6 Aplikasi Alquran Tanpa Iklan

6 Aplikasi Alquran Tanpa Iklan GRATIS yang Wajib Dimiliki

Dengan meningkatkan ibadah seperti membaca AlQur’an di bulan suci Ramadan tentu membuat pahal kita semakin berlipat ganda. Tidak hanya ketika berada di rumah anda bisa beribadah dimana saja serta kapan waktunya. Apalagi saat ini sudah semakin mudah dan praktis pasalnya anda tak perlu lagi membawa AlQuran fisik kemana-mana karena sudah terdapat 6 Aplikasi Alquran Tanpa Iklan yang dapat anda unduh secara gratis di smartphone. Berikut ini rekomendasi aplikasi Qur’an tanpa iklan yang wajib anda miliki.

1. AlQur’an Indonesia

Aplikasi pertama adalah AlQur’an Indonesia yang memiliki fitur lengkap seperti 30 juz tanpa pembatas, 114 surah, serta audio mp£ murrotal full sehingga sangat memudahkan pengguna untuk memaknai sebuah ayat secara lebih mendalam. Selain itu, pada aplikasi AlQur’an Indonesia juha memungkinkan pengguna untuk menggeser layar untuk berpindah surah maupun juz. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengunbah tampilan Qur’an menjadi mode layar landscape ataupun potrait. Dan yang paling menariknya aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat android maupun iphone.

2. MyQuran

Rekomendasi 6 aplikasi alquran tanpa iklan selanjutnya adalah aplikasi AlQur’an karya anak bangsa dari Cimahi Jawa Barat yang sempat mendapatkan penghargaan dari Wakil Presiden Indonesia yakni Jusuf Kalla. Kelebihan dari aplikasi ini ialah terjemahan resmi dari Kementerian Agama RI serta penulisan huruf Arab yang sedah sesuai dengan versi cetak di Indonesia. Selain itu, aplikasi MyQuran ini dilengkapi juga dengan audio mp3 murottal 30 juz yang bisa anda gunakan secara offline tanpa jaringan internet sekalipun. Dan yang tak kalah menariknya aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat android maupun iphone.

Viral :   Download Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Dana

3. Salaam

Dikembangkan oleh pabrikan Samsung Indonesia, dimana aplikasi alQur’an yang satu ini sangat cocok dgunakan untuk semua usia. Fakta menariknya adalah aplikasi ini sudah memegang sertifikat Lajnah Pentashihan Mushaf AlQur’am dari Kementerian Agama RI sehingga isi kontennya tak perlu diragukan lagi sebab tentunya berkualitas serta bisa dipertanggung jawabkan. Selaint menyediakan fitur AlQur’an digital, tersedia berbagai fiturpendukung pada aplikasi Salaam ini misalnya seperti penunjuk arah kiblat, hadist-hasit, doa-doa harian, jawdal waktu sholatm hingga panduan haji dan juga umrah. Sama hal dengan kedua aplikasi sebelumnya aplikasi Salaam ini dapat anda unduh untuk perangkat android maupun iphone.

4. AlQur’an Offline tanpa iklan

Sesuai dengan namnya, aplikasi ini benar – benar tidak menampilkan iklan sama sekali ketika anda membuka aplikasi tersebut. Apalagi dari segi tampilannya sama persis seperti tampilan AlQur’an versi cetak dan juga dapat menampilkan versi terjemahannya sesuai dengan negara yang dipilih. Beberapa fitur lainnya seperti audio murattal serta terjemahan ataupun tafsir perayat perlu kalian download terlebih dahulu supaya bisa menggunakannya secara offline. Untuk mendapatkan fitur offline anda hanya perlu mengunduh fitur-fitur yang diinginkan cukup sekali saja. Namun sayangnya aplikasi ini hany atersedia untuk pengguna android saja. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui GooglePlayStore.

Viral :   Link Download Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang 2021

5. Quran Best

Jika dilihat dari deskripsi pada aplikasi ini, ternyata aplikasi quran Best ini dikembangkan oleh 100% muslim indonesia dan sudah resmi bersertifikat tashih dari Departemen Agama RI. Aplikasi QuranBest ini menawarkan berbagai fitur menarik seperti audio murattal, tafsit dan terjemahannya, trasliterasi dengan pengaturan besar maupun kecilnya huruf, serta pendukung ibadan lainnya seperti petunjuk arah kiblat, infaq sedekah harian, jadwal shalat dan masih banyak lagi. Cukup lengkap bukan? Nah untuk mengunduhnya aplikasi ini sudah tersedia pada perangkat android maupun iphone.

6. Belajar AlQuran

Agak sedikit berbeda dengan aplikasi alQur’an sebelumnya, pada aplikasi belajar AlQur’an yang satu ini memang didesain sangat ramah untuk anak – anak. Dengan tampilan colorful, sehingga anda tak hanya belajar membaca AlQur’san saja namun juga sekaligus belajar menulis AlQur’an beserta tajwid dan harokatnya. Maka tak heran jika aplikasi belajar AlQur’an yang satu ini sangat disarankan sebagai medium bagi buah hati tercinta untuk mengenal serta belajar membaca AlQur’an.