Rekomendasi Perusahaan Asuransi All Risk Termurah

Asuransi all risk termurah bisa anda dapatkan pada beberapa perusahaan asuransi mobil. Biasanya, pihak perusahaan asuransi akan memberikan penawaran terbaik dari polisnya dan tidak jarang anda bisa mendapatkan polis asuransi dengan harga yang murah tapi dengan kualitas yang sama sesuai yang tertulis pada polis asuransi all risk.

Asuransi all risk sendiri merupakan salah satu jenis produk asuransi yang menawarkan perlindungan lengkap mulai dari kerusakan ringan, berat bahkan kehilangan mobil yang diakibatkan tindakan pencurian atau perampasan.

Berikut ini rekomendasi perusahaan asuransi all risk termurah 2021, dimana simulasi perhitungan premi asuransi all risk ini berdasarkan harga mobil Rp 150 juta, beroperasi di wilayah Jakarta.

1. Asuransi MV KB

Asuransi MV KB merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi all risk termurah, dimana untuk biaya premi per tahunnya yakni sebesar Rp3.631.800, Selain itu, nasabah nantinya akan mendapatkan layanan towing car, tapi tidak mendapatkan layanan replacement car dengan durasi polis 14 hari atau 2 minggu setelah pendaftaran.

Viral :   Pengertian Serta Biaya Premi Asuransi All Risk Mobil

2. Asuransi Simas Insurtech

Asuransi all risk termurah selanjutnya adalah Asuransi Simas Insurtech. Dengaan biaya premi pertahunnya sebesar Rp3.643.850, untuk layanan polis dikirim 3 hari setelah pendaftaran dan layanannya hanya mendapatkan layanan towing car saja.

3. Asuransi Kendaraan Bermotor Kresna

Asuransi Kendaraan Bermotor Kresna menawarkan jenis asuransi all risk termurah, dimana biaya premi yang nantinya dikeluarkan oleh nasabah pertahunnya sebesar Rp 3.611.800. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan layanan towing car dan tidak termasuk replacement car, untuk proses mendapatkan polisnya sampai 2 minggu atau 14 hari setelah pendaftaran.

4. Jasindo Vehicle Insurance

Rekomendasi perusahaan asuransi all risk termurah yang terakhir adalah Jasindo Vehicle Insurance. Perusahaan satu ini menawarkan jenis asuransi all risk yang cukup murah, yakni biaya premi hanya sebesar 3.644.850 pertahunnya. Selain itu, nasabah juga nantinya akan mendapatkan layanan towing car dan tidak ada layanan replacement car ketika terjadi kehilangan atau pencurian mobil.

Viral :   Mengenal Asuransi TLO (Total Loss Only) Untuk Kendaraan Bermotor

Simulasi perhitungan biaya asuransi all risk termurah tersebut belum termasuk biaya administrasi dan biaya tambahan lainnya, jika anda hanya ingin ikut asuransi hanya durasi 3 bulan atau 6 bulan, biaya per bulannya lebih mahal dibandingan premi pertahunnya.

Kata Pencariandownload aplikasi kresna trader language:id