Semakin Sporty, Inilah Spesifikasi dan Harga Toyota Yaris GR Sport 2021

Belum lama ini pabrikan Toyota memperkenalkan Toyota Yaris GR Sport yang merupakan mobil yaris yang di produksi masal dan didandani dengan konsep lebih sporty.

Mobil Toyota Yaris GR Sport hadir dengan tampilan aura yang sporty dan lebih kuat berkat sentuhan dari desain DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing. Seperti mobil tipe GR Sport lainnya, Toyota Yaris dengan tipe sporty ini memiliki identitas GR Sport yang menjadi ciri khasnya. Kemunculan mobil Yaris GR Sport ini merupakan jawaban Toyota akan sambutan yang cukup baik terhadap produk mobil jenis hatchback satu ini. Perjalanan panjang Toyota Yaris selalu menorehkan hasil yang baik sehingga jangan heran jika kini muncul tipe GR Sport-nya.

Spesifikasi Yaris GR Sport

foto : toyota.astra.co.id

Toyota Yaris GR Sport sendiri hadir dengan sejumlah perbedaan desain pada komponen-komponen eksteriornya. Body utama Toyota Yaris GR Sport tetap memiliki desain yang baik, namun dengan label GR Sport yang disematkan pada mobil ini membuatnya semakin sporty. Mulai dari tambahan di bumper bagian depan, bagian belakang dengan diffuser, spoiler baru, dan side skirt GR Sport menjadikan mobil hatchback ini kian dinamis.

Beralih ke area depan dimana tampilan depan Toyota Yaris GR Sport didesain untuk lebih meningkatkan aura Yaris yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda. Sebagai mobil yang identik akan konsumen berjiwa muda, pilihan warna untuk tipe GR Sport ini pun juga beragam. Dimana saat ini Toyota Yaris GR Sport hadir dengan tujuh warna berbeda yang bisa Anda pilih.

Viral :   Harga Motor Yamaha Matic Terbaru September 2021

Lanjut ke bagian interior nya, Toyota Yaris GR Sport saat ini memiliki pilihan mengenai penggunaan kantung udaranya, dimana saat ini Yaris GR Sport hadir dengan opsi 3 kantung udara dan 7 kantung udara. Selain itu, aura sporty yang menjadi ciri khas mobil ini tetap dipertahankan, jok dengan akses merah yang terdapat pada mobil ini menambah sensasi dan kesan mobil berperforma tinggi.

Toyota Yaris GR Sport hadir dengan dilengkapi New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang dapat membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan serta fitur Rear Parking Camera, start-stop button, steering switch hingga Paddle Shift juga tersedia demi menambah kesenangan berkendara menggunakan hatchback keren ini. Sebagai salah satu mobil yang eksis dalam era digital, tentunya mobil ini juga memiliki fitur multimedia yang cukup banyak sehingga Audio system pada mobil ini mampu mengakomodir sejumlah format hiburan seperti dari MP3, Bluetooth, Miracast dan USB bisa diakomodir dengan baik. Mobil ini juga dilengkapi output suara yang jernih dimainkan perannya oleh 6 titik speaker yang tersebar di seluruh kabin.

Viral :   Harga Mobil Toyota Terbaru September 2021
foto : toyota.astra.co.id

 

Berbicara mengenai performanya, Toyota Yaris GR Sport kini menjadi lebih lincah dalam bermanuver. Dimana mobil ini memiliki kemampuan putar balik yang lebih pendek yakni radius putar 5,1 meter sehingga membuat mobil ini lebih lincah saat dikemudikan dalam kondisi padat maupun jalanan yang penuh tikungan. Toyota Yaris GR Sport juga saat ini sudah dibekali mesin yang powerful dengan kapasitas 1.500 cc berkonfigurasi 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-i , yang mampu menghasilkan tenaga hingga 107 Hp dan torsi puncak 140 Nm.

Untuk Harga Yaris GR Sport sendiri saat ini dibanderol dengan harga :

Toyota Yaris 1.5 GR Sport 3 AB MT Rp268.800.000
Toyota Yaris 1.5 GR Sport 7 AB MT Rp273.400.000
Toyota Yaris 1.5 GR Sport 3 AB CVT Rp279.500.000
Toyota Yaris 1.5 GR Sport 7 AB CVT Rp284.000.000

Harga ini berlaku on the road DKI Jakarta dan Harga dapat berubah sewaktu-waktu.