8 Aplikasi Resep Masakan 2023

8 Aplikasi Resep Masakan 2023 Terlengkap. Cek Disini!

Bagi sebagian kalangan memasak terasa sangat menyenangkan. Tetapi ada juga yang mungkin merasa bahwa memasak cukup merepotkan. Pasalnya tak sedikit yang mengeluhkan soal menu aoa yang akan disajikan ataupun dihidangkan untuk keluarga tercinta. Nah, Kabar gembiranya adalah di era serba digital ini, banyak media yang dapat memudahkan anda dan salah satunya adalah 8 aplikasi resep masakan 2023 yang sangat mudah digunakan.

Tentunya aplikasi ini akan membantu anda dalam memilih resep masakan, minuman hingga cemilan untuk keluarga. Bagi anda yang pemula maka aplikasi ini sangat membantu serta mempermudah anda ketika memasak. Bahkan anda bisa memuulai bisnis kuliner dengan menggunakan aplikasi ini untuk mencari sumber resep terbaru. Untuk itu, mari simak ulasan selengkapnya disini!

  • Cookpad

Mungkin bagi beberapa orang yang hobi memasak sudah tak asing lagi dengan aplikasi cookpad ini. Dimana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer untuk mencari resep masakan. Di dalam cookpad sendiri menyediakan berbagai jenis resep masakan mulai dari masakan tradisional hingga resep masakan happening. Dengan tampilan yang mudah dipahami, aplikasi ini sangat cocok dipakai untuk pemula maupun yang sudah pro. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di hp android maupun di iphone.

  •  Resepedia

Aplikasi resepedia memiliki berbagai macam jenis resep masakan dengan tampilan inface yang cukup menarik. Dan aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka memasak masakan khas Indonesia. Apalagi ditambah dengan beberapa fitur lengkap yang memberikan informasi mulai dari jumlah porsi, detail resep dan sebagainya. Hal paling menarik dari aplikasi yang satu ini adalah, anda tetap bisa memakai aplikasi ini walaupun koneksi internet anda gak stabil. (Anda bisa mengunduh aplikasi ini di hp android)

  •  Yummly

8 Aplikasi Resep Masakan 2023 selanjutny adalah Yummly. Dimana aplikasi ini mempunyai resep masakan yang super lengkap dan mudah di ikuti. Pada aplikasi ini tersedia fitur yang akan memberikan infromasi lengkap sesuai dengan kategori bahan dasar yang dipakai bahkan kategori makanan serta rasa makanan yang anda inginkan. Sehingga untuk anda yang memiliki alergi pada bahan masakan tertentu anda dapat menggunakan menu filter untukk mempermudah pencarian resep masakan yang sesuai. (Anda bisa mengunduh aplikasi ini di hp android maupun di iphone)

  •  Tasty

Tasty adalah aplikasi yang memiliki lebih dari 3000 resep masakan serta lengkap dengan tata cara membuatnya. Dengan menggunakan aplikasi Tasty ini anda dapat menyaring bahan maupun masakan sesuai dengan acara apapun. Informasi yang tersedia dalam aplikasi ini tak hanya berbnetuk teks dan gambar saja namun juga tersedia dalam bentuk video tutorial sehingga lebih mudah untuk diikuti. (Anda bisa mengunduh aplikasi ini di hp android maupun di iphone)

  • Resep masakan Padang

Jika anda termasuk para pecinta masakan Padang, kini anda tak perlu bingung untuk mencari resep masakan padang. Karena pada aplikasi yang satu ini menyediakan resep khas Padang secara komplit. Mulai dari memasak rendang hingga makanan serupa maupun makanan lainnya yang lebih enak lagi. Tak hanya itu, terdapat juga resep sambal yang tentunya akan menggugah selera. (Anda bisa mengunduh aplikasi ini di hp android)

  • BigOven recipes

Aplikasi resep masakan selanjutnya adalah BigOven recipes yang akan benar-benar membuat anda tak kehabisan akal dalam membuat menu masakan untuk keluarga. Sebab pada didalamnya terdapat lebih dari 35 juta resep masakan yang siap anda coba. Terdapat juga fitur yang memungkinkan bagi anda untuk membuat perencanaan resep masakan, minuman hingga cemilan selama periode mingguan. Menu – menu ini tersedia lengkap dan anda juga bisa mengikuti foodblogger yang anda sukai melalui aplikasi ini. (Anda bisa mengunduh aplikasi ini di hp android maupun di iphone)

  •  Kitchen stories

Aplikasi memak gratis yang satu ini menyediakan berbagai kumpulan resepp masakan baik dalam bentuk video muapun foto. Kelebihan dari aplikasi kitchen stories adalah anda dapat menggunakan fitur untuk saling bertukar ilmu anatar komunitas memasak. Tersedia pula fitur shopping list yakni untuk memudahkan anda ketika berbelanja bahan masakan yang diperlukan. (Anda bisa mengunduh aplikasi ini di hp android maupun di iphone)

  •  300+ resep kue kering basah

Terakhir adalah aplikasi  300+ resep kue kering basah yang dapat anda coba untuk disajikan dalam berbagai suana seperti hajatan, arisan, acara santai bahkan momen penting tertentu. Sesuai dengan namanya dimana aplikasi ini menyediakan pilihan resep kue kering dan juga basah. Menariknya anda bisa tetap leluasa menggunakan alikasi ini meskipun tidak terhubunug dengan internet. (Anda bisa mengunduh aplikasi ini di hp android)

Viral :   Daftar Aplikasi Pajak Kendaraan Online Diberbagai Daerah (aplikasi samsat online)