Keuntungan Memiliki Asuransi All Risk ACA

Asuransi mobil kini menjadi salah satu solusi yang tepat untuk melindungi kendaraan dari berbagai macam kerusakan. Salah satu perusahaan asuransi mobil yang terkemuka di Indonesia yang menawarkan produk asuransi terbaik adalah ACA. ACA saat ini memiliki satu layanan unggulan yakni asuransi all risk ACA.

Asuransi all risk ACA merupakan jenis asuransi yang menawarkan perlindungan terhadap mobil yang anda miliki dari berbagai kerusakan yang disebabkan kecelakaan, kejatuhan benda, kebakaran dan hilang diakibatkan kasus pencurian.

 

Terdapat 2 jenis asuransi all risk ACA yang ditawarkan yaitu all risk standar dan otomate, dimana dari kedua jenis asuransi all risk ini memiliki perbedaan mendasar yakni pada biaya yang dikeluarkan untuk membayar premi. Asuransi all risk standar memiliki premi yang lebih murah jika dibandingkan dengan otomate. Namun fasilitas yang didapatkan dari asuransi standar lebih sedikit dibandingkan asuransi all risk otomate. Selain itu, jangkauan asuransi all risk standar juga lebih sempit jika dibandingkan otomate yang menanggung hampir semua penyebab kerusakan.

Viral :   Tips Agar Klaim Asuransi Mobil All Risk Diterima

Keuntungan memiliki Asuransi All Risk ACA

1. Umur Mobil Panjang

Pihak perusahaan ACA dalam meyeleksi pembelian asuransi memiliki batasan umur mobil yang terbilang cukup panjang yakni 12 tahun. Dengan kata lain, asuransi mobil yang masih belum berumur 12 tahun ke atas dapat diasuransikan pada asuransi all risk ACA.

2. Memiliki Bengkel Rekanan Yang Tersebar di Wilayah Indonesia

Ketika memperbaiki mobil yang rusak, nasabah diharuskan untuk memperbaikinya di bengkel yang bekerjasama dengan perusahaan asuransi ACA. Saat ini perusahaan asuransi ACA setidaknya memiliki 304 bengkel rekanan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, sehingga akan membuat para nasabah yang ingin memperbaiki mobil tidak kesusahan dalam mencari bengkel rekanan asuransi ACA.

Viral :   Biaya Asuransi All Risk Mobil Yang Wajib di Ketahui Sebelum Dibeli

3. Tersedianya Mobil Pengganti

Salah satu keuntungan yang akan dinikmati oleh para nasabah asuransi all risk ACA adalah adanya mobil pengganti selama mobil nasabah sedang dalam perbaikan dibengkel. Mobil pengganti ini akan tersedia hingga mobil nasabah selesai diperbaiki atau mencapai batas waktu 5×24 jam.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa dimiliki oleh nasabah asuransi all risk ACA. Bagi anda yang berencana membeli asuransi mobil di ACA, anda bisa melakukan pendaftaran asuransi mobil ACA melalui website ACA di www.aca.co.id/Beli. Setelah itu anda dapat mengisi formulir yang disediakan. Setelah dikirim, nantinya akan ada petugas yang menghubungi anda untuk mendiskusikan kebutuhan anda.