Jomblo Wajib Tahu, Berikut Daftar Aplikasi Cari Jodoh Terbaik

Di era teknologi yang semakin berkembang dan canggih ini membuat sebagian banyak orang bisa dengan mudah untuk mencari jodoh. Salah satu cara yang saat ini sedang populer yakni adanya aplikasi cari jodoh yang bisa digunakan untuk mencari teman, kenalan dan bahkan jodoh sekalipun hanya dengan menggunakan smartphone yang kalian miliki.

Aplikasi satu ini hadir sebagai solusi bagi kamu yang masih jomblo dan ingin memiliki pasangan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia bahkan sampai Luar Negri sekalipun. Menariknya, rata-rata untuk penggunaan aplikasi ini pun cukup mudah dan tidak ribet. Apalagi sudah di lengkapi profil dan foto pengguna yang bisa dijadikan acuan pada pandangan pertama.

Dan berikut ini merupakan rekomendasi daftar aplikasi cari jodoh yang bisa kalian gunakan hanya dengan mendownload melalui smartphone yang kalian miliki :

1. Taaruf ID

Aplikasi cari jodoh yang pertama ada Taaruf ID. Aplikasi satu ini hadir dengan dirancang khusus untuk peserta yang memang sudah siap untuk menikah. Dimana para pengguna nantinya akan dimudahkan dalam menemukan calon pasangan hidup secara online karena aplikasi satu ini sudah menggunakan algoritma khusus berdasarkan lokasi GPS. Dengan aplikasi ini, pencari jodoh bisa menemukan calon jodoh potensialnya dalam radius jarak terdekat dengan titik lokasi.

Viral :   Rekomendasi Aplikasi Pelacak Kendaraan Terbaik

Download Taaruf ID

2. Setipe

Aplikasi cari jodoh selanjutnya ada Setipe. Aplikasi satu ini hadir sebagai situs matchmaking pertama yang ada di Indonesia dengan menggabungkan teknologi dengan ilmu psikologi.

Dimana nantinya para pengguna aplikasi satu ini akan mengisi psikotest untuk mengetahui dating personality profile diri sendiri dan preferensi terhadap pasangan yang diinginkan. Algoritma aplikasi satu ini nantinya akan merekomendasikan sesama pengguna cocok sesuai dengan kriteria, preferensi dan kepribadian berdasarkan ilmu psikologi.

Dengan sistem matching ini, maka risiko pengguna untuk bertemu orang yang salah saat kencan pertama atau pertemuan pertama akan dapat berkurang dan dapat lebih fokus ke tahap selanjutnya dalam mengenal calon pasangan.

Download Setipe

3. Badoo

Selanjutnya ada Badoo. Aplikasi cari jodoh satu ini merupakan alternatif bagi kamu yang ingin mencari jodoh dalam negri maupun luar negri lhoo. Hal ini karena aplikasi badoo merupakan aplikasi yang memang sudah sangat terkenal di seluruh dunia.

Download Badoo

4. Tagged

Aplikasi cari jodoh tagged hadir dengan menawarkan layanan biro jodoh yang menggunakan sistem dengan algoritma mncari pasangang potensial dalam jarak tertentu. Fitur yang dimiliki aplikasi satu ini juga cukup menarik, dimana para pengguna nantinya bisa live stream dan permainan mobile.

Viral :   Daftar Aplikasi Montir Online Terbaik Hanya Disini !

Kedua fitur ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin mengenal lebih jauh calon orang yang ingin kamu dekati. Kalau dari segi keamanan, Tagged menjamin privasi dengan serius, terutama yang berkaitan dengan lokasi pasti setiap anggotanya.

Download Tagged

5. Taman Surga

Selanjutnya ada aplikasi cari jodoh taman surga. Aplikasi satu ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang wajib kamu coba untuk bisa menemukan jodoh atau pasangan asli Indonesia.

Sesuai dengan yang diajarkan dalam agama Islam jika aplikasi satu ini sangat cocok untuk yang ingin mencari pasangan serius.

Download Taman Surga

6. Tinder

Aplikasi cari jodoh yang terakhir ada tinder. Aplikasi satu ini terbilang sangat populer. Dimana tinder mengklaim jika aplikasi ini telah mempertemukan hingga 26 juta pasangan setiap harinya. Dengan menggunakan aplikasi satu ini, memungkinkan para penggunanya untuk bisa bertemu dengan orang baru meski sedang melakukan traveling karena aplikasi tinder bisa diatur berdasarkan lokasi.

Download Tinder

Itu tadi merupakan daftar aplikasi cari jodoh terbaik saat ini, dimana kamu bisa memanfaatkan aplikasi yang telah disebutkan diatas untuk sekedar mencari kenalan, pasangan bahkan teman hidupmu. Selamat Berjuang