Tentang Polis Asuransi All Risk Mobil

Para pemilik kendaraan pribadi pastinya akan selalu dihantui dengan namanya resiko kecelekaan dan kehilangan yang kapan saja bisa terjadi. Terlebih jika dilihat di beberapa kota besar di Indonesia saat ini, sudah begitu banyak pengemudi yang ugal ugalan dalam berkendara. Tak heran jika saat ini sudah banyak para pemilik kendaraan khususnya mobil memilih dan memiliki polis asuransi all risk mobil yang berguna untuk perlindungan mobil.

Asuransi all risk mobil bisa diartikan sebagai asuransi segala resiko atau menyeluruh. Dimana nasabah yang memiliki polis asuransi all risk mobil ini akan mendapatkan penanggungan biaya perbaikan mulai dari kerusakan ringan, berat dan bahkan hilang akibat tindakan pencurian atau perampasan.

Viral :   Harga Asuransi All Risk Garda Oto

Perbedaan Asuransi All Risk Dengan TLO

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika asuransi All Risk mobil akan memberi jaminan untuk segala jenis kerusakan, mulai dari kerusakan ringan, rusak berat, hingga kehilangan.

Sedangkan untuk asuransi mobil TLO hanya memberikan perlindungan jaminan perbaikan apabila mobil kamu mengalami kerusakan yang nilainya mencapai ≥ 75% dari nilai kendaraan dan kerugian akibat kehilangan atau kerusakan kendaraan.

Tak heran jika premi polis asuransi all risk mobil ini relatif lebih mahal dibandingkan dengan asuransi TLO. Namun, dibalik mahalnya premi asuransi yang dikeluarkan untuk polis asuransi all risk mobil ini, terdapat perlindungan yang lebih makksimal dibandingkan asuransi TLO.

Cakupan Perlindungan Asuransi All Risk Mobil

Bagi pemilik polis asuransi all risk mobil nantinya akan menerima  perlindungan yang lengkap mulai dari kerusakan kecil hingga besar, Untuk tanggungan yang akan diterima oleh pemilik polis asuransi mobil All Risk adalah sebagai berikut:

  • Layanan Derek
  • Layanan Bantuan Darurat di Jalan
  • Mitra Bengkel Terpercaya
  • Same-Day Repair
  • Penggantian Mobil Baru
  • Perlindungan Mobil Pribadi
  • Penggantian Biaya Transportasi
  • Layanan Pembaruan STNK
Viral :   Mengenal Asuransi All Risk Sinarmas dan Keunggulannya

Semoga pembahasan diatas tentang polis asuransi all risk mobil bisa membantu anda dalam menentukan pilihan dalam membeli asuransi mobil.