutan SAIC-GM-Wuling yang sudah mulah dipasarkan sejak tahun 2020 di China dan tercatat hingga tahun 2021 sudah mencapai 400.000 unit yang terjual.

Wuling mini EV mempunyai dua varian yakni varian reguler atau wuling mini EV macaron dan varian wuling  atau EV cabrio. Dimana varian cabrio adalah varian yang pada bagian atapnya dapat dibuka tutup sesuai keinginan anda seperti halnya tipe mobil cabrio pada umumnya. Untuk Indonesia sendiri, mobil wuling mini EV rencananya akan segera dipasarkan tahun 2022 ini, akan tetapi hingga sekarang belum jelas kapan masuknya ke Indonesia. Padahal mobil. Wuling mini EV ini sudah pernah di pamerkan pada ajang mobil tahun 2021 lalu. Jika kalian penasaran apa saja spesifikasi dan harga mobil listrik wuling mini ev ini, yuk simak ulasan dibawah ini.

Spesifikasi

Mobil listrik  wuling mini EV ini telah dibekali dengan motor elektrik 220 V yang mampu memberikan daya maksimal hingga 20 kW serta torsi maksimal mencapai. 85 Nm. Adapun jarak tempuh maksimalnya terbagi dua varian yakni ada yang varian 120 km dan varian 170 km.

Viral :   Custom Built C7 Audi RS6, Sedan Dengan 789 HP Merupakan Mobil Keluarga Berperforma Besar

Mesin

Tipe: Motor Listrik

Kapsitas Baterai: 220 V

Daya Maksimal: 20 kW

Torsi Maksimal: 85 Nm

Jarak Tempuh Maksimal: 120 km/ 170 km

Kaki-kaki

Ukuran Roda: 145/70R-12

Dimensi

Panjang x Lebar x Tinggi: 2.917 mm x 1.493 mm x 1.621 mm

JAlan Terendah ke Tanah: 124 mm

JArak Suumbu Roda: 1.940 mm

Berat: 665 Kg

Fitur Teknologi

Desain

Dari sisi desainnya mobil wuling mini EV ini terlihat sangat sederhana, sebab bentuknya yang mini dan tak banyak penambahan aksen sehingga membuat mobil listrik yang satu ini menjadi terlihat simpel dan sederhana. Namun pada bagian depannya pada varian wuling mini EV Macaron dirancang dengan grille yang khas.

Teknologi

Dari segi teknologinya, mobil listrik wuling ini sudah dibekali diantaranya seperti lampu LED yang tersemat pada lampu utama sehingga mencahayaan yang dihasilkan sudah pasti bagus, dan yang tak kalah pentingnya mobil listik ini juga sudah bisa terhubung dengan smartphone.

Viral :   Melihat Mobil Listrik Bollinger B1 yang Merupakan Mobil Offroad Elektrik

Keselamatan

Fitur keselamatan pada wuling mini EV ini terbilang cukup lengkap yaitu seperti fitur ABS, sensor parkir di bagian depan dan belakangnya. Dan juga fitur airbag meskipun hanya terdapat pada bagian supir saja.

Pilihan Warna

Mobil listrik wuling ini ternyata tersedia dalam empat warna yaitu Putih, Biru, Emas, dan juga Merah Muda. Dengan warna yang beragam dan cukup elegan ini anda bisa menentukan sendiri pilihan warna yang sesuai dengan kesukaan anda.

Harga Wuling MIni EV

Setelah anda mengetahui beberapa spesifikasi dan juga fitur-fiturnya, maka kali ini anda perlu mencari tahu berapa harga mobil listrik yang satu ini. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari beberapa sumber terpercaya, harga wuling mini EV varian standar dihargai mulai dari Rp 59 jutaan atau US $4.162. Sementara untuk varian tertingginya diharga mulai dari Rp 80 jutaan atau US $ 5.607.