Link Download Aplikasi Sparepart Motor Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki

Aplikasi Sparepart Motor – Di era teknologi saat ini, dimana sebagian besar perusahaan yang sudah maju pastinya akan melaksanakan bisnis mereka dengan menggunakan komputer. Dengan menggunakan sistem yang terkomputerisasi, maka proses bisnis akan menjadi lebih praktis dan cepat dibandingan dengan sistem manual.

Salah satu teknologi yang maju dan mudah digunakan oleh para pemilik kendaraan sepeda motor adalah aplikasi sparepart motor yang bisa kamu gunakan pada ponsel pintar android. Dimana dengan aplikasi ini, kamu dapat mencari, melihat dan memesan sparepart sepeda motor kamu yang sedang dibutuhkan mulai dari sepeda motor merk Honda, Suzuki, Yamaha dan Kawasaki.

Baca Juga : Suara Audio Mobil Jadi Lebih Nyaman Dengan Aplikasi Audio Mobil

Dimana para perusahaan besar sepeda motor ini sudah menghadirkan aplikasi sparepart motor yang bisa digunakan dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

1. We Love Honda

welovehonda merupakan aplikasi mobile pertama dari PT. Astra Honda Motor. Aplikasi ini hadir dengan menawarkan berbagai kemudahan dan pengalaman eksklusif untuk anda agar bisa mendapatkan informasi produk motor terbaru dari Honda.

Sebelum Anda membeli motor, Anda bisa mengecek harga motor di menu Product Price. Informasi harga dari berbagai koleksi motor Honda tersedia di dalam menu tersebut. Apabila Anda kesulitan mencari dealer Honda terdekat, Anda bisa mencarinya lebih mudah melalui fitur ‘Dealer Location’. Tap button ‘Dealer Location’ dan Anda akan bisa melihat dealer terdekat berdasarkan lokasi Anda sekarang!

Fitur lain yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi mobile ini diantaranya:

  • Public Places : Memberikan informasi lokasi pom bensin terdekat dan tempat publik terdekat dari lokasi Anda
  • Tour and Tracking : Membantu untuk merekam perjalanan pribadi Anda dan membantu menemukan teman selama perjalanan dengan fitur ‘Group Tracking’
  • Activity : Pengingat terbaik untuk layanan berkala kendaraan Anda, agar tetap dalam performa terbaik
  • News : Sumber berita dan informasi terkait produk motor atau event terbaru dari Honda
  • Social Media : Anda bisa berbagi informasi terkait Honda melalui akun Facebook dan Twitter.
Viral :   Download Aplikasi Mandarin Terbaik

Aplikasi mobile ini pastinya akan membantu anda dalam memenuhi kebutuhan sepeda motor honda yang anda miliki.

Download We Love Honda

2. Yamaha Part Catalog IDN

Dalam rangka meningkatkan layanannya, Yamaha Motor Corporation menghadirkan aplikasi Yamaha Part Catalog IDN untuk para pelanggan setia motor yamaha. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini, para pengguna dapat melihat part katalog untuk produk yang dijual di Indonesia oleh Yamaha Motor Corporation yang dapat di lihat.

・ Menambahkan model favorit ke “Model Saya”
・ Tampilan Stock/Harga
・ Tampilan gambar bisa diperbesar
・ Tabel isi menggunakan skala kecil
・ Simpan data pilihan part
・ Tampilkan daftar halaman katalog yang baru saja dilihat

Baca Juga : Aplikasi Intercom Motor : Pengertian, Fitur – Fitur dan Rekomendasi Daftar Aplikasi Terbaik

Aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk mencari dan menampilkan katalog.
Sebelum menggunakan, Cek apakah anda terhubung dengan jaringan 3G atau WiFi.

Download Yamaha Part Catalog IDN

3. My Suzuki

My suzuki adalah aplikasi untuk memudahkan dalam pembelian Spare Part, Accessories, Genuine Oil & Chemical juga Merchandise suzuki secara online. Dengan aplikasi ini memudahkan anda dalam membeli sparepart motor yang anda butuhkan sehingga para pemilik sepeda motor suzuki tidak perlu jauh jauh datang ke dealer untuk membeli.

Viral :   Download Aplikasi Nonton Drama Korea Terlengkap

Download My Suzuki

4. KAwasaki Indonesia

Yang terakhir ada aplikasi sparepart motor KAwasaki Indonesia. Kawasaki Indonesia Apps adalah aplikasi mobile resmi dari PT. Kawasaki Motor Indonesia yang memudahkan Anda untuk mengakses informasi yang dibutuhkan mengenai Kawasaki.

Selain itu, Melalui aplikasi ini juga anda dapat mengetahui Line up produk terbaru dan harga motor Kawasaki sesuai dengan kota tempat Anda berdomisili, serta mengecek lokasi dan alamat seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia. Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai special promo motor Kawasaki di sini.

Aplikasi sparepart motor satu ini juga menawarkan kemudahan dalam mengakses e-katalog spare part Kawasaki, aksesoris resmi, dan apparel Kawasaki. Tetap kekinian dengan mengetahui berita terbaru Kawasaki dan update event yang akan hadir di kotamu, melalui Kawasaki apps.

Para pengguna jga nantinya akan mendapatkan layanan dikala mengalami kendala dengan motor Kawasakinya yang membutuhkan pertolongan emergency, aplikasi ini menawarkan pertolongan 24 jam, hanya dengan tap tombol “Call Now”, staff kami akan berbicara langsung dengan Anda dan datang memberikan pertolongan sesuai, dengan kondisi motor yang Anda laporkan. Pada aplikasi ini juga tercantum contact person Kawasaki Motor Indonesia yang dapat Anda hubungi.
Yang paling spesial dari aplikasi ini, Anda dapat mengumpulkan Poin Reward yang didapatkan dari pembelian produk Kawasaki (motor, sparepart, apparel, maupun aksesoris), yang dapat ditukarkan dengan hadiah yang telah disediakan.

Download KAwasaki Indonesia

Itu tadi merupakan ulasan singkat tentang Aplikasi Sparepart Motor dan link download aplikasi dari beberapa perusahaan sepeda motor terbesar didunia.