streaming bola gratis

Download 5 Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Setiap akhir pekan, penggemar Liga Inggris selalu berburu Streaming liga inggris gratis. Sekarang tak perlu repot, karena sudah banyak aplikasi live streaming bola, seperti misalnya Mola TV. Aplikasi ini ada yang berbayar maupun gratisan.

Baca JUga : Aplikasi Penghasil Uang di IPhone 2021

Sayangnya, tidak semua liga tersebut disiarkan di televisi nasional. Kalaupun ada, biasanya tidak seluruh pertandingan yang disiarkan, hanya satu atau dua pertandingan saja yang disiarkan secara langsung.

Kamu perlu berlangganan terlebih dulu untuk bisa mengaksesnya, namun ada juga beberapa aplikasi Streaming Bola Gratis yang bisa diakses secara gratis.

Mola TV

Pecinta Liga Premier Inggris tentu sudah tidak asing dengan aplikasi streaming Mola TV. Mola adalah pemegang lisensi Liga Inggris dari musim 2019-2020 hingga 2021-2022.

Jika Anda berlangganan paketnya, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris musim ini. Buat kamu penggemar Liga Inggris, Mola TV menjadi aplikasi streaming bola yang kami rekomendasikan.

Viral :   8 Aplikasi Doa Doa Pendek Shahih Terlengkap!

Baca Juga : Berikut 11 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK 2021

Mobdro

Aplikasi berikutnya bernama Mobdro. Aplikasi live streaming bola ini banyak menyiarkan pertandingan sepakbola dari liga-liga sepakbola terbaik dunia. Seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerma, Liga Italia, dan banyak lagi.

Namun sebenarnya tak hanya pertandingan sepakbola saja, Mobdro juga menyiarkan berbagai siaran olahraga lainnya, seperti Basket NBA, Tinju, Gulat WWE, Motocross juga dapat dinikmati di Mobdro.

SuperSoccer TV

Dari namanya sudah sangat identik dengan sepakbola. Yups, aplikasi SuperSoccer TV pasti sudah sangat dikenal oleh para pecinta bola. Wajar saja, karena ‘brand’ SuperSoccer sudah bertahun-tahun wara-wiri di station tv swasta yang menyiarkan liga-liga top dunia.

Viral :   Aplikasi Nonton Iklan Dapat Duit 2021 Yang Terbukti Membayar !

Kabar bagusnya, saat ini aplikasi SuperSoccer TV telah hadir dengan menyediakan layanan streaming sepak bola dari berbagai liga sepakbola di seluruh dunia.

Baca Juga : Biaya Asuransi Mobil ACA

Vidio

Vidio.com merupakan aplikasi situs bola live  yang sudah cukup populer karena menyediakan berbagai tayangan menarik di dalamnya. Mulai dari film, serial, FTV, hingga pertandingan sepak bola dari seluruh dunia. Tertarik mencobanya? Anda bisa download aplikasi Vidio di Google Play Store.

All Football

Mencari aplikasi streaming bola gratis? All Football mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Melalui aplikasi ini, Anda tak cuma bisa menonton pertandingan seru tapi juga mendapat informasi menarik seputar berbagai hal sebelum dan sesudah pertandingan. Anda bisa download aplikasi All Football di Google Play Store.