Aplikasi Trading Crypto

Aplikasi Trading Crypto Terbaik Yang Aman dan terpercaya

Aplikasi Trading Crypto Terbaik  – Beberapa tahun belakangan ini masyarakat di dunia termasuk di Indonesia sedang menyukai mata uang crypto, dimana beberapa orang mau melakukan trading jangka pendek dan lainna memang ingin berinvestasi jangka panjang. Terlebih lagi disaat pandemi COVID 19 ini, semakin banyak orang yang berinvestasi pada crypto.

Tidak bisa dipungkiri jika salah satu mata uang crypto bitcoin saat ini membawa tren baru dalam dunia investasi. Dimana pada tahun 2020 bitcoin mengalami lonjakan harga higa ratusan persen, hal ini lah yang membuat para pengembang mata uang crypto dan investor berlomba lomba untuk menanamkan modal.

Nah bagi kamu yang ingin berinvestasi dalam trading crypto ini, berikut daftar aplikasi trading terbaik yang aman dan terpercaya di Indonesia :

Aplikasi Trading Crypto

1. Binance

Aplikasi trading crypto terbaik yang pertama ada binance. Binance sendiri merupakan aplikasi trading crypto terbaik yang ada di Indonesia, dimana aplikasi satu ini memiliki rating yang tinggi di playstore dan appstore.

Aplikasi satu ini juga mengklaim jika para pengguna nantinya bisa mengirim dan menerima kripto dari teman dan keluarga, ke dan dari dompet binance dengan kode QR. Selain itu, aplikasi Binance ini juga mempunyai 24/7 customer support live chat yang bisa di akses dengan mudah oleh para pengguna Binance.

Viral :   8 Aplikasi Kajian Dan Tausiyah Terbaik 2023

Donwload Binance di Android / AppStore

2. Tokocrypto

Salah satu aplikasi trading crypto terbaik selanjutnya ada tokocrypto. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh PT. Crypto Indonesia Berkat sejak Juni 2017 dan sudah lebih dari 70.000 pengguna yang terdaftar.

Dimana aplikasi satu ini dapat anda akses melalui website atau donwload di appstore dan playstore. Selain itu, aplikasi jual beli cryptocurrency yang satu ini juga sudah diverifikasi di Indonesia dan diawasi oleh Bappebti dan KOMINFO. Tokocrypto juga meng-klaim bahwa semua transaksi jual beli bisa dilakukan dengan efisien dan aman.

Donwload Tokocrypto di Android / AppStore

3. Triv

Aplikasi trading crypto terbaik selanjutnya ada Triv. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. TIGA INTI UTAMA sudah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti sehingga semua transaksi jual beli yang nantinya anda lakukan di aplikasi ini akan selalu diawasi dan pastinya akan aman.

Anda bisa memiliki aplikasi satu ini dengan cara mengunduh aplikasi Triv ini dari Playstore bagi pengguna Android dan Appstore bagi pengguna iOS. Aplikasi trading crypto terbaik satu ini juga meng-klaim jika deposit dan tarik rupiah bisa dilakukan secara real-time dan instant 24 jam ke berbagai bank di Indonesia tanpa hari libur.

Donwload Triv di Android / AppStore

Viral :   Suara Audio Mobil Jadi Lebih Nyaman Dengan Aplikasi Audio Mobil

4. Pintu

Selanjutnya ada Pintu yang merupakan salah satu aplikasi trading crypto terbaik yang sudah diawasi oleh Bappebti, Kementrian Perdagangan Indonesia, dan KOMINFO. Oleh karena itu, semua aktivitas jual beli cryptocurrency akan selalu diawasi.

Dengan menggunakan aplikasi satu ini, nantinya para pengguna bisa dengan mudah melakukan transaksi jual beli dengan menggunakan mata uang rupiah (IDR). Pintu juga menerima deposit berupa Rupiah (IDR) dan withdrawal dari bank di seluruh Indonesia.

Donwload Pintu di Android / AppStore

5. Indodax

Aplikasi trading crypto terbaik yang terakhir ada indodax. Sama seperti aplikasi yang telah disebutkan diatas, indodax juga sudah diverifikasi oleh bappebti sehingga transaksi jual beli cryptocurrency akan selalu diawasi dan pastinya akan aman.

Indodax hadir dengan memiliki 3 fitur trading yang bisa pengguna gunakan yakni Order, Limit Order, dan Stop Order. Selain itu, aplikasi satu ini juga meng-klaim bahwa dengan menggunakan ketiga 3 fitur tersebut, trader tidak perlu khawatir ketika asset crypto nya turun atau naik ketika trader sedang tidak memantau grafik.

Donwload Indodax di Android / AppStore

Itu tadi merupakan ulasan singkat mengenai daftar aplikasi trading terbaik yang ada di Indonesia, dimana dengan menggunakan aplikasi yang telah disebutkan diatas semua transaksi jual beli cryptocurrency akan aman karena sudah diverifikasi oleh Bappebti.