Asuransi All Risk BCA Finance, Produk Terbaik Dari Perusahaan BCA

Bca Finance adalah salah satu anak perusahaan dari PT BCA (Bank Centra Asia) yang merupakan perusahaan perbankan swasta terbesar di Indonesia. Bca finenace sendiri berdiri mulai tahun 1981 dimana sebelumnya memiliki nama PT Central Sari Metrpolitan Leasing Corporation yang dulu masih dibawah naungan manajemen Japan Leasing Corporation, perusahaan asing dari Jepang. Dan pada tahun 2005 perusahaan tersebut berubah nama menjadi PT BCA Finance dengan kepemilikan saham mayarotis yang dibeli oleh pihak BCA. Anak perusahaan dari Bank BCA ini bergerak disektor pelayanan finansial tepatnya produk pembiayaan dan asuransi, yang mana salah satunya adalah asuransi all risk BCA Finance.

Asuransi all risk BCA Finance merupakan salah satu produk asuransi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Layanan asuransi all risk ini akan melindungi kendaraan bermotor milik nasabahnya.

Viral :   Menilik Keunggulan Adira Syariah Arusansi Mobil

Manfaat yang didapatkan oleh para nasabah melalui asuransi all risk bca finance adalah dapat memindahkan dampak dan beban berat yang sewaktu waktu terjadi pada kendaraan nasabah ke pihak perusahaan asuransi. Dalam arti, pihak asuransi akan menanggung semua kerusakan mulai dari kerusakan kecil, besar dan kehilangan kendaraan bermotor diakibatkan pencurian.

Berikut ini beberapa produk yang ditawarkan oleh Asuransi BCA Finance diantaranya adalah :

1. Comprehensive

Comprehensive merupakan jenis asuransi all risk BCA Finance dengan jaminan aspek menyeluruh seperti kehilangan, kerusakan, dan kecelakaan. Dimana wilayah pertanggungan ini memungkinkan untuk diperluas oleh nasabahnya seperti kerusakan akibat bencana alam, banjir, kebakaran, dan huru hara.

2. Total Loss Only (TLO)

Viral :   Manfaat Memiliki Asuransi All Risk Motor

Asuransi Total Loss Only (TLO) Adalah jenis asuransi yang akan menjamin kendaraan nasabahnya dari kehilangan kendaraan akibat pencurian, kerusakan, dan membayar kerugian dari total biaya perbaikan mencapai 75% taksiran harga mobil sebelum terjadi kerusakan. Pihak asuransi tidak menanggung kerugian akibat perbuatan yang disengaja seperti modifikasi diluar standar, rusak akibat disengaja.

3. Kombinasi

Produk asuransi yang terakhir adalah asuransi kombinasi, dimana merupakan suatu penggabungan dari asuransi Comprehensive dan asuransi Total Loss Only (TLO) dengan perhitungan tahun pertama adalah jaminan comprehensive dan selanjutkan pada tahun berikut TLO.

Bagi anda yang ingin memiliki asuransi untuk menjamin kendaraan kesayangan anda, asuransi all risk BCA Finance bisa dijadikan rekomendasi untuk anda miliki.

Kata Pencarianasuransi mobil bank bca