Asuransi Mobil Adira Syariah, Solusi Tepat Bebas Riba

Saat ini sudah banyak bermunculan produk asuransi berbasis syariah, dimana dalam penerapan pelaksanaannya sesuai dengan syariat-syariat agama. Jika dibandingkan dengan asuransi konvensional, kualitas maupun peleyanan sistem syariah tidak kalah baiknya. Salah satu perusahaan asuransi yang sangat cocok bagi anda yang berminat berinvestasi dalam bentuk asuransi yang sesuai dengan hukum hukum islam adalah asuransi mobil adira syariah.

Sebenernya tidak banyak perbedaan antara asuransi mobil adira syariah dan asuransi mobil adira konvennsional, dimana perbedaan mendasar antara keduanya yakni terdapat dari segi pengambilan keuntungannya. Jika pada sistem asuransi konvensional menggunakan prinsip transaksi yang mirip dengan sistem jual beli antara perusahaan dan pelanggan, dimana keduanya akan saling mencari keuntungan. Sedangkan sistem asuransi mobil adira syariah menggunakan sistem yang sama dengan tolong menolong sehingga terbebas dari riba.

Viral :   Manfaat Memiliki Asuransi TLO Sinarmas

Saat ini perusahaan asuransi mobil adira syariah memiliki program asuransi yang terdiri dari 3 pilihan perlindungan yakni Autocillin Comprehensive, Autocillin Comprehensive Plus, dan Autocillin TLO. Dimana semua program yang diberikan asuransi mobil adira syariah ini juga menawarkan berbagai fasilitas serta fitur fitur yang nantinya akan memudahkan para penggunanya. Salah satu nya adalah fitur klaim yang saat ini dapat menggunakan android yang diberi nama Autocillin Mobile Claim Application.

Selain itu setiap nasabah asuransi mobil adira syariah juga mendapatkan fasilitas layanan pertolongan yang disebut dengan Autocillin Rescue. Fasilitas ini akan sangat membantu anda jika sewaktu-waktu mengalami ban bocor, kerusakan mesin, dan lain-lain. Berbagai masalah yang anda alami tersebut dapat teratasi dengan adanya Emergency Roadside Assistance dari Autocillin Rescue yang bisa diakses selam 24 jam dan gratis pastinya.

Viral :   Kelebihan Memiliki Asuransi Mobil Sinarmas

Keunggulan yang lainnya dari asuransi mobil adira syariah adalah besaran premi yang akan dibayarkan peserta asuransi mobil Autocillin Ikhlas yang bisa ditentukan sendiri sesuai dengan kemampuan masing-masing individu. Nah bagi anda yang ingin memiliki asuransi mobil syariah yang bebas riba, solusi terbaik yakni dengan memiliki asuransi mobil adira syariah.