Rekomendasi Aplikasi Iklan Yang Menghasilkan Uang 2021

Apa yang ada dipikaran anda saat mengetahui jika ada aplikasi iklan yang menghasilkan uang ? Pastinya sebagian banyak orang hal ini merupakan kabar gembira terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Hanya dengan menonton iklan anda nantinya bisa mengumpulkan pundi pundi uang sekaligus menambah penghasilan anda dengan mudah dan bisa dilakukan kapan saja.

Di era teknologi yang sudah canggih ini sudah banyak bermunculan aplikasi iklan yang menghasilkan uang, bagi kamu yang masih bingung untuk memilih beberapa aplikasi iklan yang bisa menghasilkan uang untuk tambahan penghasilanmu. Berikut ini wartaoto sudah menyiapkan rekomendasi 7 aplikasi iklan yang bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton iklan saja.

1. Cash for Apps

Aplikasi iklan yang menghasilkan uang yang pertama adalah cash for apps. Aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mendownloadnya di Google Play Store. Tugas kamu setelah menginstall aplikasi cash for apps adalah menonton beragam video sesuai durasi yang disarankan oleh aplikasi ini, jika sudah selesai menonton, nantinya kamu akan mendapatkan imbalan poin loh. Dimana dalam aplikasi ini poin yang sudah kamu kumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang dengan rincian 300 point akan setara dengan 1 US Dolar. Selain menonton, kamu juga bisa makin banyak mengumpulkan poin dengan cara mengundang teman teman kamu untuk menginstall aplikasi ini.

Viral :   Daftar Harga Baju Racing Hell Lengkap 2021

2. Clixsense

 

Clixsense merupakan aplikasi iklan yang menghasilkan uang berikutnya yang bisa kamu coba, cara mendapatkan uang nya pun cukup mudah, hanya dengan menonton iklan, melakukan survei, atau bermain game. Jika sehari kamu bisa menonton iklan lebih dari 10-20 iklan per hari, klik kamu akan dihitung dan kamu bisa memperoleh uang dari 0,001 dolar hingga 0,02 dolar. Mungkin hal ini nggak seberapa, namun seiring penggunaan per harinya maka akan terkumpul banyak juga. Selain menonton iklan, kamu juga bisa memainkan game dan memenangkannya sehingga reward yang didapatkan akan lebih banyak lagi, loh.

3. Make Money App

Aplikasi iklan yang menghasilkan uang selanjutnya adalah make money app. Aplikasi penghasil uang satu ini terbilang aplikasi yang lumayan lama yakni berdiri sejak tahun 2017. Dalam aplikasi ini ada beberapa aktivitas yang bisa membuat kamu meraup uang dari aplikasi penghasil uang nonton video ini, termasuk download aplikasi, main game, dan menonton iklan. Sistem pembayaran aplikasi Make Money App yakni aplikasi ini akan membayar kamu dalam Dollar melalui PayPal. Menurut testimoninya, sudah banyak orang yang berhasil mencairkan uang dari aplikasi nonton iklan dapat duit yang satu ini.

Viral :   Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan Yang Terbukti Membayar

4. Cash Gift

Aplikasi iklan yang menghasilkan uang berikutnya adalah Cash Gift yang terbilang cukup mudah digunakan. Sama seperti kebanyakan aplikasi lainnya, aplikasi Cash Gift juga hanya memintamu untuk menonton video dan mengisi survey sebelum memberi imbalan berupa poin yang nantinya dapat ditukarkan dalam satuan dolar. Perhitungannya yakni untuk menukar poin dengan uang, setidaknya kamu perlu memiliki 1.000 poin yang senilai dengan 1 Dollar. Kamu juga bisa menukarnya dengan Amazon Gift Card atau melalui Paypal.

5. You-cubez

Berbeda dengan aplikasi lainnya, jika kamu menonton iklan di Youcubez, maka disarankan untuk tidak skip iklan sekalipun. Hal ini tentunya untuk menghindari tidak masuknya penghasilan pada akun yang kamu miliki. Tidak hanya itu, jika kamu bisa mengajak temanmu untuk melakukan registrasi di aplikasi ini, secara otomatis kamu pun akan mendapatkan uang tambahan. You-cubez sekarang sudah membayar dalam mata uang Kripto seperti BTC, ETH, LTC, XRP, dan DOGE.

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi iklan yang menghasilkan uang dan sudah terbukti membayar setiap membernya. Yang harus kamu lakukan adalah bisa meningkatkan konsistensi dalam menonton iklan agar penghasilan yang kamu dapatkan dari aplikasi ini semakin besar.

Kata Pencarianaplikasi penghasilan uang 2021