Yuk Simak, 5 Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang Tanpa Modal

Dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini membuat banyak orang yang kehilangan pekerjaannya, hal ini dikarenakan para pengusaha dan perusahaan melakukan PHK besar-besaran terhadap para karyawannya. Bagi kamu yang ingin mencari penghasilan tambahan, tentunya bisa memanfaatkan beberapa aplikasi yang tersedia di smartphone kamu loh. Salah satu nya kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi nonton iklan penghasil uang.

Saat ini sudah banyak aplikasi nonton iklan penghasil uang yang menawarkan misi tertentu dan kamu bisa mendapatkan imbalan uang jika sudah melesaikan misi yang ada didalam aplikasi tersebut. Namun kamu juga perlu hati-hati, karena masih banyak juga aplikasi yang tidak bertanggung jawab dengan hanya memanfaatkan data yang kamu berikan disaat kamu mulai mendaftar di aplikasi tersebut.

Berikut ini wartaoto berikan sedikit informasi dan rekomendasi beberapa aplikasi nonton iklan penghasil uang yang aman dan terpercaya membayar para penggunanya.

Make Money App

 

Aplikasi nonton iklan penghasil uang yang pertama ialah make money app. Aplikasi ini terbilang mudah dikerjakan. Kamu hanya cukup menginstall aplikasi ini dan selanjutnya kamu bisa menonton berbagai jenis iklan video yang disediakan oleh make money app untuk bisa menghasilkan uang. Tidak hanya itu saja, ada beberapa misi lain yang bisa kamu ikuti didalam aplikasi ini, seperti main mini games dan download aplikasi tertentu. Nantinya uang yang kamu dapatkan akan berbentuk dollar yang bisa kamu cairkan ke akun paypal milikmu.

Viral :   Rekomendasi Aplikasi Iklan Yang Menghasilkan Uang 2021

Clixsense

Aplikasi nonton iklan penghasil uang tanpa modal selanjutnya yakni clixsense. Untuk diketahui jika reward uang yang didapat dari aplikasi satu ini terbilang lumayan besar jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Kamu hanya perlu menonton iklan video sebanyak 20 kali dalam sehari dan akan mendapatkan imbalan uang sekitar $0.02 dollar US. Tugas kamu hanya cukup konsisten dalam meraih uang di aplikasi ini perharinya sehingga nantinya akan terkumpul dalam jumlah banyak. Sistem pembayarannya sendiri saat ini hanya tersedia melalui akun paypal. Selain nonton iklan video, kamu juga memiliki kesempatan untuk menambah uang dari aplikasi ini dengan cara mengikuti misi lainnya seperti bermain game, install aplikasi dan mengikuti survey.

Cash Gift

Aplikasi nonton iklan penghasil uang satu ini merupakan aplikasi cash gift yang dikembangkan oleh developer bernama IcePoint Inc yang terbilang memiliki rating ckup tinggi yakni sebesar 4,9 dari 5. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi cash gift juga akan memberikan imbalan uang dalam bentuk mata uang dollar.

Untuk mendapatkan uang diaplikasi cash gift, kamu diwajibkan untuk menginstall aplikasi cash gift dan mulai menonton video iklan yang sudah disediakan oleh aplikasi ini. Nantinya kamu akan mendapatkan poin setelah menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Dimana setiap 1000 poin yang kamu dapatkan akan setara dengan $ 1 dollar US dan bisa dicairkan melalui akun paypal atau bisa juga ditukar dengan amazon gift card.

Viral :   Semakin Sporty, Inilah Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris GR Sport 2021

Paid2Youtube

 

Aplikasi penghasil uang paid2Youtube agak berbeda dengan beberapa aplikasi nonton iklan penghasil uang. Dimana didalam aplikasi ini menyediakan berbagai video yang menarik untuk ditonton, tapi bukan video iklan melainkan video youtube yang tentunya akan membuat kamu tidak bosan saat melihatnya. Bahkan aplikasi ini diklaim bisa menghasilkan uang tambahan untuk kamu yang lumayan cukup besar bisa mencapai angka ratusan bahkan jutaan hanya dengan menonton video yang sudah disediakan oleh aplikasi ini.

You-cubez

Aplikasi nonton iklan penghasil uang yang terakhir adalah You-cubez. Berbeda dengan aplikasi lainnya yang bisa di install melalui google play store, aplikasi ini berbasis website atau situs. Jadi untuk kamu yang tertarik mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini, kamu tidak perlu repot repot untuk menginstall aplikasi ini. Kamu hanya cukup mengunjungi You-cubez melalui browser yang ada di smartphone.

You-cubez sendiri merupakan situs yang sudah lama hadir dan bisa memberikan uang asli kepada para penggunanya. Cara mendapatkan uang dari you-cubez, kamu cukup dengan menonton video youtube yang sudah tersedia di dalamnya. Selain itu kamu juga bisa menambah penghasilanmu dengan cara menonton iklan dan mengisi survey yang sudah disediakan oleh you-cubez.