7 Aplikasi Kue Lebaran

7 Aplikasi Kue Lebaran Enak Terlengkap. Cek Disini!

Lebaran tentu nya selalu menjadi moment spesial khususnya bagi umat muslim sedunia. Apalagi saat saat lebaran sering kali idnetik dengan kue lebaran yang cukup beragam dan menggugah selera. Karena lebaran masih beberapa hari lagi maka tak ada kata terlambat untuk membuat kue lebaran. Dan berkat kecanggihan teknologi kini anda tak perlu belajar lama lagi untuk bisa membuat kue lebaran sendiri seperti nastar, putri salju atau lainnya. Kami sudah menyiapkan rekomendasi 7 aplikasi kue lebaran yang dapat anda ikuti dengan mudah. Yuk simak disini!

  •  Resep kue kering

Aplikasi resep kue kering ini dikembangkan oleh Veron AndroLab’s yang berisikan lebih dari 900 resep ku kering yang dapat anda contoh. Mulai dari resep kue kue tradisional sampai kue mancanegara serta kue kering lainnya seperti kastangel, kue semprit, nastar, lidah kucing dan masih banyak lagi. Terdapat juga fitur bookmark untuk memudahkan anda ketika ingin mencari ulang resep. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula yang baru ingin membuat kreasi berbagai macam kue lebaran, ditambah lagi dengan tampilan aplikasi yang ringkas sehingga sangat mudah digunakan. Aplikasi ini dapat anda unduh di hp android maupun iphone.

  •  300+ resep kue kering dan basah

Aplikasi 300+ resep kur kering dan basah ini dapat digunakan secara offline ataupun tanpa koneksi internet. Apalikasi resep kue yang satu ini menyediakan lebih dari 300 resep kue. Tidak hanya kue kering lebaran saja, namun juga ada berbagai resep kue basah misalnya seperti lapis legit, aneka cookies, varian bolu sampai kue ulang tahun. Namun sayangnya Aplikasi ini hanya bisa anda unduh di hp android.

  •  Resep kue lebaran terbaru

7 aplikasi resep kue lebaran selanjutnya adalah aplikasi yang berhasil dikembangkan oleh Creative2Apps. Dimana aplikasi ini mempunyai fitur berbagi resep kue sehingga pengguna bisa membagikan resep resep tersebut kepada orang lain sebagai bahan referensi ataupun rekomendasi. Terdapat pula fitur bookmark dan pada halamannya pun bisa diperbesar atau di zoom. Selain itu aplikasi ini juga dapat dipakai secara offline namun tak bisa dgunakan untuk mengunduh gambarnya. Namun sayangnya Aplikasi ini hanya bisa anda unduh di hp android.

  • Resep kue cokelat

Bagi anda pecinta cokelat, maka anda wajib mengunduh aplikasi yang satu ini. Sesuai dengan namnya pada aplikasi resep kue cokelat ini hanya berisikan berbagai macam kue cokelat. Pasalnya memang tak semua orang menyukai kue khas lebaran seperti nastar dan kawan kawannya. Nah, kini anda dapat membuat kue cokelat untuk lebaran yang sering disukai oleh anak anak. Aplikasi resep kue cokelat ini menyediakan lebih dari 500 resep kur cokelat dengan berbagai varian serta tingkat kesulitan yang cukup beragama pula, misalnya seperti kue kukus tanpa mixer, kue cokelat + topping choco chips, kue cokelat kacang dan masih banyak lagi. Namun sayangnya untuk saat ini aplikasi ini hanya bisa anda unduh di hp android.

  • 3000+ resep kue kering & basah offline

Resep kue lebaran berikutnya adalah aplikasi 3000+ resep kue kering dan basah offline yang dapat anda unduh di hp android saja. Sesuai dengan namnya aplikasi ini memiliki lebih dari 3000 resep kue kering dan basah yang tetap dapat anda gunakan meskipun tidak terhubung dengan internet mulai dari kue cheese stick, bola bola cokelat, kue brownies gulung hingga aneka bolu.

  • Tasty

Mungkin anda pernah dengar chanel Tasty di Youtube yang sering kali memasak masakan lezat. Ingat kan? Nah ternyata kini mereka mengembangkan aplikasi juga yang sudah tersedia dan dapat dinunduh di hp android maupun iphone.

Viral :   Link Download Dan Cara Perpanjang SIM Melalui Aplikasi SIM Online

Pada aplikasi Tasty ini tak hanya menyediakan berbagai jenis resep masakan saja. Namun juga terdapat ratusan resep kue yang cocok disajikan saat lebaran nanti. Namun sayangnya aplikasi ini belum tersedia dalam bahasa Indonesia.

  •  Resepedia

Aplikai yang satu ini memiliki berbagai resep masakan Indonesia termasuk kue khas lebaran, mulai dari opor ayam, ketupat, rendang, nastar, kue semprit dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, anda hanya perlu login saja. Namun sayangnya untuk saat ini aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna hpNamun sayangnya untuk saat ini aplikasi ini hanya bisa anda unduh di hp android..