5 aplikasi shalawat nabi

5 Aplikasi Shalawat Nabi Offline & Lengkap dengan Lirik

Selama bulan suci Ramadan ini, terdapat banyak ibadah yang perlu di amalkan diantaranya seperti memperbanyak doa, ibadah sunnah, shalat tarawih, serta amala-amalan sunnah lainnya. Membaca shalawat memang menjadi ciri khas di bulan Ramadan. Maka dari itu bagi anda yang ingin melakukan shalawat kapanpun waktunyaserta dimana pun keberadaannya, kami sudah menyiapkan 5 aplikasi shalawat nabi lengkap dengan lirik dan bisa didengarkan tanpa jaringan internet.

  • Sholawat nabi offline + Lirik

Aplikasi ini menyediakan shalawat nabi secara offline serta lengkap dengan liriknya sehingga lebih memudahkan anda untuk melantunkannya dibulan suci Ramadan. Tersedia juga berbagai macam syair serta qasidah islam yang bisa anda putar. Diantara daftar shalawat yang disediakan pada aplikasi ini ialah shalawat nariyah, shalawat badar, shalawat asyqhill dan lainnya.

  •  Buku shalawat lengkap

Bagi anda yang belum terlalu lancar untuk mengeja ataupun membaca tulisan arab, maka dengan aplikasi yang satu ini anda tetap dapat membca shalawat dengan teks latin. Tersedia lebih dari 250 shalawat nagi yang dapat anda akses secara gratis. Selain itu, aplikasi buku shalawat lengkap ini emmiliki tampilan yang cukup user freindly sehingga banyak sekali orang yang memilih menggunakan aplikasi ini karena lebih mudah untuk digunakan pemula.

  •  Kumpulan lirik shalawat nabi

Selanjutnya 5 aplikasi shalawat nabi adalah aplikasi kumpulan lirik shalawat nabi ini hanya tersedia dalam pilihan bahasa Arab saja dan juga dilengkap dengan doa-doa, dzikir serta wirid hingga surat – surat pendek AlQur’an. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis di GooglePlayStore dan sangat cocok digunakan pada bulan suci Ramadan.

  • Gus Azmi Shalawat

Bagi penggemar Gus Azmi tentu sudah tak asing lagi bukan dengan aplikasi Gus Azmi shalawat ini? Yaps benar, Gus Azmi adalah pelantun shalawat sekaligus lagu religi. Dan kini anda sudah dapat mengunduh secara gratis serta mendengarkan kumpulan shalawat Gus Azmi tanpa jarinagn internet sekaligus. Hampir seluruh shalawat pepuler yang pernah dilantunkan oleh Gus Azmi lengkap ada di dalam aplikasi yang satu ini.

  • Lagu anak muslim & shalawat nabi

Terakhir bagi anda yang ingin melantunkan shalawat bersama-sama dengan buah hati, maka aplikasi lagu anak muslam & shalawat nabi ini cocok sekali untuk anda karena berisi kumpulan lagu serta shalawat untuk anak muslim. Tak hanya itu, terdapat juga lagu -lagu islami lainnya yang membahas rukun islam, sholat, puasa dan sebagainya yang dapat digunakan sebagai saran belajar agama islam untuk anak tercinta.

Viral :   Suara Audio Mobil Jadi Lebih Nyaman Dengan Aplikasi Audio Mobil