Spesifikasi Lengkap dan Harga Mobil Agya Terbaru Semua Tipe

Toyota Agya merupakan jenis mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang saat ini masih menjadi salah satu mobil yang difavoritkan banyak orang terutama para generasi muda. Hal ini dikarenakan mobil agya memiliki fitur unggulan dan desain aerodinamis serta performa mesin yang cukup mengesankan. Saat ini Toyota Agya makin menunjukan kualitasnya dimana mobil satu ini mulai mengalami penyegaran dari sisi tampilan hingga mesinnya, sehingga membuat mobil ini makin terlihat modern dan kekinian. Tak heran jika mobil Toyota Agya menjadi incaran para generasi muda di Indonesia dalam memilih mobil sehari-hari. Selain itu Harga mobil agya juga terbilang sangat terjangkau dan sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Mobil Toyota Agya sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, dimana kemunculan mobil ini dengan pilihan warna dan mesin yang bervariasi, harga mobil agya yang terbilang murah untuk mobil perkotaan ini membuat para masyarakat muda tertarik untuk membeli mobil satu ini. Terhitung sejak tahun 2013, mobil agya mampu memberikan solusi mobilitas terbaik bagi para pelanggannya, khususnya di pasar Indonesia. Bahkan saat itu, mobil agya berhasil menjadi pionir dalam segmen LCGC untuk membuka pasar baru di Indonesia. HAl ini terbukti jika selama tahun 2013 hingga februari 2020 mobil agya telah terjual sebanyak 841.572 unit.

Pada Tahun 2020 Toyota Agya mengalami perubahan dan perkembangan fitur baik dari segi interior maupun eksterior. Berikut ini spesifikasi lengkap serta harga mobil agya :

Toyota Agya 1.2 G

foto : ortizaku.com

 

New Agya tipe 1.2 saat ini memiliki tampilan yang agresif serta didukung dengan fitur-fitur canggih yang terbilang mewah untuk harga mobil agya 2020 yang terjangkau. Selain itu pada sisi eksteriornya, mobil satu ini sudah dilengkapi dengan desain grille serta bumper terbaru yang ditambah elemen black chrome. Mobil satu ini juga sudah disematkan LED headlamp yang didesain dengan warna hitam elegan serta desain rear lamp yang terlihat impresif dan gagah.

Fitur Retractable Side Mirror yang dimiliki mobil toyota agya 1.2 ini akan memudahkan para pemiliknya disaat berkendara. Selain itu velg mobil ini juga didesain sporty dan New Side Body Molding yang dimiliki toyota agya 1.2 menambah kesan dinamis.

Viral :   Rekomendasi Aplikasi Iklan Yang Menghasilkan Uang 2021

Beralih ke area interior, dimana mobil toyota agya 1.2 ini memiliki fitur fitur yang patut diacungi jempol. Hal ini terbukti dengan kenyamanan yang lebih baik yang didukung dengan advanced features yang tampak berkelas. Seperti, New Engine Start/Stop Button dan Head Unit berteknologi layar sentuh. Selain itu, tipe Agya 1.2 G juga dilengkapi dengan Digital AC dan New Center Cluster yang ramah pengguna.

Beralih ke performanya, mobil toyota agya 1.2 G saat ini terbilang lebih bertenaga dibandingkan tipe sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan disematkannya mesin NR 4 silinder in-line berteknologi DOHC 1.197 cc, Dual VVT-i 12 katup yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 88 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 11 Kgm per 4.200 RPM. Serta, menggunakan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) pada bahan bakarnya. Memiliki dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual (M/T) dan transmisi otomatis (A/T).

Harga Mobil Agya 2020 tipe 1.2 G saat ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 148.100.000 untuk tipe transmisi manual dan Rp 161.640.000 untuk tipe transmisi otomatis.

Toyota Agya 1.0

foto : pricebook.co.id

Varian lainnya yakni Toyota Agya 1.0 G. Dimana mobil ini memiliki penyegaran pada beberapa fiturnya. Terutama pada desain tombol pengaturan AC yang lebih fresh dan sangat mudah untuk digunakan. Selain itu, mobil tipe 1.0 G ini juga terdapat New Audio Double DIN (2DIN) sebagai teman anda ketika berkendara. Tak lupa, mobil ini juga telah disematkan fitur lainnya, seperti Combination Meter dengan aksen merah yang atraktif dan informatif, serta ada tambahan desain seat cover dan door trim terbaru yang memberi kesan mewah.

Pengembangan desain New Agya ini sengaja dilakukan berdasarkan kebutuhan mobilitas pengguna yang sebagian besar merupakan generasi muda dengan konsep kekinian dan modern. Fitur-fitur canggih ini semakin menambah pesona New Agya 2020 dengan tampilan interior serta eksterior yang sporty dan agresif sehingga sangat cocok untuk anak muda zaman sekarang

Viral :   Harga Mobil Toyota Terbaru September 2021

Saat ini Toyota Agya 1.0 sudah dibekali dengan mesin KR 3 silinder in-line berteknologi DOHC 998 cc, VVT-i 12 katup serta mampu menghasilkan tenaga hingga 67 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 9.1 Kgm per 4.400 RPM. Mobil satu ini juga menggunakan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) pada bahan bakarnya. Toyota Agya 1.0 memiliki dua pilihan transmisi yakni transmisi manual (M/T) dan transmisi otomatis (A/T).

Harga mobil Agya 2020 tipe 1.0 G saat ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 143.800.000 untuk tipe transmisi manual dan Rp 156.810.000 untuk tipe transmisi otomatis.

Toyota Agya TRD

foto : carmudi.co.id

 

Mobil Agya tipe TRD saat ini menjadi salah satu tipe incaran masyarakat pecinta otomotif. Ada beberapa modifikasi khusus pada bagian interior dan eksterior. Toyota Agya TRD, dilengkapi dengan front spoiler, side skirt, dan black rear spoiler yang mempesona. Tidak hanya eksterior, fitur-fitur pada interior Agya pun patut diacungi jempol. Hadir dengan kenyamanan lebih baik yang didukung oleh advanced features yang tampak berkelas. Seperti, New Engine Start/Stop Button dan Head Unit berteknologi layar sentuh. Selain itu, tipe Agya TRD juga dilengkapi dengan Digital AC dan New Center Cluster yang ramah pengguna.

Berbicara mengenai performanya, mobil satu ini sudah dibekali dengan mesin NR 4 silinder in-line berteknologi DOHC 1.197 cc, Dual VVT-i 12 katup yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 88 PS per 6.000 RPM dengan torsi maksimum 11 Kgm per 4.200 RPM. Serta, menggunakan sistem Electronic Fuel Injection (EFI) pada bahan bakarnya. Toyota Agya TRD memiliki dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual (M/T) dan transmisi otomatis (A/T).

Harga mobil Agya 2020 tipe TRD saat ini dibanderol Rp 153.445.000 untuk tipe transmisi manual dan Rp 169.290.000 untuk tipe transmisi otomatis.

Catatan : Data harga yang ditampilkan merupakan indikasi harga mobil baru (On The Road) berdasarkan daftar harga dealer. Harga tidak mengikat, dan dapat berubah sewaktu-waktu.