5 aplikasi tiket mudik

5 Aplikasi Tiket Mudik Terpercaya 2023

Di bulan suci ramadhan seringkali identik dengan mudik/ pulkam ke kampung halaman. Nah guys, disini pentingnya persiapan kita untuk membeli tiket pulang sebelum kehabisan tiket atau bahkan harga tiketnya bisa aja melonjak tinggi apalagi tiketnya dibeli mendekati hari lebaran. Untuk memudahkan pembelian tiket temen temen, disini kami lampirkan 5 rekomendasi aplikasi tiket mudik secara online yang bisa didownload secara gratis tis tis di App Store dan juga PlayStore. Yuk disimak ya guyss biar ga ketinggalan !

  •  Tiket.com

Tiket.com adalah antara aplikasi online travel agent (OTA) yang menawarkan tiket penerbangan, kereta, akomodasi, tiket acara, sewa mobil, serta banyak lagi kebutuhan perjalanan lainnya. Pada aplikasi ini tersedia berbagai fitur unggulan misalnya seperti hotel refund. Dimana fitur ini sangat memudahkan anda jika ingin mengubah jadwal sewaktu-watu apabila ada keperluan penting yang mendadak.

  •  Traveloka

Traveloka adalah sebuah platform travel yang menyediakan akses membeli pelbagai jenis kebutuhan perjalanan, atraksi lokal, serta  produk layanan keuangan lainnya. Pada aplikasi Traveloka anda akan mendapatkan layanan pemesanan trasnportasi yang super lengkap  seperti tiket kereta api, tiket bus, tiket pesawat, sewa mobil, antar jemput bandara hingga akses ke berbagai pilihan akomodasi terlengkap di kawasan Asia Tenggara.

  • Agoda

Rekomendasi aplikasi tiket selanjutnya adalah Agoda. Anda dapat memesan tiket secara online melalui aplikasi ini, diantaranya tiket pesawat sekaligus akomodasi termasuk villa, rumah, apartemen serta hotel. Aplikasi Agoda ini bisa diunduh secara gratis di GooglePlayStore maupun AppStore.

  •  Booking

Perusahaan Booking sudah berdiri sejak tahun 1996 ini menjadi salah satu platform perjalanan digital besar di dunia. Tak hanya menyediakan tiket pesawat, pada aplikasi Booking juga menawarkan lebih dari 28 juta listing akomodasi termasuk tempat penginapan seperti apartemen, rumah, hotel dan lainnya.

  • Shopee & Tokopedia

Terakhir dari 5 aplikasi tiket mudik adalah Shopee & Tokopedia. Tentu anda sudah tak asing lagi bukan dengan kedua aplikasi ini?Yaps betul, Kedua aplikasi ini memang terkenal sebagai aplikasi marketplace. Namun kini Tokopedia suhda memiliki fitur penjualan tiket. Jadi selain dapat digunakan untuk membeli hampers lebaran ataupun baju lebaran anda juga bisa mencari tiket mudik sesuai keinginan anda.

Viral :   Suara Audio Mobil Jadi Lebih Nyaman Dengan Aplikasi Audio Mobil

Begitu juga dengan aplikasi Orange. Pada aplikasi Shopee tersedia berbagai model transmportasi mudik Indonesia. Adapun caranya cukup mudah, anda hanya perlu klik menu produk digital dan selanjutnya anda dapat mencari berbagai jenis tiket seperti tiket bus, tiket pesawa, hingga taksi dan tempat penginapan lainnya utuk keperluan mudik.