Aplikasi Nonton Drakor gratis Sub Indo Lengkap

5 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

5 Aplikasi Nonton Drakor  Sub Indo Lengkap- Saat ini menonton drama Korea secara online sudah sangat diminati oleh para pecinta Korea. Salah satu penyebab yang membuat drama Korea sangat diminati yaitu visual para pemerannya serta didukung dengan jalan cerita yang sangat menarik.

K-Drama atau drama Korea memang cukup digandrungi oleh para remaja, khususnya wanita. Tak hanya remaja, ibu rumah tangga pun banyak yang mengikuti episode demi episode drama Korea kesukaannya. Sayangnya, tidak semua drama Korea ditayangkan di stasiun TV lokal. Terkadang kita harus membeli DVD atau streaming agar tidak ketinggalan episode drama Korea kesukaan kita.

Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

Saat ini telah beredar beragam aplikasi nonton drama Korea gratis yang bisa kamu unduh dengan mudah di PlayStore maupun AppStore.

Tentu saja ini artinya kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa menonton drama Korea secara legal. Nah, berikut rekomendasi aplikasi nonton drakor tersebut yang bisa kamu unduh di PlayStore atau AppStore.

1. Netflix

Netflix telah hadir di Indonesia sejak Januari 2016. Aplikasi nonton drama Korea ini memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan pengguna bisa mengakses konten melalui berbagai gadget seperti ponsel, smart TV, tablet, PC maupun laptop.

Mirip langganan televisi berbayar, pengguna dapat menentukan sendiri konten yang ingin dinikmati mulai dari serial TV dan film yang diproduksi sendiri oleh Netflix serta bebas iklan. Netflix tergolong update menyajikan drakor-drakor, baik yang baru rilis maupun yang sudah lama tayang di televisi Korea.

2. iQIYI

Menawarkan layanan berlangganan yang didukung iklan dan VIP, iQIYI International menghadirkan serial drama, film, variety show, dan anime premium; dengan bahasa dan teks lokal.

Tidak hanya drama Korea, kamu juga bisa menonton drama dari China, Korea, dan Jepang. Bahkan, ada juga tayangan anime terbaru khusus pencinta anime.

Baca Juga : 6 Tips Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor Dengan Tepat

3.Viu

Viu adalah layanan video over-the-top (OTT) yang dikelola oleh PCCW Media, Hongkong. Aplikasi nonton drama Korea ini secara resmi hadir di Indonesia pada 26 Mei 2016. Sejumlah pengguna menganggap Viu sebagai sebuah wadah untuk menonton drama, variety show bahkan reality show ‘Korea’.

Namun tidak hanya itu, Viu pun menyajikan sejumlah serial televisi yang berasal dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang hingga India.

Viu bisa digunakan tanpa harus berlangganan. Namun, jika belum berlangganan Viu, pengguna harus diganggu dengan iklan yang ada di layanan. Melalui Viu, pengguna bisa nonton drakor favorit seperti The Penthouse, Zombie Detective, True Beauty, dan drakor-drakor populer lainnya, baik yang sudah lama maupun baru diluncurkan.

Viral :   Link Download Dan Cara Perpanjang SIM Melalui Aplikasi SIM Online

4.Viki

Tak hanya menyediakan serial televisi dari Korea, Viki: TV Dramas & Movies juga menyediakan tayangan TV dari Tiongkok Daratan, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Aplikasi ini juga menyediakan teks dengan berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, Mandarin, dan masih banyak lagi.

Masih ingat dengan drama Korea Descendant of Sun yang sangat booming di tahun 2016? Ya, drama yang dimainkan oleh Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ini bisa Anda lihat melalui Viki. Streaming film Korea favorit Anda kapan dan di mana saja dengan mengandalkan koneksi WiFi atau data internet dari smartphone Anda. Bahkan, Anda bisa berinteraksi dengan sesama penonton lainnya dengan fitur chat yang ada!

Baca Juga : 7 Produk Asuransi All Risk Terbaik 2021 di Indonesia

5.iFlix

iFlix adalah layanan streaming film yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Bahkan, aplikasi yang ini juga menyediakan K-Drama untuk Anda pencinta drama dan film Korea. Selain K-Drama, iFlix juga menyediakan film-film Hollywood yang bisa Anda tonton atau download gratis.

