Aplikasi Doa Doa Pendek

8 Aplikasi Doa Doa Pendek Shahih Terlengkap!

Banyak hal yang perlu anda siapkan di bulan suci Ramadan bukan? Yaps salah satunya adalah memperbanyak ibadah serta amalan untuk meningkatkan pahala puasa di bulan Ramadan. Apalagi saat ini hanya dengan menggunakan smartphone, anda akan lebih mudah mendapatkan pahala terutama dengan adanya beberapa konten islam seperti 8 aplikasi doa doa pendek yang akan kami jelaskan pada artikel kali ini.

Beberapa aplikasi doa doa pendek berikut ini tentu akan sangat bermanfaat sekali demi menemani aktifitas sehari-hari anda selama menjalankan ibadah puasa. Yuk simak sampai akhir!

  •  Muslim Pro

Untuk anda yang ingin lebih taat dalama menjalanu ibadah di bulan yang penuh keberkahan maka aplikasi yang satu ini wajib ada di smartphone anda. Pasalnya aplikasi Muslim Pro ini merupakan aplikasi bertema islam yang diklaim terlengkap bahkan sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna dari seluruh dunia. Aplikasi ini tak hanya beriskan jadwal sholat saja, namun juga memillki berbagai fitur unggulan lainnya diantaranya untuk menemai aktivitas di bulan Ramadan. Fitur unggulan lainnya seperti fitur Al Qur’an yang lengkap dengan doa-doa pendek harian serta hadist yang dapat anda baca dan pahami dengan mudah. Aplikasi ini dapat anda unduh di hp android maupun iphone.

  •  Muslimapp.id

Aplikasi Muslimapp,id memiliki fitur yang keseluruhannya hampir mirip seperti Muslim Pro. Hanya saja aplikasi Muslimapp.id ini adalah buatan anak bangsa yang tentunya tak kalah lengkapnya. Mulai dari fitur Al Qur’an, penunjuk arah kiblat, aqiqah, fitur qurban, serta penanda azan. Tak hanya itu, pada aplikasi Muslimapp.id ini juga berisi berbagai macam doa doa pendek untuk sehari hari serta hadist yang bukan hanya dapat anda baca saja, namun juga bisa anda share / bagikan ke sosial media dengan gambar menarik. Aplikasi ini dapat anda unduh di hp android maupun iphone.

  •  Doa harian islam + audio

8 aplikasi doa doa pendek selanjutnya dalah aplikasi doa harian islam + audio. Dimana aplikasi ini emnyediakan kumpulan berbagai macam doa doa harian yang dapat anda pakai sehari hari, misanya seperti doa sesudah dan sebelum berwudhu, doa berbuka puasa, doa bangun dan sebelum tidur dan masih banyak lainnya. Selain itu, untuk mempermudah para pengguna, aplikasi ini takhanya menyediakan doa dalam tulisan Arab saja namun juga terdapat fitur audio dan terjemahannya. Aplikasi ini dapat anda unduh di hp android.

  •  Kumpulan doa lengkap

Sesuai dengan namnya, aplikasi kumpulan doa lengkap yang menyediakan database doa doa islami yang super lengkap. Selain itu, pada aplikasi ini juga tersedia berbagai fitur unggulan, diantaranya seperti doa doa dalam Al Qur’an, doa doa dalam hadist, serta doa doa harian lainnya. Anda juga tak perlu bingung ketika ingin mencari doa tertentu, karena pada aplikasi ini terdapat fitur pencarian doa yang akan mempermudah pengguna. Aplikasi ini dapat anda unduh di hp android.

  •  Marbel doa islam

Educa studio memang terknela sebagai pengembang yang memiliki fokus pada aplikasi dengan konten pendidikan dan juga agama. Salah satu aplikasinya adalah Marbel doa islam yang menyediakan kumpulan dzikir dan juga doa doa islam. Kelebihan dari aplikasi Marbel doa islam ini adalah tampilan aplikasinya yang cukup menarik karena dilengkapi dengan animasi. Selain itu tersedia juga fitur audio yang tentunya akan mempermudah anda  dalam membaca doa. Aplikasi ini dapat anda unduh di hp android.

  • Apa Doanya: Doa & Dzikir

Bingng dengan nama doa yang ingin anda cari? Aplikasi Apa Doanya akan mempermudah anda dalam mencari doa doa pendek harian dengan hanya menanyakannya pada aplikasi ini. Aplikasi Apa Doanya memiliki lebih dari 400 doa, dzikir adab dan lainnya yang bersumber dari Al Qur’an dan hadist yang shahih. Dan yang paling menariknya, aplikasi ini dapat anda gunakan secara offline atau tanpa terhubung ke internet loh. Keren bukan? Aplikasi ini dapat anda unduh di hp android maupun iphone.

  • Doa & dzikir setelah sholat

Selanjutnya adalah aplikasi doa & dzikir setelah sholat yang bisa anda unduh di hp android maupun iphone. Aplikasi ini berisikan kumpulan doa serta dzikir setelah sholat yang di ambil dari Al Qu’an dan As sunnah. Tersedia juga tulisan Arab serta terjemahannya dalam bahasa Indonesia sehingga akan memudahkan pengguna yang tidak mengerti bahasa Arab. Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai macam jenis doa dan dzikir seperti dzikir sholat fardhu, dzikir sholat sunnah, dzikir pagi petang, dzikir dzikir pilihan, dan masih banyak lagi.

  •   Doa anak muslim + suara

Doa anak muslim + suara merupakan aplikasi kumpulan doa doa yang dapat digunakan untuk diajarkan kepada anak anak. Dengan usia anak yang masih dini, sehingga kemampuan menyerap sesuatu akan lebih cepat daripada orang dewasa. Dengan aplikasi doa anak muslim + suara ini maka anak anak tidak hanya diberitahu tentang bacaan doa melalui tulisan saja, akan tetatpi juga dapat didengarkan audio doa tersebut. Sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk penggunan android saja.

Viral :   Rekomendasi Daftar Aplikasi Parkir Terbaik Android