Daftar 6 Aplikasi Sewa Mobil Yang Cocok Untuk Temani Liburan

Disaat musim liburan tiba, tentunya setiap orang memiiki keinginan untuk mengisi waktu luang dengan berlibur bersama keluarga atau teman. Dimana ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa kita pilih untuk berlibur ke sebuah kawasan wisata, mulai dari kendaraan umum, ojek online, hingga mobil pribadi. Namun bagaimana jika kita tak memiliki mobil ? Saat ini anda tidak perlu khawatir lagi, karena sudah banyak aplikasi sewa mobil yang bisa anda gunakan untuk berlibur.

Nah, bagi kamu yang berencana untuk menyewa mobil pada aplikasi sewa mobil, berikut ini daftar aplikasi sewa mobil yang bisa kamu andalkan untuk melengkapi liburanmu :

1. Docar

Docar merupakan salah satu aplikasi sewa mobil yang bisa kamu andalkan untuk menemani waktu liburan kamu. Dimana aplikasi sewa mobil satu ini memiliki fasilitas yang bisa kamu pilih sesuai keinginan, seperti mau berkendara sendiri, menggunakan sopir atau sopir plus BBM.

Aplikasi sewa mobil dokar sendiri saat ini sudah tersebar di beberapa wilayah Nusantara seperti Solo, Jogja, Semarang dan 11 kota lainnya. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengaksesnya melalu web browser disini

2. Nemob

Aplikasi sewa mobil selanjutnya ada nemob. Nemob hadir denganpilihan merek mobil berbagai tipe yang bisa kamu gunakan. Bahkan di aplikasi sewa mobil nemob ini kamu bisa menyewa mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, dan Rubicon. Pastinya, hal ini akan membuat penampilanmu menjadi tambah keren dengan menunggangi mobil dengan merek-merek tersebut.

Aplikasi sewa mobil nemob menyediakan fasilitas seperti berkendara sendiri, menggunakan driver. Saat ini nemob sudah memiliki layanan di delapan kota besar dan memiliki paket khusus untuk para pebisnis yang ingin menyewa mobil dengan jangka panjang. aplikasinemob ini bisa kamu dapatkan dengan mengunduh di Google Play Store atau Apple App Store.

Viral :   Download 5 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Download aplikasi nemob PlaySTore / App Store

3. Share Car

Untuk kamu yang membutuhkan mobil dadakan terlebih saat tengah malam, aplikasi sewa mobil share car sangat cocok untuk kebutuhanmu. Dimana aplikasi satu ini akan membantumu selama 24 jam. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara mengunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Share car mematok biaya mulai dari Rp85 ribu untuk satu jam sewa.

Di aplikasi sewa mobil satu ini kamu bisa menyewa mobil bertipe SUV atau MPV. Untuk menggunakan aplikasi share car, kamu diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu, lalu menunggu verivikasi registrasi yang akan memakan waktu paling lambat 24 jam.

Jika sudah terverivikasi, kamu bisa langsung cek lokasi parkir mobil terdekat dan pilih mobil yang tersedia dengan menekan tombol “book”. Jangan lupa cek kondisi kendaraan sebelum buka kunci mobil dengan aplikasi. Saat ini, layanan Share Car sudah mencakup wilayah Jakarta dan Tangerang.

Download aplikasi share car PlaySTore / App Store

4. Boocar

Aplikasi sewa mobil selanjutnya ada boocar. Dimana aplikasi boocar memiliki cakupan layanan dibanyak wilayah nusantara. Kamu bisa mengandalkan aplikasi sewa mobil boocar ini untuk menjelajah dilebih dari 50 kota yang ada di Indonesia.

Aplikasi sewa mobil satu ini juga memiliki sistem pembayaran yang cukup fleksibel, dimana kamu bisa melakukan pembayaran dari berbagai media seperti dompet digital Gopay, Akulaku, Tcash, pembayaran di Alfamart dan Indomaret, hingga kartu kredit pribadi.

Viral :   Download Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang 2021

donwload aplikasi boocar di PlayStore

5. Trac to Go

Trac to go merupakan aplikasi sewa mobil yang terbilang cukup senior. Pasalnya, aplikasi satu ini sudah ada sejak 1986 lohhh…. Layanan yang diberikan oleh aplikasi satu ini cukup bervariasi, dimana kamu bisa menyewa mobil harian, mobil korporat, serta bus. Menyewa bus tentu menjadi pilihan yang oke jika kamu bepergian dengan rombongan besar.

Yang membuat aplikasi sewa mobil trac to go menarik adalah dukungan teknologi cloud dan intenet of things. Teknologi tersebut membantumu memastikan keselamatan dan kenyamanan secara real-time selama perjalanan. Trac to Go memberi layanan 24 jam dalam 7 hari. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan melalui Google Play Store dan Apple App Store.

download aplikasi trac to go PlayStore / App Store

6. Grab

Aplikasi sewa mobil yang terakhir adalah Grab. Dimana kita tahu jika grab selama ini sangat identik dengan layanan antarjemput dan pengantaran barang. Namun faktanya, aplikasi satu ini juga menyediakan layanan rental mobil. Lantas, bagaimana caranya menyewa mobil dari Grab?

Jika kamu sudah memiliki aplikasinya, kamu tinggal masuk ke tab Transportasi, pilih sewa, lalu pilih sekarang. Kemudian, pilih lokasi penjemputan, pilih paket waktu sesuai kebutuhan, dan konfirmasi pemesanan. Cara ini juga bisa kamu aplikasikan jika kamu mau menyewa mobil dari jauh-jauh hari. Pilihan paket yang diberikan mulai 4, 6, 8, sampai 12 jam.

Download aplikasi Grab di sini untuk iOS dan di sini untuk Android.

Itu tadi merupakan daftar aplikasi sewa mobil yang bisa kamu gunakan untuk menemanimu diwaktu liburan, Semoga bermanfaat.