Satu hal yang paling penting, iFlix menyediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Aplikasi ini juga menyediakan halaman untuk anak-anak yang menyediakan film dan tayangan yang cocok untuk anak-anak.

Rekomendasi Film Drakor Terbaik yang Wajib Ditonton!

Drakor atau drama Korea telah menjadi salah satu genre film yang sangat populer di seluruh dunia. Selain ceritanya yang menarik, drakor juga dikenal dengan produksi yang berkualitas dengan pemeran-pemeran yang sangat talented. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film drakor terbaik dan terbaru yang wajib kamu tonton:

  • Our Blues

Our Blues akan menjadi drama Korea terbaru yang dirilis pada tahun 2023. Drama ini akan diperankan oleh Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung. Drama ini menceritakan tentang kisah dua wanita yang memiliki latar belakang yang berbeda dan berjuang untuk mencapai impian mereka.

  • The Youngest Son of the Chaebol Family

Drama Korea ini menceritakan tentang kisah seorang pria yang menjadi pewaris terakhir keluarga chaebol yang mengalami krisis. Dia kemudian harus berjuang keras untuk menyelamatkan perusahaan keluarganya dari kebangkrutan. Drama ini akan diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Shin Se Kyung.

  • The Silence of Bones

The Silence of Bones adalah drama Korea thriller yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya June Hur. Drama ini menceritakan tentang seorang detektif wanita yang bertugas untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Drama ini akan diperankan oleh Lee Sung Kyung dan Lee Je Hoon.

  • The Sea of Silence

Drama Korea ini merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang kelompok penjelajah yang mencari tahu penyebab hilangnya semua manusia dari bumi. Drama ini akan diperankan oleh Gong Yoo dan Bae Doona.

  • Vincenzo Season 2

Setelah sukses dengan Vincenzo season 1, drama Korea ini akan kembali hadir dengan season 2 pada tahun 2023. Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara Italia yang kembali ke Korea dan berjuang melawan kejahatan. Drama ini akan diperankan oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

  • Crash Landing on You

Crash Landing on You adalah salah satu drakor terbaru yang meraih popularitas tinggi. Drama ini menceritakan tentang seorang pewaris chaebol asal Korea Selatan yang terjebak di Korea Utara akibat kecelakaan paralayang. Di sana, ia bertemu dengan seorang perwira militer yang menjadi pengawalnya. Kisah cinta yang rumit dan menegangkan ini benar-benar wajib ditonton.

  • Itaewon Class

Itaewon Class menceritakan tentang seorang pemuda bernama Park Sae-ro-yi yang terlibat dalam konflik dengan pemilik perusahaan makanan terbesar di Korea Selatan. Namun, dia tidak menyerah dan memutuskan untuk membuka restoran kecil di Itaewon. Drama ini mengajarkan bahwa kesuksesan bisa diraih melalui perjuangan dan kerja keras.

  • Hotel del Luna

Hotel del Luna menceritakan tentang hotel yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang tertentu. Hotel ini dipimpin oleh Jang Man-wol, seorang wanita misterius dengan masa lalu yang kelam. Drama ini menawarkan plot yang unik dan menghibur.

  • Goblin

Goblin menceritakan tentang seorang goblin yang hidup selama ratusan tahun dan mencari cara untuk mengakhiri hidupnya. Dia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang memiliki takdir sebagai pengantin goblin. Drama ini merupakan kombinasi antara fantasi, drama, dan romansa yang sangat menarik.

  • Descendants of the Sun

Descendants of the Sun menceritakan tentang kisah cinta antara seorang tentara dan seorang dokter. Drama ini menawarkan aksi yang menegangkan dan cerita romantis yang menyentuh hati.

Viral :   Download Aplikasi Nonton Drama Korea Terlengkap

Itulah beberapa rekomendasi film drakor terbaik yang wajib kamu tonton di Aplikasi Nonton Drakor. Semua film di atas memiliki cerita yang menarik, pemeran-pemeran yang sangat talented, dan produksi yang berkualitas. Selamat menonton!