Adira Syariah Asuransi Mobil

Keunggulan Adira Syariah Asuransi Mobil

Keunggulan Adira Syariah Asuransi Mobil Perlu anda ketahui. Dimana PT Adira Insurance bersama dengan marketplace keuangan cermati belum lama ini telah merilis produk asuransi mobil berbasis adira syariah asuransi mobil bernama autocillin ikhlas.

Dimana produk terbaru ini hadir dengan memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan asuransi konvensional. Keunggulan utama dari adira syariah asuransi mobil adalah para peserta asuransi bisa saling menanggung resiko ( sharing of risk ). Caranya yakni dengan menghibahkan premi yang telah dibayarkan untuk membantu para peserta lainnya yang sedang terkena musibah. Dimana dana kumpulan ini biasa disebut dengan dana tabarru’. Apabila nantinya dalam satu periode polis setelah dana tabbaru’ digunakan untuk membantu peserta asuransi yang klaim dan masih terdapat surplus, maka dana surplus nantinya akan dibagikan kepada peserta melalui program bagi hasil.

Viral :   Asuransi TLO adalah Asuransi Total Loss Only

Dan bilamana nantinya para peserta tidak pernah melakukan klaim selama periode polis berlangsung, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan pengembalian dana tersebut. Dalam program bagi hasil ini, para peserta diberikan dua pilihan terkait pengembalian dana tersebut yaitu sebagai pengurang kontribusi/premi polis renewal atau ditransfer ke rekening peserta.

Adira syariah asuransi mobil atau dikenal dengan nama autocillin ikhlas nantinya akan memberikan jaminan terhadap mobil calon peserta sesuai denga syariat islam sehingga terhindar dari yang namanya Riba.

Selain itu adira syariah asuransi mobil juga sudah dilengkapi dengan fitur fitur seperti Emergency Roadside Assistance, dan fitur pelayanan seperti Autocillin Mobile Claim Application, serta Autocillin Mobile Service agar secara terus menerus bisa memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang simple kepada para peserta asuransi autocillin ikhlas.

Viral :   2 Jenis Produk Asuransi Mobil Baru Yang Wajib di Ketahui

Adira syariah asuransi mobil akan memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada calon pelanggannya dimana saat ini autocillin ikhlas memilikikantor cabang yang tersebar di wilayah Indonesia, diantaranya adalah : Autocillin Bekasi, Tangerang, Depok, Autocillin Bogor, Autocillin Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Autocillin Surabaya, Bali, Autocillin Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Papua dll

Bagi kamu yang ingin memiliki adira syariah asuransi mobil ini, saat ini terdapat 5 pilihan yang bisa anda miliki dan yang pasti memiliki keunggulan yang berbeda beda tiap jenisnya :

  • Asuransi Mobil All Risk
  • Asuransi Mobil TLO
  • Asuransi Mobil Syariah
  • Asuransi Mobil Rental
  • Asuransi Mobil Taxi On Line (Grab, Go Car, Uber)

Untuk sekedar diketahui, jika Adira syariah asuransi mobil ini telah mendapatkan penghargaan sebagai asuransi mobil syariah terbaik di Indonesia yang Halal dan Thoyiban.