2021 Tesla Model S
2021 Tesla Model S

Review Mobil Listrik Tesla Model S 2021

Sedan Model S Tesla adalah mobil Listrik dengan pasar massal pertama yang menunjukkan bahwa mobil listrik bisa menyenangkan untuk dikendarai, ramah lingkungan, layak seperti transportasi harian dan bahkan dapat digunakan dalam perjalanan jauh.

Model S melakukan semua itu dengan lebih baik untuk tahun 2021. Tergantung pada model mana yang Anda pilih, Model S dapat menempuh jarak antara 348 dan 520 mil hanya dengan sekali pengisian daya dan memberikan kinerja akselerasi yang luar biasa untuk menyaingi beberapa supercar terbaik di dunia. Tesla sekarang menjual model yang lebih praktis dan terjangkau seperti SUV Model Y dan sedan Model 3, tetapi Model S tetap menjadi andalan merek dengan interior lapang untuk empat orang dewasa tetapi tidak memenuhi harga mewah.

Viral :   Mobil Listrik Autonom, Bagaimana Cara Kerjanya Mesinnya?

Dengan tekanan yang meningkat dari pesaing seperti Porsche Taycan dan Lucid Air yang akan datang, Model S tidak lagi dalam satu kelas, tetapi untuk beberapa pembeli, sasis mobil sporty, mode mengemudi Ludicrous, dan jangkauan yang luar biasa sudah cukup untuk menjualnya pada gaya hidup Tesla EV.

Kata Pencariantesla mobil review