Link Download Beserta Tutorial Menggunakan Aplikasi Pengantin Viral

Link Download Beserta Tutorial Menggunakan Aplikasi Pengantin Viral

Link Download Beserta Tutorial Menggunakan Aplikasi Pengantin Viral – Beberapa waktu belakangan ini kita dihebohkan dengan aplikasi pengantin yang viral di media sosial. Dimana ada warganet yang mengunggah berbagai foto dirinya sendiri seolah olah sedang menjadi pengantin. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi tempo yang bisa di unduh melalui google play store.

Baca Juga ; 7 Daftar Asuransi All Risk Mobil Termurah dan Terbaik

Aplikasi tempo sendiri merupakan aplikasi editor video musik dengan memiliki berbagai efek transisi dan menawarkan sejumlah template tema/themes yang bisa anda edit sesuai dengan musik yang dipilih. Keunggulan yang dimiliki dari aplikasi satu ini selain template pengantin yang sangat beragam, ternyata sangat akurat dalam hasil editingnya, sehingga tak heran jika aplikasi satu ini memikat sebagian banyak warganet untuk mencoba menggunakannya.

Viral :   Aplikasi Crypto Buat Pemula Yang Aman dan Terdaftar Bappebti

Baca Juga : Link Download Aplikasi Sparepart Motor Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki

Dengan menggunakan aplikasi tempo ini nantinya kamu bisa mengedit foto sendiri menjadi pengantin, sehingga tidak perlu susah payah untuk merias wajah, kamu hanya cukup lewat aplikasi pengantin yang viral ini secara otomatis mengubah wajah seperti habis di make up. Sayangnya, aplikasi tempo harus mengenakan biaya berlangganan sebesar Rp 184 ribu per tahun, namun kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi ini selama 3 hari untuk masa uji coba.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan Aplikasi pengantin yang viral ini, berikut sudah kamu cantumkan link download aplikasi tempo beserta tutorial penggunaannya :

  1. Jika kamu belum memiliki aplikasi satu ini, berikut link download aplikasi tempo
  2. Buka aplikasi Tempo
  3.  Klik “izinkan” saat aplikasi meminta persetujuan untuk mengakses foto, media, dan file perangkat
  4. Ikuti perintah selanjutnya.
  5. Sentuh “Mulai mengunggah foto”
  6. Klik template pengantin yang diinginkan. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga negara lain.
  7. Klik “buka kunci” dan “izinkan”.
  8. Tunggu sampai foto berhasil dibuat.
  9. Foto sudah bisa ditemukan di Gallery ponsel Anda.
Viral :   Daftar 6 Aplikasi Sewa Mobil Yang Cocok Untuk Temani Liburan

Baca Juga : Suara Audio Mobil Jadi Lebih Nyaman Dengan Aplikasi Audio Mobil

Itu dia ulasan singkat tentangLink Download Beserta Tutorial Menggunakan Aplikasi Pengantin Viral yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto diri sendiri menjadi layaknya seorang pengantin. Selamat Mencoba