aplikasi pengarah kiblat

Begini Cara Mengetahui Kiblat Yang Tepat, Download Aplikasi Pengarah Kiblat

Arah kiblat sendiri mengacu pada Ka’bah yang berlokasi di Masjidil Haram, Kota Mekah, Arab Saudi.  Sebenarnya banyak cara mengetahui kiblat yang tepat, namun di era yang serba modern ini, menentukan arah kiblat dapat dilakukan dengan cara yang lebih mudah.

Baca Juga :  Download 5 Aplikasi Memasak Terbaik,

Arah kiblat sendiri mengacu pada Ka’bah yang berlokasi di Masjidil Haram, Kota Mekah, Arab Saudi. Bagi umat muslim Indonesia, arah kiblat berpatokan ke sekitar arah barat laut. Sementara untuk menentukan arah barat laut, umumnya umat muslim dapat berpedoman pada arah terbenamnya matahari.

Viral :   Link Download Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang 2021

Baca Juga : Tips Memilih Produk Asuransi Motor

Jika zaman dulu kamu harus menggunakan kompas untuk mencari arah kiblat yang tepat saat akan salat, sekarang ini orang sudah tidak kesulitan untuk menentukan arah kiblat, ke manapun mereka pergi. Pasalnya banyak sekali aplikasi smartphone yang bisa menunjukkan arah kiblat.

Namun, di era yang serba modern ini, menentukan arah kiblat dapat dilakukan dengan cara yang lebih mudah. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi.

Salah satunya dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi pengarah kiblat ini sudah banyak tersedia di Play Store maupun App Store. Aplikasi arah kiblat ini tentu akan memudahkan Anda menemukan arah kiblat saat sedang berpergian atau menetap diluar negeri dalam sementara waktu

Viral :   Aplikasi Trading Crypto Terbaik Yang Aman dan terpercaya

Apa kamu sudah menentukan aplikasi mana yang akan di-download di HP kamu?

Link DOWNLOAD

  • List Aplikasi Pengarah Kiblat Terpercaya

  • Begini Cara Mengetahui Kiblat Yang Tepat