5 Daftar Asuransi Mobil Terbaik 2022 Yang Wajib diMiliki

Asuransi mobil merupakan jenis asuransi yang dapat memberikan proteksi pada mobil dari berbagai macam kerusakan seperti kecelakaan, benturan, tergelincir atau terbalik. Dengan memiliki asuransi mobil terbaik, maka anda akan dapat menghindari biaya perbaikan yang terbilang sangat mahal. Umumnya asuransi mobil terbagi dalam 2 jenis yakni asuransi all risk dan asuransi TLO.

Di Indonesia sendiri saat ini sudah banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi mobil. Dimana dengan memilih asuransi mobil terbaik akan sangatlah penting agar bisa berkendara dengan rasa nyaman.

Dengan memiliki asuransi mobil, para pemilik mobil nantinya akan mendapatkan manfaat yang diberikan oleh pihak perusahaan asuransi mobil diantaranya adalah :

Manfaat memiliki asuransi mobil :

1. Lebih tenang dalam berkendara

2. Menanggung berbagai kerugian mulai dari kerusakan sampai kehilangan

3. Melindungi keuangan kita dari pengeluaran yang besar

4. Tidak perlu keluar dana tidak terduga karena sudah dialokasikan

Dan berikut ini merupakan Daftar asuransi mobil terbaik 2022 :

1. Asuransi mobil terbaik Sinarmas

Perusahaan asuransi sinarmas hadir dengan menawarkan dua pilihan asuransi yakni asuransi all risk dan asuransi TLO.

Berikut ini ringkasan singkat mengenai informasi asuransi Sinarmas diantaranya Premi asuransi mulai dari Rp781.660 per tahun, memiliki bengkel rekanan sebanyak 584 bengkel, cara klaim asuransi lewat aplikasi (1 hari), Usia mobil maksimal 12 tahun, keuntungan spesial yang didapat dari asuransi mobil sinarmas yakni Gratis ongkos taksi selama mobil di bengkel

Viral :   Mengenal Asuransi All Risk Sinarmas dan Keunggulannya

2. Asuransi mobil terbaik Adira Syariah

PT Asuransi Adira Dinamika menawarkan asuransi all risk syariah sebagai pilihan asuransi yang baik dan terpercaya. Dimana premi asuransi all risk syariah mulai dari Rp863.940 per tahun, asuransi mobil satu ini juga sudah memiliki bengkel rekanan kurang lebih dari 300 bengkel. proses klaim melalui aplikasi (1 hari), Usia mobil maksimal: 10 tahun, dan keuntungan spesial yang didapat adalah premi kembali jika tidak ada klaim dan telah tersertifikasi oleh MUI

3. Asuransi mobil terbaik Adira Autocillin

PT Asuransi Adira Dinamika akan menawarkan asuransi all risk Adira Autocillin sebagai pilihan asuransi mobil yang bagus. Dimana premi untuk asuransi all risk mulai dari Rp863.940 per tahun, dan sudah memiliki bengkel rekanan kurang lebih 300 bengkel, cara klaim asuransi bisa melalui aplikasi (1 hari), Usia mobil maksimal: 1o tahun, dan keuntungan spesial yang didapat gratis towing dan perpanjang STNK.

Viral :   Mengenal Asuransi Garda Oto Syariah

4. Asuransi kendaraan all risk Tugu Pratama

PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk akan menawarkan asuransi all risk buat pemilik mobil sebagai pilihan asuransi yang bagus. Dengan biaya premi mulai dari Rp33.000 per bulan, dan sudah memiliki bengkel rekanan 307 bengkel, Cara klaim bisa Lewat aplikasi (1 hari), dengan usia mobil maksimal 1o tahun, selain itu bengkel asuransi tugu pratama juga dapat melakukan klaim di bengkel non rekanan dengan kemudian pihak pemilik mobil mengajukan reimburse kepada perusahaan asuransi Tugu.

5. Asuransi mobil terbaik ACA

Asuransi mobil terbaik ACA menawarkan asuransi all risk untuk kendaraan mobil anda, dengan biaya premi mulai dari Rp781.660 per tahun, dan sudah memiliki bengkel rekanan lebih dari 90 bengkel, cara klaim asuransi bisa melalui aplikasi (1 hari), dengan usia mobil maksimal 7 tahun serta keuntungan spesial yang didapat yakni gratis mobil pengganti selama mobil di bengkel

Dengan memiliki asuransi mobil terbaik untuk mobil kesayangan anda, maka anda bisa makin nyaman saat berkendara dikondisi apapun. dan bagi kamu yang berencana membeli asuransi mobil, semoga daftar asuransi mobil diatas bisa menjadi referensi dalam memilih asuransi mobil terbaik 2021.