List Aplikasi Live yg Menghasilkan Uang

Live streaming yang juga dikenal dengan istirlah streaming langsung atau siaran langsung adalah salah satu metode transmisi data yang dilakukan seseorang saat merekam video lewat jaringan internet.

Saat ini, live streaming atau siaran langsung tidak saja di lakukan oleh stasiun TV tetapi juga software game seperti Xbox dan media sosial seperti Instagram TV atau Facebook. Dan setiap orang bisa memanfaatkan kegiatan ini untuk dapat penghasilan tambahan baik pasif atau aktif. Jika pasif, pendapatan anda tentu saja berasal dari iklan, donasi hingga hadiah virtual yang dikirim penonton.

Baca Juga : Cara Menghitung Premi Asuransi Mobil Baru

Berikut ini adalah daftar rekomendasi aplikasi live streaming  yang bisa di coba ;

Facebook Gaming

Platform media sosial terbesar di seluruh dunia ini memiliki banyak pengguna. Baik kalangan orang tua hingga anak muda. Oleh karena itu, guna merambah mangsa pasar yang lebih luas serta meningkatkan fitur di dalamnya. Facebook meluncurkan aplikasi live streaming bernama Facebook Gaming.

Viral :   5 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Lengkap

Baca Juga : Manfaat Memiliki Asuransi All Risk Motor

Facebook pun merilis program level up kreator game yang akan memberikan profit bagi para streamer agar mendapatkan profit. Aplikasi ini pun bisa kamu unduh pada smartphone berbasis android.

NonoLive

Nonolive memang lebih dikenal sebagai aplikasi live dewasa yang banyak disukai oleh para pria, sekarang aplikasi tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan streaming game atau apapun itu asal tidak melanggar syarat dan ketentuan yang ditetapkan.

Baca Juga : 5 Daftar Asuransi All Risk Mobil Terbaik 2021

TikTok Streaming

TikTok menawarkan fitur live streaming yang memungkinkan anda dapat uang dari aplikasi ini secara langsung. Jadi, anda bisa manfaatkan fitur ini dengan baik agar bisa dapat penghasilan tambahan hanya dari akun TikTok anda.

Hanya saja, fitur ini tidak tersedia secara default di dalam aplikasi dan ada syarat-syarat tertentu agar anda bisa live streaming. Apa saja syaratnya? Syaratnya cukup mudah. Dimana salah satu video anda harus masuk ke FYP dan pengikut anda sudah 1k.

Viral :   5 Rekomendasi Aplikasi Adzan Dan Download Aplikasi Pengarah Kiblat

Baca Juga : Download Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang 2021

Snackvideo

Konsepnya mirip dengan di TikTok yang sudah saya jelaskan dibagian atas. Dan ini satu-satunya cara yang bisa anda coba untuk menghasilkan uang dari Snackvideo. Bahkan syarat-syaratnya mirip dimana agar bisa siaran langsung minimal pengikut anda sudah harus 1.000 orang. Lebih banyak lebih bagus.

Setelah itu barulah anda bisa live streaming. Saat live streaming, apabila ada pengikut yang suka dengan video anda, mereka bisa memberikan gift khusus.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Penghasil Uang di IPhone

Itulah beberapa aplikasi live yg menghasilkan uang, masih banyak lagi aplikasi yang bisa menghasilkan uang, tergantung hoby dan konten yang ingin anda tampilkan, Selamat berkarya !!