Harga Helm INK Ori

Review Keunggulan dan Informasi Harga Helm INK Ori Terbaru

Harga helm INK ori mungkin memang tampak lebih mahal dibandingkan merek-merek lainnya. Tapi jangan salah, spesifikasi yang ditawarkan oleh produk buatan PT Tarakusuma Indah ini tentunya tidak sembarangan. Apalagi sudah mengantongi label Standard Nasional Indonesia (SNI) yang artinya dibuat sesuai jangan standar keamanan dan kenyamanan.

Tahukah Kamu, model ini merupakan hasil kerjasama antara Indonesia dan Korea sehingga dinamakan INK yang secara khusus diperuntukkan bagi para pengendara motor touring. Modelnya sendiri cukup bervariasi, mulai dari full face, half face dan modular. Selain itu juga ada model centro (tanpa topi depan) dan yang desain biasa.

Mengingat bahwa helm merupakan salah satu piranti yang wajib digunakan ketika berkendara, maka tidak heran apabila merk INK ini cukup laris di pasaran. Desain yang trendi serta kualitasnya yang bagus dan telah teruji maka banyak digunakan oleh para pemotor pria maupun wanita.

Sayangnya, akhir-akhir ini banyak yang memalsukan produk helm INK, beberapa dijual dengan harga relatif sangat murah. Untuk itu, ada baiknya mengetahui harga INK original dan ciri-ciri produk aslinya. Jangan sampai Kamu membeli dengan harga yang mahal tapi mendapatkan helm palsu.

Keunggulan dan Harga Helm INK Asli

Sebagai salah satu merk helmet yang paling populer di Indonesia, tentunya INK menawarkan beberapa keunggulan. Tidak heran apabila merk ini memang banyak dicari, terutama oleh anak-anak muda. Adapun berikut beberapa kelebihan yang hanya dimiliki oleh helm INK ori/asli:

  1. Memiliki desain trendy dan keren
Viral :   Perbedaan Jaket Racing Hell Asli dan Palsu

Jika diperhatikan dari segi tampilannya, INK helmet lebih terlihat trendy dan keren serta ada beberapa pilihannya. Desainnya juga berkelas dan membuat helm ini banyak diminati oleh pengendara, terutama dari kalangan anak muda. Ada beberapa variasi warna yang tersedia untuk setiap jenisnya, mulai dari merah, kuning, hijau tanda biru, merah muda dan lainnya.

  1. Memiliki busa empuk

Model ini juga mempunyai busa empuk sehingga ketika digunakan untuk menempuh perjalanan yang jauh tetap terasa nyaman. Busa yang empuk tidak akan membuat sakit kepala atau pusing jika terlalu lama digunakan. Bahan busanya pun juga berkualitas bagus sehingga tidak mudah kempes.

  1. Material Kuat

Selain mengutamakan dari segi desain yang elegan dan modern, INK helmet tentunya juga dibuat dari material kuat. Sehingga helm mempunyai daya tahan yang bagus dan tidak mudah pecah ketika jatuh. Hal ini berkaitan dengan faktor keamanan pengendara dan tetap melindungi kepala ketika tidak sengaja terjatuh.

  1. Sesuai Standard

Alasan banyak orang menyukai model ini meskipun harganya sedikit lebih mahal dibandingkan merk lainnya, yakni karena sudah sesuai dengan Standar Nasional Indonesia. Bahkan INK helmet juga telah mengantongi standar DOT dari internasional. Mengingat pentingnya penggunaan helmet berkualitas ketika berkendara, maka jangan sampai salah memilih produk.

Harga helm INK yang asli dibanderol mulai dari Rp 300.000 untuk model biasa. Tapi untuk model full face ada dimana mencapai jutaan rupiah. Harga tersebut sebenarnya tidak terlalu mahal untuk kelas helm berstandar Internasional. Apalagi demi menunjang keamanan selama berkendara juga sekaligus tetap tampilan berkelas.

Viral :   BMW Hybrid: Teknologi Hybrid Revolusioner, Perpaduan Gaya dan Kinerja

Tips Membeli Helm INK Asli

Melihat dari banyaknya INK helmet palsu dimana beredar di pasaran, tentu Kamu harus mengetahui tips membelinya agar tidak keliru. Terutama dilihat dari harga, jika Kamu mendapatkan harga sangat jauh di bawah pasaran maka sebaiknya waspada karena bisa jadi produk tersebut palsu.

Selain itu, sebaiknya membeli melalui toko terpercaya yang memang menjual produk-produk original. Mintalah rekomendasi dari teman atau kerabat mengenai toko mana yang menyediakan produk helm berkualitas serta asli. Terlebih, merk INK cukup populer sehingga tidak sulit ditemukan di berbagai daerah di Indonesia.

Membeli secara langsung di toko lebih disarankan daripada beli online. Karena Kamu bisa langsung mencobanya dan memastikan produk tersebut asli atau tidak. Jangan hanya melihat dari luarnya saja, perhatikan secara detail bagaimana material dan kualitasnya.

INK helmet produk asli memiliki material dimana terasa sedikit lebih berat, tapi nyaman saat digunakan. Cek juga pada bagian stiker INK, produk palsu akan mudah terkelupas. Terakhir, pastikan harga helm INK tersebut sesuai dengan pasaran dimana tidak terlalu tinggi maupun terlalu murah.

Kata Pencariankelebihan helm ink