Rekomendasi Aplikasi Pelacak Kendaraan Terbaik

Sebagai pemilik kendaraan, tentunya tidak mengininkan sesuatu terjadi pada mobil kesayangannya seperti hilang yang diakibatkan pencurian. Tentunya hal ini akan membuat kita panik, terlebih jika kita tidak dapat mengetahui dan melacak keberadaan kendaraan. Namun, saat ini kamu tidak usah panik lagi. Sudah banyak aplikasi pelacak kendaraan yang bisa kamu gunakan untuk menemukan lokasi kendaraan kesayangan kamu. Dan berikut ini kami rekomendasikan aplikasi pelacak kendaraan terbaik yang bisa kamu gunakan :

1. GPSKU

Aplikasi pelacak kendaraan terbaik yang pertama ada GPSKU. APlikasi satu ini merupakan buatan asli Indonesia dengan memiliki berbagai fitur didalamnya, mulai dari navigasi, peta yang dilengkapi dengan street view, hingga playback history perjalanan selama seratus hari, Anda akan lebih mudah menemukan atau melacak lokasi yang dikunjungi oleh mobil kesayangan. Yang menarik lagi adalah aplikasi ini dilengkapi dengan alarm yang akan memberikan notifikasi jika mobil bergerak di luar area yang sudah di-setting sebelumnya.

Viral :   Download Aplikasi Pencari Jodoh Seluruh Dunia, Gratis Dan Aman

Download GPSKU

2. Orin

Orin merupakan aplikasi pelacak kendaraan terbaik selanjutnya. Aplikasi satu ini memiliki management tools yang bisa anda gunakan untuk menganalisa data dan membuat laporan data perjalanan kendaraan.

Aplikasi satu ini juga sudah terintegrasi dengan Google sehingga penggunanya dapat memakai fitur andalan Google Maps seperti directions, traffic, dan street view. Aplikasi ini bisa dipakai sebagai penghubung dengan lebih dari 20 jenis alat GPS yang terpasang di mobil Anda.

Download Orin

3. IDTRACK-Server GPS

Aplikasi pelacak kendaraan terbaik selanjutnya ada IDTRACK-Server GPS. Aplikasi tracking kendaraan yang dikembangkan oleh studio pengembang asal Indonesia ini berfungsi sebagai pelacak lokasi.Dimana dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat melacak lokasi mobil secara periodik dalam waktu sepuluh detik dan real time, memberi notifikasi jika kendaraan berhenti, dan membuat laporan perjalanan selama 45 hari dalam bentuk Excel.

Viral :   5 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

Download IDTRACK-Server GPS

4. Glympse

Aplikasi pelacak kendaraan yang terakhir ada Glympse. Aplikasi satu ini ini cukup mudah digunakan dan terkesan tidak membuat penggunanya ribet. Dimana untuk menggunakan aplikasi ini, para pengguna tidak perlu melakukan sign up atau pembayaran apapun, anda hanya cukup dengan mengunduh lalu menggunakannya saja.

Dengan menggunakan aplikasi glympse ini, anda bisa mengirimkan lokasi terkini kepada orang rumah yang ingin dikabari atau meminta mereka mengirimkan lokasi jika mobil sedang dikemudikan oleh keluarga. Tak hanya itu, Glympse pun telah dibekali dengan penunjuk arah serta kemampuan destination picker.

Downlaod Glympse

Itu dia beberapa rekomendasi aplikasi pelacak kendaraan terbaik yang dapat Anda unduh dan pakai untuk melengkapi kebutuhan anda dalam sistem keamanan kendaraan.