masakan sehat sehari hari

Download 5 Aplikasi Memasak Terbaik, 1001 Resep Masakan Sehat Sehari Hari

Suka masak? Yuk temukan ide resep baru dari 2 juta lebih resep yang ada dan berbagi inspirasi masakan. Di era yang serba canggih ini, kita sudah dimudahkan dengan smartphone yang dapat digunakan untuk mencari resep masakan yang diinginkan. Kita dapat mengakses website ataupun blog yang menuliskan tentang resep masakan, tanpa harus ribet membaca buku masakan terlebih dahulu. Tapi, saat ini kita juga lebih mudah lagi karena sudah banyak apliksasi (apps) yang menghadirkan berbagai resep masakan sehat sehari hari terbaik dan lengkap.

Baca Juga : Berikut 11 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK 2021

Ada aplikasi resep masakan terbaik yang sepertinya sangat cocok sekali untuk para ibu-ibu dan kaum wanita yang punya ketertarikan didunia masak tetapi masih kurang memahami resep hingga cara masaknya. Berikut ulasannya ;

Cookpad.

Mungkin bagi kamu yang hobi masak, nggak asing dengan cookpad ini. Cookpad merupakan salah satu tempat yang bisa kamu lihat dan muncul pertama kami ketika mencari resep di mesin pencarian. Tapi banyak yang belum tahu, jika Cookpad juga meluncurkan versi aplikasi lho yang di dalamnya terdapat berjuta resep masakan, mulai dari masakan tradisional hingga masakan yang sedang happening. Aplikasi ini cocok digunakan bagi sedang belajar masak ataupun sudah profesional.

Viral :   Rekomendasi Daftar Aplikasi Parkir Terbaik Android

Tasty.

Tasty merupakan aplikasi yang menyediakan lebih dari 3000 resep masakan dan dilengkapi dengan langkah-langkah membuatnya. Di aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menyaring bahan, masakan sesuai acara apapun. Selain dalam bentuk teks dan gambar kamu juga bisa memilih dalam bentuk tutorial video yang mudah diikuti.

Baca Juga : Perbedaan Asuransi TLO dan Asuransi All Risk

Kitchen Stories.

Aplikasi gratis ini menyajikan berbagai kumpulan resep-resep baik dalam bentuk foto ataupun video memasak. Keunggulan apliksi Kitchen Stories ini kamu dapat memanfaatkan fitur untuk saling bertukar ilmu anatar komunitas memasak. Ada juga fitur shopping list yang bisa memudahkan kamu dalam urusan berbelanja bahan masakan yang dibutuhkan.

Viral :   Cara Daftar Mypertamina Subsidi

Resepedia

Aplikasi memasak terbaik lainnya adalaha aplikasi Resepedia ini kamu akan menemukan kumpulan resep masakan sederhana yang tentunya kamu bisa mempraktekkannya dirumah dengan mudah.

Baca Juga : Harga Motor Yamaha Matic Terbaru

Yummy App

Selanjutnya ada aplikasi Yummy by IDN Media yang menghadirkan berbagaimacam ide masakan. Ada juga fitur “Masak Aja” yang bikin kamu tidak bingung mau masak apa hari ini. Selain itu, Aplikasi Yummy App ini adalah sebuah komunitas masak terbesar di Indonesia. Kamu bisa saling berbagi ide masakan disini dan juga bisa mendapatkan ide resep terbaik, mulai dari resep masakan nusantara, tradisional, Internasional hingga masakan-masakan yang sedang viral