Aplikasi Arah Kiblat

List Aplikasi Pengarah Kiblat Terpercaya

Arah kiblat sendiri mengacu pada Ka’bah yang berlokasi di Masjidil Haram, Kota Mekah, Arab Saudi.  Sebenarnya banyak cara mengetahui kiblat yang tepat, namun di era yang serba modern ini, menentukan arah kiblat dapat dilakukan dengan cara yang lebih mudah.

Baca Juga : Tips Memilih Asuransi All Risk Mobil Bekas

Arah kiblat salat sering buat banyak orang berdebat. Sebenarnya kita semua tahu bahwa salat harus mengarak ke kiblat. Namun, menemukan sudut yang tepat sering sekali jadi kendala apalagi saat kita sedang tidak berada di masjid atau tempat yang sudah memiliki tanda kiblat.

Buat kamu yang sering mengalami masalah seperti itu, pastinya kamu membutuhkan aplikasi pengarah kiblat Android untuk mencari arah kibat yang tepat. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa membantu kamu mencari arah kiblat.

Baca Juga : Ketahui Perbedaan Asuransi All Risk dan Kombinasi Sebelum Membeli

1. Qibla Finder

Aplikasi arah kiblat Qibla Finder ini sudah didownload lebih dari 23 ribu pengguna di Google Play Store. Anda juga bisa memilih tema desain saat menggunakan aplikasi pencari kiblat.

Viral :   Rekomendasi 6 Aplikasi Jual beli Mobil Bekas Terbaik 2021

Aplikasi arah kiblat ini tak hanya membantu pengguna mencari kiblat yang langsung dengan melacak lokasi ka’bah, namun juga Anda bisa menemukan kalender Islam yang akurat.

2. Muslim Pro

Aplikasi arah kiblat populer satu ini memiliki beragam fungsi, tak hanya mencari kiblat namun juga menyediakan waktu sholat beserta adzan. Tak hanya itu, dengan aplikasi ini Anda juga bisa belajar Al Quran serta terjemahan yang memperkuat ibadah puasa.

3. Arah Kiblat 100%

Aplikasi arah kiblat ini menggunakan fitur GPS yang akan menentukan arah kiblat dengan akurasi tinggi. Anda bisa menggunakan aplikasi ini saat mengunjungi tempat baru untuk menemukan arah kiblat.

4. Arah Kiblat Indonesia

Aplikasi arah kiblat ini sangat spesifik untuk menentukkan arah untuk orang Indonesia. Fitur kompas di sebelah pencari kiblat ini bahkan tak memerlukan internet dan GPS.

5. Prayer Times and Qibla

Tak hanya menentukan arah kiblat, namun aplikasi satu ini juga bisa mejadi pengingat waktu sholat. Aplikasi arah kiblat ini juga mendukung beberapa bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Viral :   Rekomendasi Daftar Aplikasi Parkir Terbaik Android

6. Waktu Sholat, Imsak, dan Kiblat.

Waktu Sholat, Imsak, dan Kiblat bisa menjadi aplikasi yang paling diandalkan bagi banyak umat muslim. Lewat aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menentukan arah kiblat.

Selain memiliki fitur penunjuk arah kiblat, aplikasi ini juga memiliki perhitungan waktu salat yang sangat akurat. Anda tidak akan ketinggalan waktu shalat dan dipastikan tepat waktu.

Baca Juga : Harga Asuransi All Risk Mobil Yang Penting Untuk Diketahui

7. Visual Qiblah.

Visual Qiblah menjadi aplikasi yang begitu menguntungkan banyak umat Islam, pasalnya aplikasi arah kiblat ini menghitung arah kiblat dari arah utara yang akurat dan mampu memberikan informasi tambahan soal arah kiblat. Aplikasi arah kiblat ini bahkan menggunakan rumus menghitung arah kiblat secara akurat untuk jarak 0,5 mm di bumi.

Source : Suara.com

Kata PencarianArah Kiblat ,Arah Kiblat Online ,Arah Kiblat Saat Ini ,Arah Kiblat Sekarang ,Kiblat ,Kiblat Online ,Kompas Arah Kiblat ,Kompas Kiblat,Pengarah Kiblat ,Temukan Arah Kiblat