Honda Kembali Luncurkan Mobil Listrik Terbaru
Mobil listrik

Honda Kembali Luncurkan Mobil Listrik Terbaru

Honda Kembali Luncurkan Mobil Listrik Terbaru sebanyak tiga unit dan siap dipasarkan ke Eropa pada tahun 2023 mendatang. Tak hanya itu Honda Kembali Luncurkan Mobil Listrik Terbaru yang termasuk salah satu unit yang siap dipasarkan ini ialah Honda Civic Hatchback. Mobil listrik besutan Honda terbaru lainnya SUV hybrid baru, dan Honda CR-V baru yang diperkenalkan berdasarkan prototipe eNy1. Ini menjadi bukti bahwa Hoda sendiri sudah matang lebih dulu dengan produk-produk listrik andalannya.

Menggutip dari laman carbuzz pada kamis 24/3/2022, protptipe e:Ny1 akan masuk ke dalam jenis elektrifikasi yaitu salah satunya Civic elektrifikasi baru. Konsep e:Ny1 sudah lama tak terlihat semenjak ditampilkan di Beijing pada dua tahun lalu. Namun ketika itu tampak lebih seperti mobil konsep dibanding rendering yang kini ditampilkan. Garis atapnya juga lebih mirip seperti BMX X6 daripada mirip SUV ukuran penuh, dan juga menampilkan desain tiga pintu yang terlihat kurang konvensional.

Viral :   Wuling Luncurkan Mobil Listrik Murah, Ini Faktanya

Terlepas dari semua itu, Honda memutuskan untuk tetap mempertahankannya dengan pegangan pintu di sekeliling trim pilar-c. Sayagnya, untuk detail lainnya terkait prototipe e:Ny1 masih belum banyak informasi yang bisa dikutip.

Sama halnya tentang informasi detail Honda Kembali Luncurkan Mobil Listrik Terbaru. Untuk model Honda CR-V baru akan dimulai debut di Eropa dengan powertrain hybrid & plug-in hybrid yang pertama kali untuk asar Eropa. Selanjutnya untuk SUV hybrida yang tak disebutkan namanya, didasarkan pada Honda HR-V yang kami dapatkan di AS. Ini menandakan bahwa konsumen Eropa sendiri dapat mengharapkannya untuk didasarkan pada vezel. Vezel adalah SUV kompak yang membawa desain bodi coupe dan pada model terbarunya kini Vezel alias HARI-V memiliki tampang & grille yang baru.

Viral :   Tahun 2026 Audi Berencana Hanya Menjual EV, Bertujuan Untuk Menghilangkan Mesin Pembakaran Internal Pada 2033