Daftar Harga Baju Racing Hell Lengkap 2021

Siapa yang belum tahu apparel racing yang mengeluarkan produk baju Racing Hell ini? Brand yang satu ini tengah naik daun bersamaan dengan semakin diterimanya drag bike di tengah masyarakat. Hal itu tidak terlepas dari sosok pemilik brand Racing Hell sendiri.

Dia adalah Bayu Widhi Asmoro yang lebih akrab dipanggil dengan nama Bayu Ucil. Bayu ini sebenarnya adalah pembalap drag bike senior dari Purwodadi, Grobogan, yang sudah malang melintang di dunia drag bike. Dia memulai usaha ini karena malas bekerja kantoran setelah lulus dari UNISSULA Semarang.

Dari sedikit demi sedikit, usaha milik Bayu ini sekarang sudah memiliki beberapa reseller store di beberapa kota. Brand yang juga memproduksi jaket, tas, dan topi ini bahkan sampai mengendorse beberapa pebalap drag bike kenamaan Indonesia.

Selain itu, di beberapa kota, produsen baju Racing Hell ini juga memiliki semacam brand ambassador.

Seiring dengan kesuksesan  brand ini, banyak bermunculan Racing Hell palsu di pasaran. Bayu selaku owner brand ini sebenarnya merasa kecewa dengan kejadian tersebut. Untuk menyiasatinya, dia menyarankan kepada calon pembeli brand ini untuk membelinya di resller store yang resmi.

Daftar Harga Baju Racing Hell Lengkap

Viral :   Daftar Harga Motor Trail Terbaru 2021

Brand yang satu ini terkenal di kalangan pecinta drag bike karena desainnya yang apik dan juga kualitas dari produknya. Selain itu, kelebihan yang membuat brand ini laku keras di pasaran adalah karena harganya yang terjangkau. Berikut ini harga beberapa produk Racing Hell yang ada di pasaran.

  • Kaos Distro Racing Hell Fullprint Lengan Pendek

Salah satu produk ciri khas dari brand asal Purwodadi ini adalah kaos distro lengan pendek fullprint-nya. Baju ini berbahan cotton combed 30s dengan sablon plastisol.

Kelebihan dari bahan ini adalah kemampuannya dalam menyerap keringat, sablon yang tidak luntur waktu dicuci, jahitan rantai, dilengkapi hang tag label price dan berhologram. Kaos ini dibanderol dengan harga Rp73.000.

  • Racing Hell Long Sleeve

Selain kaos berlengan pendek, Racing Hell juga mengeluarkan produk kaos lengan panjang. Dengan bahan material cotton combet 30s dan sablon plastisol, baju ini dibanderol dengan harga Rp125.000.

Kelebihan dari bahan material baju dan juga sablonannya sama dengan lengan pendeknya. Selain itu, tersedia banyak model yang bisa dipilih sesuai kselera.

  • Racing Hell Team

Racing Hell Team hampir sama dengan kaos distro Racing Hell Fullprint lengan pendek. Model baju Racing Hell yang satu ini dibuat dari bahan cotton combed 30s dan sablon plastisol. Yang membedakannya hanyalah kaos ini tidak fullprit. Untuk bisa mendapatkannya, pembeli cukup membayar Rp125.000.

  • Jaket Racing Hell
Viral :   Spesifikasi Lengkap dan Harga Mobil Agya Terbaru Semua Tipe

Model yang satu ini merupakan salah satu produk yang banyak dicari di pasar. Desain dari jaket ini sendiri sangat keren dengan full colour dan gambar yang sangar. Terbuat dari bahan lotto garux dan sablonan printing, jaket ini dibanderol dengan harga Rp150.000.

  • Topi Racing Hell

Produk yang satu ini merupakan produk keluaran Racing Hell yang paling terkenal. Pasalnya, model yang satu ini mirip dengan model para pembalap MotoGP. Dibuat dari bahan canvas dengan tulisan dibordir, produk ini dibanderol dengan harga Rp214.500.

Banyak sekali toko online maupun offline yang menjual produk Racing Hell. Tidak sedikit juga dari produk tersebut yang mungkin saja palsu.

Oleh karena itu, sangat disarankan untuk membeli Racing Hell di reseller store yang bisa dipercaya. Dengan memakai produk baju Racing Hell yang asli, penampilan Anda akan menjadi lebih bergaya.

Kata PencarianBaju Kaos Racing Hell ,Baju Racing Hell ,Baju Racing Hell Perempuan ,Baju Racing Hell Warna Putih,Harga Baju Racing Hell