Kelebihan Memiliki Asuransi Mobil Sinarmas

Asuransi mobil sinarmas merupakan perusahaan asuransi yang berdiri sejak tahun 1985. PT Asuransi sinarmas menjadi salah satu perusahaan yang terbilang cukup inovatif dan terus berkembang dari tahun ke tahun. Salah satu usaha yang menjadi unggulannya adalah asuransi mobil sinarmas yang cukup terkenal di Indonesia.

Asuransi mobil sinarmas hadiir bertujuan untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan terhadap para nasabahnya saat berkendara, dimana pihak sinarmas akan menanggung segala kemungkinan kerugian para nasabahnya saat berkendara.

Saat ini asuransi mobil sinarmas menyediakan dua jenis asuransi kendaraan bermotor diantaranya adalah :

1. Asuransi All Risk

Dengan adanya asuransi all risk, maka nasabah nantinya akan mendapatkan perlindungan terhdap kendaraannya mulai dari kerusakan ringan, berat bahkan hilang disebabkan oleh pencurian/perampasan.

Viral :   Rekomendasi Asuransi Mobil Terbaik 2021

2. Asuransi Total Loss Only (TLO)

Merupakan asuransi yang akan menjamin kendaraan nasabahnya dari total loss only, dimana jika kerusakan kendaraan diatas dari 75% atau hilang disebabkan pencurian.

Baca Juga : Mengenal Produk Asuransi Adira Syariah Mobil

Kelebihan memiliki Asuransi Mobil Sinarmas

1. Mitra Sinarmas Tersebar Luas

Kelebihan memiliki Asuransi mobil sinarmas yaitu memiliki lebih dari 804 lokakarya mitra yang tersebar diseluruh indonesia, sehingga menjadikan salah satu perusahaan publik terbesar. Selain itu, asuransi mobil sinarmas juga memiliki rekanan/kerjasama bengkel yang tersebar di seluruh wilayah nusantara, sehingga akan memudahkan para nasabahnya dalam mengurus mobil mereka agar proses perbaikannya menjadi lebih cepat.

2. Sistem Klaim Cepat

kelebihan selanjutnya yang dimiliki asuransi mobil sinarmas adalah proses pengajuan klaim yang terbilang cepat dan pembayaran klaim yang dilakukan dalam waktu kurang dari 14 hari. Selain itu bagi Anda yang ingin bertanya seputar asuransi mobil Sinarmas, tersedia hotline selama 24 jam dan siap sedia untuk melayani customer maupun nasabah.

Viral :   Lakukan Hal Ini, Sebelum Membeli Polis Asuransi All Risk

3. Proses dapat Dilakukan secara Online

Asuransi mobil sinarmas juga memiliki kelebihan yakni bisa melakukan proses transaksi atau pengecekan produk secara online pada website resmi yang tersedia. Selain itu transaksi, hingga update status pengecekan dapat dilakukan secara daring, tanpa harus berkunjung ke bank atau agen asuransi.

Baca Juga : Warna Cat Motor yang Bagus dan Awet

Asuransi mobil Sinarmas dapat menjadi opsi kalian untuk memiliki asuransi kendaraan untuk memberikan perlindungan dan ketenangan saat berkendara.