Download 5 Aplikasi Rental Mobil Lepas Kunci, Liburan Kini Tambah Mudah

Perjalanan yang cepat, nyaman dan mudah untuk dipesan tentunya menjadi kebutuhan bagi banyak orang yang hendak melakukan perjalanan baik luar kota maupun dalam kota. Sewa kendaraan pribadi pun lebih banyak diminati daripada menggunakan transportasi umum, yang tentunya memiliki waktu-waktu tertentu dalam beroperasi.

Baca Juga : Ketahui Rate Asuransi All Risk Mobil Sebelum Membeli

Adanya sistem pemesanan dan pembayaran secara online membantu pelanggan untuk mencari mobil yang akan disewa sesuai kriteria. Berikut adalah daftar aplikasi sewa mobil lepas kunci di Indonesia yang bisa Anda dapatkan dengan mengaktifkan internet Anda.

Grab [download]

Grab merupakan salah satu aplikasi transportasi yang sudah dikenal luas dan memiliki reputasi baik, dengan jumlah pengemudi terbesar di kawasan Asia Tenggara. Ada fitur Rent GrabCar yang bisa Anda pilih untuk sewa mobil.

Anda bisa mengunjungi beberapa tempat dengan sopir profesional dan terlatih dengan durasi 4-12 jam ataupun tanpa sopir. Anda juga dapat melakukan perpanjangan sewa sesuai dengan kesepakatan dengan biaya tambahan per menitnya.

Viral :   Rekomendasi 10 Aplikasi Mandarin Indonesia, Cepat Pintar Bahasa Mandarin

Baca Juga : 6 Tips Memilih Asuransi Kendaraan Bermotor

Movic [download]

Aplikasi rental mobil lepas kunci berikut nya adalah Movic,  yang melayani jasa sewa mobil dengan cara menghubungkan owner (pemilik) dengan pelanggan yang ingin menyewa mobil. Adanya aplikasi ini membuat pelanggan mampu memilih jasa rental mobil terdekat berdasarkan kota.

Pelanggan juga dapat memilih jenis kendaraan yang paling nyaman untuk digunakan, baik dengan sopir ataupun yang hendak rental mobil lepas kunci. Pelanggan bisa memilih penyedia kendaraan sesuai yang dikehendaki, dengan waktu sewa yang fleksibel

Baca Juga : 11 Aplikasi Penghasil Uang

Tiket.com [download]

Aplikasi yang juga bergerak pada pemesanan tiket memiliki fitur rental mobil dengan sistem yang mudah dan cepat. Tiket.com juga merupakan layanan 24 jam sehingga Anda dapat melakukan

Viral :   Download Aplikasi Mandarin Terbaik

konfirmasi ataupun transfer kapanpun. Transaksi dengan Tiket.com dijamin keamannya karena didukung security service terpercaya. Tiket.com ini menyediakan yang profesional dan ramah.

Fitur best price pada Tiket.com memungkinkan Anda mendapatkan harga terjangkau dengan berbagai promo menarik yang juga tersedia.

Baca Juga : Harga Asuransi All Risk Garda Oto

Drive.ID

Drive.ID menyediakan layanan tidak hanya di Indonesia, tetapi mencakup Malaysia dan Singapura. Drive.ID tersedia di lebih dari 19 kota di Indonesia, dan 23 provinsi dengan jaminan harga yang terbaik. Anda dapat memilih untuk menggunakan jasa rental mobil lepas kunci ataupun dengan sopir.

Website Drive.ID tersedia 24 jam per hari, dengan sistem pembayaran langsung di tempat ataupun transfer, dengan full payment ataupun deposit saat pemesanan dan dibayar ketika kedatangan.