Rekomendasi 6 Aplikasi Jual beli Mobil Bekas Terbaik 2021

Bagi kamu yang berencana menjual ataupun membeli mobil bekas melalui media online, ada baiknya jika kamu harus melakukan survey terlebih dahulu tentang aplikasi jual beli mobil bekas terbaik dan terpercaya. Hal ini tentunya agar transaksi yang terjadi nantinya terjamin aman.

Dan berikut ini daftar rekomendasi aplikasi jual beli mobil bekas terbaik 2021 :

1. OLX

Aplikasi jual beli mobil bekas yang pertama ada OLX. OLX sendiri merupakan aplikasi jual beli mobil pertama yang sudah sangat populer di Indonesia. Dimana dengan menggunakan aplikasi satu ini, kamu bisa menjual ataupun membeli mobil secara aman lohh.

Aplikasi OLX sangatmudah digunakan karena memiliki tampilan yang sederhana, dan kamu dapat dengan mudah menemukan produk yang kamu inginkan hanya dengan satu klik saja. Aplikasi satu ini sudah memiliki pengguna lebih dari 10 juta dengan bintang yang didapatkan 4,6 – 5 bintang di Playstore.

Download OLX

2. Carmudi

Aplikasi jual beli mobil bekas selanjutnya ada Carmudi. DI aplikasi satu ini, kamu nantinya bisa menjual dan membeli berbagai kendaraan seperti mobil, pick up, truk dan motor, baik bekas maupun baru. Salah satu kelebihan yang dimiliki aplikasi satu ini yakni memiliki tampilan yang sederhana dan user friendly.

Aplikasi carmudi saat ini sudah terbilang cukup populer, dimana pengguna aplikasi satu ini sudah mencapai 1 juta lebih dan mendapatkan bintang 4,4 dari 5 di Play Store. Bintang ini didapat dari ulasan positif dari lebih dari 50 ribu pengguna.

Viral :   Aplikasi Crypto Buat Pemula Yang Aman dan Terdaftar Bappebti

Download Carmudi

3. Oto.com

Oto.com merupakan salah satu aplikasi jual beli mobil bekas terbaik yang bisa kamu gunakan. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini,kamu bisa melakukan transaksi penjualan dan pembelian mobil baru maupun bekas.

Aplikasi ini juga hadir dengan memiliki fitur fitur yang menarik, seperti informasi lengkap mengenai kendaraan yang mau dibeli, fitur perbandingan antar kendaraan, berita, dan review seputar dunia otomotif.

Yang paling menarik, Oto.com juga sudah dilengkapi dengan fitur Feel The Car. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mencoba kendaraannya secara virtual. Lengkap dengan klakson dan suara mesinnya. Oto.com mendapatkan bintang 4,6 dari 5 dengan total ulasan sebanyak 13 ribuan. Total unduhannya mencapai 500 ribuan di Play Store.

Download Oto.com

4. Bukalapak BukaMobil

Siapa yang tak kenal dengan aplikasi bukalapak ?tentunya semua orang pastinya sudah tak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Dimana dengan menggunakan aplikasi jual beli mobil satu ini, kamu bisa mencari kendaraan mobil impian. Penyedia mobilnya adalah partner yang bekerja sama dengan Bukalapak. Artinya, penjualnya bukan Bukalapak langsung.

Aplikasi Bukalapak dalam hal ini berperan sebagai penghubung antara penjual dan pembeli. Dia juga memastikan bahwa kendaraan yang akan dibeli bisa aman sampai diterima di rumah Anda. Dengan begitu, transaksi yang dilakukan di platform ini sangat aman. Saat ini sudah 10 jutaan orang yang menggunakan Bukalapak sebagai marketplace di Android mereka. Ulasannya juga cukup bagus dengan perolehan bintang 4,7 dari 5.

Viral :   Link Download Dan Cara Perpanjang SIM Melalui Aplikasi SIM Online

Download Bukalapak BukaMobil

5. Mobil 123

Aplikasi jual beli mobil bekas yang terakhir ada mobil 123. Aplikasi satu ini hadir dengan memiliki fitur unik yang bisa kamu pakai untuk membantu transaksi jual beli mobil. Fitur-fitur tersebut yakni pembanding mobil dan kalkulator pinjaman.

Di M123 ini, nantinya kamu juga bisa mendapatkan berita terkini atau highlight tentang otomotif. Informasi mengenai tips juga bisa Anda temukan dengan mudah agar bisa mendukung transaksi jual belinya.

Mobil123 sudah mendapatkan bintang 4,5 dari 5 di Play Store. Rating ini diperoleh dari 1 juta lebih unduhan dan 30 ribuan ulasan.

Download Mobil123

6. Garasi.id

Aplikasi jual beli mobil bekas yang terakhir ada Garasi.id. Aplikasi ini memiliki banyak jenis kendaraan bekas dan kamu dapat membelinya dari showroom rekanan yang sudah terdaftar atau bisa langsung ke pengguna pribadi. Aplikasi satu ini juga memiliki tampilan aplikasi yang sangat simpel sehingga proses penjualan dan pembelian dapat dilakukan dengan mudah.

Garasi.id kini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali dengan capaian bintang 4,7 dari 5. Bintang ini didapat dari 1,9 ribuan ulasan yang masuk.

Download Garasi.id

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi jual beli mobil bekas dapat anda install di smartphone android. Dimana aplikasi yang sudahdisebutkan diatas akan membantu kamu dalam mengumpulkan informasi tentang kendaraan roda empat.