Motor sport murah

Pilihan Motor Sport Murah dari Berbagai Merek Terkemuka

Motor sport murah menjadi salah satu jenis kendaraan yang banyak digilai oleh masyarakat Indonesia. Bahkan, motor gagah dengan harga murah ini memiliki banyak penggemar tersendiri. Kemunculan motor sport dari merek terkemuka memang membuat pilihan motor di Indonesia menjadi semakin banyak.

Motor sport memiliki tampilan yang gagah dan sporty. Bahkan, desainnya seperti memperlihatkan desain anak muda. Desainnya yang mirip dengan motor balap memang membuat pecinta otomotif untuk memiliki jenis motor ini. Bukan hanya itu, motor sport juga mempunyai mesin sangat bertenaga sehingga bisa menghadirkan akselerasi begitu cepat.

Selain memiliki akselerasi cepat, motor juga sangat nyaman untuk harian baik melaju di jalanan ibukota, atau ketika kita ingin melaju di pegunungan. Ketika membicarakan masalah harga, kendaraan sport memang memiliki harga lebih mahal jika dibandingkan dengan motor skutik atau bebek.

Harga dari kendaraan sport ini bisa mencapai ratusan juta. Tetapi, sekarang kamu tidak perlu cemas karena banyak produsen motor yang mengeluarkan kendaraan sport dengan harga cukup terjangkau. Bahkan bisa dibeli dengan cara kredit. Di bawah ini merupakan harga selengkapnya dari berbagai merek.

Motor Sport Murah dari Kawasaki

Pertama, Kawasaki Ninja 250. Meskipun memiliki tenaga yang lebih kecil dibandingkan dengan lawan-lawannya, namun tetap saja penggemar Ninja 250 masih setia menggunakannya. Motor ini menggunakan mesin 250 cc dengan dua silinder yang digunakan dapat mengeluarkan tenaga 39 PS.

Viral :   Spesifikasi dan Harga Knalpot KOU untuk Motormu

Ninja 250 juga memiliki teknologi seperti sliper clutch yang muncul dari ajang balap motor. Untuk membawa pulang Ninja 250, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 61 jutaan untuk tipe biasa, sedangkan untuk Ninja 250 SE MDP di banderol dengan harga Rp 67 jutaan dan Ninja 250 SE ABS di banderol dengan harga Rp 74 jutaan.

Pilihan lainnya ada Ninja 300. Ninja 300 di banderol dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan. Salah satu alasan mengapa Ninja 300 di banderol cukup mahal adalah adanya PPnBM atau pajak penjualan barang mewah. Meskipun di banderol cukup mahal, tetapi tidak sedikit masyarakat kelas atas yang melirik Ninja 300 ini.

Ninja 300 menggunakan 6 percepatan dengan isi silinder 296 cc. Ninja 300 bertipe 4 tak dengan pendinginan Air serta DOHC 8 katup. Ninja 300 dapat mengeluarkan tenaga 39 PS dengan 11.000 RPM. Body Ninja 300 memang terlihat sangat gagah dan gahar.

Motor Sport Murah dari Honda

Pilihan motor sport dari Honda yang pertama ialah Honda CBR 250RR. Kemunculan CBR 250RR saat pertama kali memang membuatnya menjadi sebuah standar dunia kendaraan. CBR 250RR memiliki fitur sangat lengkap bila dibanding kompetitornya. CBR 250RR juga menggunakan upside.

Suspensi upside tersebut sering kita lihat pada motor dengan mesin besar seperti moge. CBR 250RR dapat mengeluarkan tenaga hingga 38,7 PS. Untuk membawa pulang CBR 250RR ini, kamu harus membelinya dengan harga Rp 65 jutaan untuk tipe racing red. Sedangkan untuk black metalic memiliki harga Rp 65 jutaan.

Viral :   Mengenal Lebih Jauh Kepanjangan CC Motor

Selain CBR 250RR ada juga CBR 150R. CBR 150R memiliki harga mulai dari Rp 33 jutaan untuk tipe standar, sedangkan jika kamu ingin memiliki tipe tertinggi, di banderol dengan harga Rp 38 jutaan. CBR 150R memiliki kemampuan manuver serta akselerasi yang begitu baik. Ada juga teknologi fuel injection yang dimilikinya.

Motor Sport Murah dari Yamaha

Apabila membicarakan motor sport harga murah dari Yamaha, pasti kamu langsung bisa menebak pilihan pertamanya. Apalagi jika bukan Yamaha R15. Yamaha R15 bisa disebut sebagai motor nmurah full fairing. Yamaha R15 memiliki harga terjangkau serta bisa dikatakan sangat kompetitif untuk melawan pesaing lain.

Yamaha R15 memiliki mesin dengan kapasitas 155cc. Selain itu mesin Yamaha R15 menggunakan teknologi VVA sehingga sangat bertenaga dan irit. Berbagai macam fitur canggih juga disematkan dalam Yamaha R15 ini. Yamaha R15 di banderol dengan harga Rp 35 jutaan untuk tipe standar.

Dari berbagai merek di atas, kamu bisa memilih motor yang sesuai dengan tipemu serta harga sesuai budget mu. Tetapi, hal yang harus diingat, harga di atas merupakan harga OTR di Jakarta, sehingga bisa saja harga motor sport murah di atas berbeda dengan daerahmu.