Inilah Fitur Tambahan Asuransi TLO Garda Oto Yang Cukup Lengkap

Asuransi TLO Garda oto adalah asuransi mobil yang akan menjamin perlindungan kendaraan para nasabahnya dari kehilangan dan kerusakan kendaraan dengan biaya perbaikan mencapai 75% atau lebih dari harga kendaraan tersebut.

Asuransi TLO Garda Oto ini biasanya digunakan oleh para pemilik kendaraan yang sudah berusia diatas 10 tahun sehingga sudah tidak bisa menggunakan asuransi all risk lagi. Perlindungan utama yang diberikan oleh asuransi TLO garda oto adalah menjamin ganti rugi atas kehilangan atau kerusakan total pada kendaraan nasabah mulai dari tabrakan, kebakaran, kecelakaan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian. Dan mengacu pada PSAKBI dengan Usia kendaraan maks. 15 tahun.

Selain itu, para pemilik asuransi TLO garda oto ini juga nantinya akan menikmati fitur tambahan yang diberikan oleh perusahaan asuransi garda oto meliputi.

Fitur Tambahan Asuransi TLO Garda Oto :

1. Bengkel Rekanan Garda Oto

Dukungan bengkel rekanan dan disertai garansi 6 bulan untuk pekerjaan pengecatan dan garansi keaslian suku cadang.

2. Bengkel Authorized Garda Oto

Dukungan Bengkel Authorized : Astra Daihatsu (seluruh Indonesia), Astra Isuzu (seluruh Indonesia), Toyota Auto 2000 (seluruh Indonesia), Astrido Toyota, Plaza Toyota, Tunas Toyota, Toyota Nasmoco, Toyota Setyajaya mobilindo, Authorized Honda, Authorized Nissan, Authorized Suzuki, Authorized Ford, Authorized BMW, Authorized LEXUS, Authorized Peugeot, Authorized Mercedezbenz dan disertai garansi 6 bulan untuk pekerjaan pengecatan dan garansi keaslian suku cadang.

Viral :   Rekomendasi Perusahaan Asuransi All Risk Termurah

3. Garda Akses 24 Jam Garda Oto

Contact Center Garda Oto Hadir selama 24 Jam / 7 Hari, Garda Akses akan siap melayani kebutuhan nasabahnya mulai dari informasi produk, layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, hingga layanan bantuan darurat.

4. Garda Center Garda Oto

Klaim akan semakin mudah dengan hadirnya Garda Center karna Terletak di berbagai mall dan pusat perbelanjaan dekat Anda, Garda Center hadir untuk melayani pengajuan Klaim dan permintaan survei klaim nasabahnya, bahkan saat libur akhir pekan. Layanan survei klaim ini dibuka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 21.00.

5. Garda Siaga Garda Oto

Para pemiliki asuransi tlo garda oto juga bisa menikmati fasilitas derek gratis saat mengalami musibah berkendara, dengan dilengkapi dua jenis armada yakni mobil derek dan mobil gendong dengan teknologi terbaru. Selain itu garda oto juga memiliki mobil ambulance yang akan memberikan fasilitas bagi pengemudi atau penumpang yang mengalami musibah saat berkendara.

Viral :   Biaya Asuransi Mobil Yang Penting Untuk di Ketahui Sebelum Memilih Asuransi

6. Emergency Roadside Assistance

Garda Siaga ERA merupakan layanan bantuan darurat 24 jam secara GRATIS, Dengan wilayah cakupan yang luas, dimana tim Garda Siaga disiapkan untuk membantu nasabah asuransi tlo Garda Oto saat mengalami kondisi darurat dijalan seperti ban kempis, kehabisan bensin, pintu mobil terkunci dari dalam, mogok, hingga kecelakaan.

7. Garda Mobile Otocare

Dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare di smartphone Android atau IOS, Dapat membantu nasabah memantau kondisi kendaraan serta memudahkan proses klaim (membuat laporan klaim & melihat progress klaim) dan kondisi darurat.

Itulah beberapa fitur/fasilitas tambahan yang disediakan oleh perusahaan garda oto untuk para nasabah asuransi TLO garda oto agar semakin tenang dan nyaman dalam setiap berkendara.

 

Kata Pencarianasuransi mobil nasmoco