Aplikasi Sewa Motor Listrik
Aplikasi Sewa Motor Listrik

Aplikasi Sewa Motor Listrik

Aplikasi sewa motor listrik – Setelah marak dengan layanan transportasi online yang berupa sepeda motor dan juga mobil, kini telah hadir layanan sewa transportasi melalui aplikasi, berupa kendaraan bertenaga listrik, baik itu skuter maupun sepeda.  Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang aplikasi sewa motor listrik, yang bisa Anda coba.

Aplikasi Sewa Motor Listrik

Aplikasi Vrent ini sebagai penyedia jasa penyewaan motor listrik Viar yang menghadirkan program #Rent 1 Get 1. Melalui program ini, pelanggan aplikasi Vrent berhak mendapatkan bonus penggunaan selama 1 minggu untuk penyewaan selama 1 bulan lamanya.

“Sebagai dukungan kepada masyarakat yang harus beraktivitas, kami akan memberikan bonus penggunaan unit motor listrik selama 1 minggu setelah jangka waktu sewa berakhir,” ujar Joshua Tampubolon, Chief Technical Officer Vrent dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, pada rabu 29 September 2020 lalu.

Viral :   8 Aplikasi Kajian Dan Tausiyah Terbaik 2023

Program #Rent 1 Get 1 ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum saja, akan tetapi juga berlaku bagi pelaku UMKM maupun korporasi sebagai pendukung moda transportasi mereka.

Sehingga diharapkan dapat menjadi solusi terbaik untuk menghemat biaya operasional, karena tidak perlu mengisi bahan bakar, serta terbebas dari mengeluarkan biaya perawatan maupun pajak kendaraan.

Untuk bisa menikmati layanan program #Rent 1 Get 1, Anda cukup mengunduh aplikasi Vrent di Play Store atau pun di Appstore, kemudian selanjutnya bonus akan otomatis terisi ketika Anda mengajukan penyewaan selama 1 bulan.

“Pada tahap awal program #Rent 1 Get 1 ini, akan berlaku untuk wilayah Jakarta dan mulai berlaku Oktober hingga November 2020. Informasi layanan aplikasi Vrent akan selalu kami update melalui Instagram vrent.id,” imbuh Joshua.

Sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19, aplikasi Vrent telah menerapkan beberapa protokol kesehatan. Contohnya saja seperti penyemprotan disinfektan setiap unit setelah digunakan, penggunaan masker, hand sanitizer, dan juga melakukan pengecekan suhu tubuh bagi seluruh petugas di lapangan.

Viral :   5 Rekomendasi Aplikasi Adzan Dan Download Aplikasi Pengarah Kiblat

“Kami sangat concern terhadap pencegahan Covid-19, sehingga seluruh pegawai kami tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai yang telah disampaikan oleh pemerintah” pungkasnya.

Sebagai informasi, aplikasi Vrent ini merupakan layanan penyewaan motor listrik Viar berbasis aplikasi digital (IoT) yang telah hadir sejak 2019 lalu.

Saat ini stasiun penyewaan telah tersebar di wilayah Jakarta dan juga Bekasi yang dikelola secara perorangan melalui kerja sama dengan PT Kencana Laju Mandiri.

Aplikasi Vrent ini, telah menawarkan skema penyewaan mulai dari harian, mingguan, bulanan, maupun kontrak tahunan dengan tarif mulai dari Rp 50 ribu rupiah per harinya.