Perbandingan Harga Asuransi All Risk Termurah di Indonesia

Saat ini cukup banyak perusahaan asuransi kendaraan yang menawarkan produk unggulannya dalam memberikan jaminan perlindungan terhadap kendaraan calon nasabahnya. Salah satu produk unggulan asuransi kendaraan yang hampir dimiliki oleh setiap perusahaan asuransi kendaraan adalah asuransi all risk. Namun, harga asuransi all risk terbilang cukup mahal, sehingga bagi anda yang ingin memilih dan membelinya terlebih dahulu mengetahui harga asuransi all risk termurah dari beberapa perusahaan asuransi yang ada di Indonesia.

Sebelum membahas tentang hargas asuransi all risk termurah yang ada di Indonesia, ada baiknya jika kita sama sama mengetahui terlebih dahulu jenis dan perbedaan asuransi all risk dan asuransi TLO. Dimana asuransi all risk merupakan asuransi yang akan menjamin perlindungan kendaraan nasabahnya mulai dari kerusakan ringan, sedang, berat dan bahkan hilang yang diakibatkan kasus pencurian. Sedangkan asuransi TLO merupakan asuransi yang akan memberikan perlindungan hanya untuk kehilangan dan kerusakan kendaraan dengan tingkat kerusakan mencapai 70% atau lebih. Oleh sebab itu harga asuransi TLo akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan asuransi all risk.

Berikut ini perbandingan harga asuransi all risk termurah di Indonesia yang dimiliki oleh beberapa perusahaan asuransi kendaraan :

1. ACA Otomate

Asuransi all risk termurah yang pertama adalah asuransi ACA Otomate. Asuransi ACA Otomate ini hadir dengan menawarkan premi untuk jenis mobil minibus, sedan, city car dan jeep. Sedangkan untuk harga preminya cukup beraneka ragam, yakni mulai dari harga kendaraan :

Viral :   Wajib diketahui, Tipe Kerusakan Yang Tidak Dilindungi Asuransi All Risk Mobil

Harga Kendaraan 101-125 juta – premi sbesar 3,92%
Harga Kendaraan 126-200 juta – premi sebesar 3,02%.
Harga Kendaraan 201-400 Juta – premi sebesar 2,48%
harga Kendaraan 401-800 Juta – premi sebesar 1,47%
Sedangkan untuk jenis mobil Truck, Pick up dan bus akan mendapatkan premi sebesar 2,50%

2. Sinar Mas

Asuransi all risk termurah selanjutnya adalah sinar mas. Perusahaan asuransi yang sudah hadir sejak tahun 1985 ini juga menawarkan premi yang terbilang murah yakni

Harga Kendaraan dibawah 500 juta – premi sebesar 3,25%
Harga Kendaraan diatas 500 juta – premi sebesar 2,5 %

3. Garda Oto

Garda oto merupakan salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan harga asuransi all risk termurah selanjutnya. Perusahaan satu ini terbilang memiliki keunggulan dalam kemudahan nasabah saat mengajukan klaim, dimana garda oto telah menyediakan 4 saluran pengajuan klaim yakni melalui situs resminya, aplikasi garda mobile otocare, customer service dengan akses 24 jam/sehari serta layanan dikantor cabang.

Sedangkan untuk premi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi garda oto adalah

Harga Kendaraan 125 juta – premi sebesar 3,44%
Harga Kendaraan 125 – 200 Juta – premi sebesar 2,97%
Harga Kendaraan 200 – 400 juta – premi sebesar 2,55%
Harga kendaraan 400 – 800 Juta – premi sebesar 2,12%

4. Allianz Mobilku

Viral :   Daftar Premi Asuransi TLO Mobil Baru

Harga asuransi all risk termurah selanjutnya adalah allianz mobilku. Perusahaan syang berdiri sejak tahun 1996 ini terbilang menjadi perusahaan asuransi andalan, dimana allianz mobilku menawarkan harga asuransi all risk yang terbilang murah yakni :

Harga Kendaraan 75 Juta – Premi sebesar 3,077%
Harga Kendaraan 75 – 150 Juta – Premi sebesar 2,655%
Harga Kendaraan 150 – 300 Juta – Premi sebesar 2,215%
Harga Kendaraan 300 – 800 Juta – Premi sebesar 2,217%
Harga Kendaraan 500 – 800 Juta – Premi sebesar 1,670%

5. Autocillin

Dan asuransi all risk termurah yang terakhir adalah autocollin. Perusahaan satu ini menawarkan dua paket perlindungan untuk jenis all risk. Untuk kendaraan dinas atau pribadi non truk yang berada di pulau jawa dimana harga kendaraan 0 – 100 juta akan mendapatkan premi sebesar 3,25%, sedangkan untuk komersil mendapatkan premi sebesar 3,35%.

Sedangkan untuk paket komprehensif 2, yakni kendaraan pribadi atau dinas dengan nilai harga 0 – 100 juta di luar pulau jawa mendapat premi sebesar 3,35% dan untuk kendaraan komersil akan mendapatkan sebesar 3,45%. Dan yang pasti disetiap paketnya menyediakan layanan dan fitur yang berbeda beda dengan rentang harga tertentu.

Itulah pembahasan mengenai perbandingan harga asuransi all risk termurah yang ada di Indonesia. Semoga dengan adanya pembahasan ini , bisa membantu anda dalam memilih asuransi all risk sebagai perlindungan kendaraan kesayngan anda.